Kirim SMS Tak Masuk Akal, Stuart Bikin Risty Takut

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 17 November 2015 09:30
Kirim SMS Tak Masuk Akal, Stuart Bikin Risty Takut
"Sifat Stuart yang berubah-ubah nanti a, b dan c, Risty takut mempunyai suami seperti itu," kata Pengacara Risty Tagor, Ina Rahman.

Dream - Melalui tim kuasa hukumnya, Risty Tagor mengaku kerap dikirimi pesan singkat (sms) dari sang suami, Stuart Collin seputar perihal yang tak masuk akal. Risty selama ini memang sengaja menutup komunikasi dengan ayah dari janin yang tengah dikandungnya tersebut.

" Kalau telepon memang tidak diangkat karena banyak pemikiran Stuart yang menurut Risty tidak masuk akal," kata pengacara Risty, Ina Rahman ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 16 November 2015.

Ina mengatakan, pria yang akrab dipanggil Stu itu, kerap memberikan pesan melalui ke Ponsel Risty untuk tidak merokok dan minum-minum. Padahal kedua hal tersebut sama sekali tidak pernah dilakukan oleh ibu Arsen itu.

" Dia masih SMS kalau Risty jangan ngerokok dan minum-minum saat hamil. SMS yang nuduh nggak bener buat apa," ujar Ina.

Risty, lanjut Ina, tetap bersikeras untuk bercerai dari pria yang menikahinya bulan April 2015 lalu itu. Salah satu alasannya, sifat Stuart Collin yang kerap berubah.

" Risty sudah mempercayakan proses ke kami. Risty sudah  pernah datang 2 kali saat mediasi. Ke depan sampai saat ini, dia pengen tetap bercerai," katanya

" Sifat Stuart yang berubah-ubah nanti a, b dan c, Risty takut mempunyai suami seperti itu," tambah Ina.

Beri Komentar