Foto Bareng Lucinta Luna, Caption Sunan Kalijaga Bikin Geger

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 5 Juni 2018 12:50
Foto Bareng Lucinta Luna, Caption Sunan Kalijaga Bikin Geger
Unggahan pengacara Sunan Kalijaga ke Instagram menjadi sorotan pengguna media sosial.

Dream - Unggahan pengacara Sunan Kalijaga ke Instagram menjadi sorotan pengguna media sosial. Pada unggahan itu, Sunan terlihat berfoto bersama Lucinta Luna.

Sunan terlihat berjaket warna gelap. Dia mengenakan topi hitam. Sementara, Lucinta Luna berada di depannya. Pedangdut yang dituding sebagai transgender ini mengenakan busana merah.

Pada foto itu, Sunan menulis caption, " #tebak #foto #siapa #dia @lucintaluna."

lucinta Luna© lucinta luna

Lucinta Luna dan Sunan Kalijaga (Instagram @sunan_kalijagash)

Bukan keterangan itu yang membuat netizen ramai berkomentar. Namun tulisan Sunan di kolom komentar unggahan tersebut. " Jangan pada CEMBURU ya.. ga baik loh," tulis Sunan Kalijaga.

" Buat para cowok... jawab jujur CANTIK dia Atau Saya??" Sunan kembali menuliskan komentar.

Tulisan-tulisan Sunan itulah yang memantik netizen untuk berkomentar. " @sunan_kalijagash ngapain cemburu bang ambila aja,sekalian bawa pulang," komentar akun @gyavernandes.

" Bapak pengacaranya sih ganteng tapi kalah gagah sama mas Fattah," tulis akun @mythaanggraini91.

" Pak tanyain dong. Dia cowo apa cewe. Wkwk," kata akun @dika_fida.

1 dari 4 halaman

Pria Idaman Lucinta

Dream - Lucinta Luna memang tak pernah luput dari perhatian publik. Belum lama ini, lagi-lagi Luna mengundang sensasi dengan mengungkap tipe pria idamannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Luna pada vlog channel Youtube miliknya. Kriteria pertama yang dia idamkan adalah pria tersebut memiliki tinggi badan melebihi dirinya.

Lucinta Luna© Lucinta Luna

Foto : vlog channel youtube Lucinta Luna

" Yang Pertama, aku suka yang lebih tinggi dari Luna, minimal kalau jalan high heels dia lebih tinggi. Kalau masalah umur ya aku batasi, minimal 30 tahunan lah ya,"  kata Luna pada vlog channel Youtube, diakses Dream, Jumat 1 Juni 2018.

Kriteria selanjutnya, pria dambaan Luna harus punya tubuh atletis, ditandai dengan perut yang six pack. Warna putih maupun gelap tidak jadi soal.

" Untuk yang lain-lainnya, paling six pack, putih. Item juga enggak apa-apa, tapi jangan item-item banget. Dan paling utama wangi, dan enggak bau ketek,"  imbuh Lucinta.

2 dari 4 halaman

Pria Romantis

Lalu yang kedua, Luna menginginkan pasangan yang romantis. " Luna paling suka cowok yang romantis. Baik di manapun, Luna di manapun, diajak jalan di mall lagi di manapun selalu digandeng, dipeluk, dirangkul. Itu banget kesukaan Luna," kata dia.

Foto : vlog channel youtube Lucinta Luna© Foto : vlog channel youtube Lucinta Luna

Foto : vlog channel youtube Lucinta Luna

Poin ketiga, semua permintaan Luna harus dikabulkan.

 

" Kalau Luna lagi pengen sesuatu harus diturutin, contohnya 'sayang lagi big sale, aku mau ini, mau, ya aku tahu diri sesuai dengan kantong pacar, yang penting dia mau menerima aku apa adanya, itu yang ketiga ya"  ucapnya.

3 dari 4 halaman

Ada Disaat Dia Sakit

" Dan yang keempat, disaat Luna lagi sakit dia harus ada, di mana pun kemana pun di harus ada. Handphone mesti stand by. Itu tipe luna banget," tuturnya.

" Dan yang terakhir, kalau mama Luna atau Papa Luna ngajak makan bersama, ketemu keluarga, dia ga boleh demam panggung, dia harus siap siaga dan ga boleh salah sedikit pun ngomong di depan keluargaku,"  imbuh Lucinta Luna.

Di akhir video, Luna meminta para pria yang memiliki kriteria tersebut untuk segera memberikan nomor telepon agar dia nanti menyeleksi dan menghubunginya.

" Apakah kamu bagian dari pria idaman aku, kalau memang iya jangan tanggung-tanggung, kasih nomor telepon anda, follow akun youtube aku, subscribe Lucinta Luna and jangan lupa siapa cepat dia dapat. Aku tunggu ya kalau misalnya terseleksi, aku yang akan menghubungi kamu. Sampai jumpa," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Panen Cibiran

Melihat video Luna, banyak netizen berkomentar pedas. Ada juga yang menertawakan Luna. 

" Suk kraib lucinta luna? ngomongnya salah weh.,"  kata Gunawan Salim

" cewe asli mah biasanya gk gemulai gitu bgt sih ngomongnya yaa gerak tubuhny jugak cewe tulen gk gt2 amat. dia keliatan sok cantik kemaruk kyk baru jdi prempuan. perempuan asli bkn begitu body language nya.. nmpak gaya banci nyaa yaah,"  kata Dini Adin.

" Buset emang elo siapa? Artis apaan? Dari kel raja?atau kel apa ni,"  tulis akun Tazkih Najafarin.

Beri Komentar