Lama Menghilang, Donnie Eks Ada Band Muncul dengan Kabar Bahagia

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 3 Juni 2020 16:45
Lama Menghilang, Donnie Eks Ada Band Muncul dengan Kabar Bahagia
Lihat anak keduanya terlihat menggemaskan.

Dream - Mantan vokalis Ada Band, Band Donnie Sibarani, sudah lama tak muncul di panggung hiburan tanah air. Tapi, kini dia membawa kabar bahagia. Dia dikaruniai anak lelaki.

" Selamat datang buah hatiku baby “ Faith Rivanno Sibarani”. Terimakasih Tuhan Yesusku untuk berkat terindah dariMU..," tulia Donnie Sibarani dikutip Dream, Rabu 3 Juni 2020.

 Donnie Ada Band© Donnie Ada Band

Kabar kelahiran putra kedua pria berusia 39 tahun ini langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan selebritis dan warganet.

" Selamat mas Donnie," kata Arda Naff.

" CONGRAATTTSSS MAS DONNIIEEE & SONYAAAAA," kata Ivanova Regina.

" Selmat bro dgn kehadiran dede bayi pembwa berkat dan kebahagiaan buat keluarga bro," kata akun @edwin_kenan.

Selamat Donnie!

1 dari 5 halaman

Hengkang dari Ada Band, Donny Mau Bikin Kejutan

Dream - Vokalis Ada Band, Donnie Sibarani mengakui telah hengkang dari band yang telah membesarkan namanya bergabung pada 2003 lalu. Kabar hengkanya Donnie sebelumnya telah diumumkan lewat akun instagram band yang terbentuk pada 1996 itu.

" Saya Donnie Sibarani saya ingin menyampaikan bahwa saya sudah tidak bergabung bersama dengan Ada Band," ujar Donnie saat di Kawasan Gatot Suboto, Jakarta Selatan, Jumat2 4 November 2017.

Donnie menegaskan keputusannya hengkak dari ADA Band band bukan karena konflik diantara personil. Pria kelahiran Surabaya ini hanya ingin bersolo karir dengan mengeksplorasi karya musiknya sendiri.

" Kami tidak konflik, kami tidak ada masalah. Yang jelas di sini saya lebih ingin mengeskplor lagi kegiatan saya di dunia musik," ucapnya.

Keluar dari ADA band, Donnie berjanji akan tetap memanjakan fans setianya  dengan karya musik yang nanti akan dikeluarkannya. Kejutan pun sudah dipersiapkan oleh pria berusia 37 tahun ini.

" Pokoknya teman-teman nantikan saja, ini juga sekaligus berita untuk masyarakat Indonesia, fans saya, pokoknya nantikan saja kejutan project solo saya," tuturnya.

(Sah)

2 dari 5 halaman

Perdalam Agama, Donnie Sibarani Hengkang dari Ada Band

Dream - Gonta-ganti personel dalam suatu band sudah biasa. Dengan alasan tertentu tak jarang membuat salah satu personel memilih meninggalkan grup band yang sudah membesarkan namanya. Salah satunya vokalis Ada Band, Donnie Sibarani. Pria berusia 37 tahun ini memutuskan hengkang mulai bulan ini.

Pengumuman keluarnya Donnie disampaikan melalui unggahan video ke akun Instagram Ada Band. Donnie hengkang karena mendalami agama yang dianutnya. " Donnie Sibarani sudah tidak bergabung lagi dengan Ada Band," tulis akun @ada_indonesia, sebagaimana dikutip Dream, Sabtu 18 November 2017.

Dalam video itu, tiga personel yang masih menggawangi Ada Band, Dika Satjadibrata (bass), Adhy Pratama (drum), dan Marshal S. Rachman (gitar), mengaku berat melepaskan Donny. Namun, keputusan itu harus dijalani. 

"  Dikarenakan Donny memiliki kesibukan yang dia pilih, lebih religius salah satunya dengan pelayanan," kata Dika pada video tersebut.

" Semoga Donny sukses dengan pilihannya. Kita pun tetap terus berkarya," imbuh Adhy. " Dan kita menyampaikan bahwa Ada band tidak akan mati disini dan tunggu Ada Band di formsi yang baru," tutup Marshal.

Unggahan itu mendapat respons dari banyak pengguna media sosial. Mereka mengaku sedih karena band kesayangan kembali ditinggal sang vokalis. "  Ya allah bang donnie. Gue gak ikhlas bngt ini sumpahh..," kata akun @arinmodjo.

"  Padahal vocalnya bang donnie menyatu banget sama lagu" Ada Band," tulis akun @iamgilangharis.

"  Kenapa tidak bisa jalan beriringan ada band dan pelayanan bang @donniesibarani? Padahal aku cinta sekali sama karakter suaramu, walau begitu tetep dukung 22 nya sukses ya kesayanganqu," kata akun @bundaquezel.

3 dari 5 halaman

Gabung Ada Band, Naga Eks Lyla Buat Kejutan

Dream - Indra Sinaga, mantan vokalis Lyla Band melabuhkan hatinya dengan bergabung bersama grupband Ada Band. pria yang biasa disapa Naga itu tengah mempersiapkan single baru berjudul " Kita yang Beda" .

" Lagu ini sebenarnya bukan lagu baru, lagu ini aku tulis tahun 2014 dan sudah pernah dinyanyikan oleh Fierza di album Virzha yang pertama, album satu," kata pria bernama lengkap Indra Perdana Sinaga di kawasan Tebet, Jakarta, Senin, 10 Februari 2020.

Menurut Naga, single lama yang diaransemen ulang tersebut memiliki makna yang dalam untuknya. Single ini menjadi lagu pertama yang pernah diciptakannya dan dinyanyikan oleh orang lain.

Kini Naga mencoba untuk kembali mengenang single itu dengan menyanyikannya sendiri.

" Karena lagu itu kan perdana yang aku tulis dan dinyanyikan oleh orang lain, dan aku coba mau kasih tahu kalau ini loh lagu pertama yang aku tulis dinyanyiin orang lain, gitu," tutur dia.

Naga memastikan lagunya ini akan tampil dengan format sangat berbeda dari yang pernah dinyanyikan Virzha. Salah satu bocorannya adalah Kita yang Beda akan hadir dengan banyak membawa nuansa akustik.

" Memang inginnya sebelum ada lagu baru mau bridging dulu dengan karya aku sendiri dan lagu Virzha ini di aransemen ulang, dan dibuat jadi lebih akustik," imbuh dia.(Sah)

 

 

4 dari 5 halaman

Sempat Bawa Kabar Bahagia dan Sedih

 

 

  Indra Sinaga Vokalis Lyla  © (Foto: Budi Santoso/Dream.co.id)

Dream -  Indra Perdana Sinaga, mantan vocalis band Lyla mendapat kebahagian usai mengumumkan pengunduran dirinya dari band yang telah membesarkan namanya. Setelah menikah selama 8 tahun, istri Naga, Feby Rizky Andhika, dikabarkan tengah mengandung anak pertama.

" Sebenernya ada kabar gembira juga yang belum aku share, karena pamali juga katanya. Alhamdulillah istri aku hamil," ujar Naga di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin, 10 Februari 2020.

Kebahagian yang dirasakan oleh Naga dan istri juga menyisakan kisah sedih. Febby yang semulai diketahui tengah hamil kembar terpaksa harus merelakan salah satu janinnya.

5 dari 5 halaman

Istri Naga Disarankan Bed Rest

Menurut Naga, saat usia kehamilan 7 minggu, kehamilan Feby diketahui bermasalah. Salah satu janin yang dikandungkan berkembang di luar rahim. Dokter yang menanganinya tak memiliki jalan lain selain melakukan operasi pengangkatan janin tersebut.

" Janin yang satu tumbuh sehat di rahim ibunya, tapi yang satunya di luar rahim ibu. Akhirnya malem itu langsung dioperasi," ujar dia.

Akibat operasi tersebut, istri Naga saat ini harus menjalani istirahat total dan tak diperkenankan turun dari tempat tidur (bed rest). Saran itu diberikan dokter agar satu janin yang masih berkembang di rahim Feby bisa tumbuh dengan baik.

" Semuanya di tempat tidur, makan di tempat tidur. Sebisa mungkin, bergeraknya itu kalau keperluan toilet aja," imbuhnya.(Sah)

Beri Komentar