Jessica Iskandar Bongkar Pertemanannya dengan Chacha Frederica

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 1 September 2019 13:00
Jessica Iskandar Bongkar Pertemanannya dengan Chacha Frederica
Ternyata Jedar dan Chacha itu...

Dream - Jessica Iskandar membongkar pertemanannya dengan Chacha Frederica. Dia mengaku sudah tidak dekat lagi dengan istri Dico Ganindito tersebut.

" Boleh dong berteman sama siapa saja, tapi kalau memilih teman dekat kan boleh saja yang kita sreg kan. Udah tidak dekat lagi (sama Chacha) ," kata Jessica, dikutip dari tayangan Okey Bos Trans7, Jumat 30 Agustus 2019.

Wanita yang beken dengan nama Jedar ini dulu memang berteman dekat dengan Chacha Frederica. Mereka bahkan tergabung dalam Girl Squad. Tapi kini Chacha tak lagi berada dalam geng pertemanan tersebut.

 jedar

Meski demikian, Jedar mengaku masih suka ngobrol saat bertemu Chacha Frederica. Tapi tunangan Richard Kyle itu memang sudah tidak main bareng Chacha.

" Ketemu (Chacha) tuh masih ngobrol, cuma memang mungkin tidak main bareng. Karena aku juga jarang main, ketika main kan inginnya main sama yang teman-teman gitu," tuturnya tertawa.

Sumber : Youtube.com/TRANS7 OFFICIAL

1 dari 6 halaman

Melihat Mewahnya Lamaran Jessica Iskandar-Richard Kyle

Dream Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menggelar lamaran secara resmi dihadapan keluarga serta sahabat di salah satu hotel berbintang Jakarta Selatan.

Menurut Jedar untuk persiapan lamaran ini ia lakukan secara mendadak.

" Kita mepet sih persiapan kurang dari sebulan. Karena memang yang diundang nggak banyak sekitar 70 orang," kata Jessica Iskandar saat di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu 15 Juni 2019.

Untuk konsep lamaran nanti malam, Jedar akan mengusung konsep internasional, karena kata Jedar ia ingin lamarannya digelar dengan sederhana.

" Konsep kita westernsitting dinner gitu. Makan malam di meja, jadi mejanya dibuat bentuk u supaya semua tamu nyambung tidak terputus," ungkap Jessica.

2 dari 6 halaman

Siapkan Gaun Khusus

Sedangkan untuk konsep gaun yang dikenakan, Jedar akan menggunakan gaun putuh bermotif bunga dan Richard Kyle mengenakan setelan jas berwarna cream.

  Jessica Iskandar dan Richard Kyle

" Kalau baju aku dress panjang berflower dari Sebastian Gunawan," tutur Jedar.

3 dari 6 halaman

Gaya Baju Lamaran Jessica Iskandar, Super Fresh dan Kekinian

Dream - Pasangan artis Jessica Iskandar dan Richard Kyle menggelar lamaran di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Sabtu 15 Juni 2019.

Setelah satu tahun berpacaran, keduanya selangkah semakin dekat menuju pelaminan. Mereka membagikan momen bahagia tersebut lewat akun Instagram masing-masing.

Sebelum menggelar acara lamaran, Jedar dan Richard terlebih dahulu mengadakan konferensi pers bersama awak media.

Kala itu, Jedar tampil mengenakan busana yang sangat kekinian. Sesuai musim, ia memakai summer dress bergaya vintage dengan warna hijau yang segar. Gaun tersebut merupakan rancangan Sebastian Red.

  Richard Kyle Jessica Iskandar

Foto: Agus Apriyanto/KapanLagi.com

Makin fresh, gaun itu terlihat cantik dengan taburan motif floral. Ia juga memakai sepatu heels berwarna senada dan tiara cantik di kepala.

Richard tak kalah memukau dengan setelan blazer dan celana chino warna beige, earthy tone yang menjadi tren warna 2019.

4 dari 6 halaman

Gaya Anti-mainstream

Tak sampai di situ, Jedar juga tampil all-out di acara lamaran. Penampilannya sangat memukau dengan gaun rancangan Sebastian Gunawan.

Berbeda dengan lamaran pada umumnya, Jedar menghindari nuansa putih polos yang mainstream. Ia memilih tampil fresh dengan nuansa living color yang menjadi pantone color of the year.

 

Maxi dress bersiluet v-neck itu tampak sangat cantik dengan ornamen floral 3D berwarna peach. Kombinasi dengan long cape dari bahan tille makin menambah kesan romantis pada wanita 31 tahun itu.

Soal makeup, calon istri Richard Kyle tidak terlihat berlebihan. Ia menerapkan gaya makeup natural dengan polesan blush bergaya musim panas.

Penampilannya dipercantik dengan sederet perhiasan seperti tiara, anting dan bangle emas.

5 dari 6 halaman

Jessica Iskandar Beri Hadiah Umroh ke Asistennya

Dream - Jessica Iskandar memberi hadiah kepada para asistennya. Wanita yang karib disapa Jedar itu memberikan hadiah tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada para asisten yang selama ini telah bekerja dengannya.

" Ini adalah satu bentuk kebahagiaan aku untuk para staf yang sudah bekerja. Mereka merupakan orang-orang yang ada di balik aku sehari-hari," kata Jedar dikutip darai kanal Youtubenya, Rabu 24 April 2019.

" Mereka sebenarnya orang yang bantu aku semangat, banyak membantu aku. Jadinya aku mau kasih apresiasi," imbuh ibu satu anak ini.

 unggahan jedar

Jedar mengundi hadiah yang telah disiapkan. Mulai dari boneka Doraemon, mixer, oven, sampai hadiah utama umroh. Akhirnya asisten pribadinya, Selly, mendapatkan hadiah umroh ke Tanah Suci. Sang asisten pun berterima kasih kepada Jedar.

" Makasih ya bu. Bismillah, terima kasih banyak, alhamdulillah senang banget, pertama kali. Terimakasih ibu sudah baik banget sama saya," kata Selly sambil berkaca-kaca.

 

6 dari 6 halaman

Gaya Umbar Kemesraan Disebut Berlebihan, Ini Kata Jessica Iskandar

Dream - Jessica Iskandar atau Jedar kerap mengumbar foto serta video mesra saat menghabiskan waktu bersama sang kekasih, Richard Kyle. Unggahan Jedar ternyata memicu berbagai komentar sinis dari warganet. 

Para peselancar media sosial menilai gaya Jedar dan Richard memperlihatkan kemesraan mereka dinilai terlalu vulgar.

Banyaknya cibiran pedas dari netizen tak membuat Jedar emosional dan sakit hati. Alasannya, ibu satu anak itu mengaku tak pernah memperhatikan komentar pedas para haters. 

"Tidak pernah tahu kalau komentar negatif, yang dibaca komentar yang bagus," kata Jessica di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat, 12 April 2019.

Jedar balik mengingatkan para pencibirnya agar berhati-hati dengan komentar pedas di akun Instagramnya. Termasuk cibiran terhadap gaya mereka mengumbar kemesraan sebagai sepasang kekasih. 

"Tidak (Masalah) maksudnya netizen mau komentar asal comment-nya bertanggung jawab kesopanannya. Tidak menimbulkan sesuatu yang lebih tidak baik," katanya.

Meski tak menanggapi komentar negatif haters, Jedar berjanji agar ke depan bisa tampil lebih baik. "Ya udah, nanti ke depannya lebih baik," katanya.(Sah)

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-