Rahasia Bugar Saat Berpuasa Ala Tatjana Saphira

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 24 Juni 2016 16:40
Rahasia Bugar Saat Berpuasa Ala Tatjana Saphira
Pemilik nama Tatjana Saphira Hartmann selalu melakukan olahraga meski menjalankan ibadah puasa

Dream - Berpuasa tak menghalangi Tatjana Saphira untuk beraktivitas. Ia memberikan tips, bagaimana cara agar tubuhnya tetap segar meski berpuasa.

" Tips puasa ala aku. Pertama saat sahur minum air putih yang banyak. Berbukalah dengan yang sehat. Makan kurma tentunya dengan air putih juga," kata Tatjana Saphira ditemui diacara Wardah Tebarkan Semangat Berbagi di The Dharmawangsa Hotel Jakarta, Jumat 24 Juni 2016.

Pemilik nama Tatjana Saphira Hartmann juga masih rutin berolahraga meski menjalankan ibadah puasa. Bedanya, ia menyesuaikan waktu olahraganya.

" Kalau aku sih meskipun puasa aku merasa tetep butuh olahraga. Ga sulit dilakukan," paparnya.

Selain di bulan Ramadan, Tatjana rutin berolahraga di pagi dan malam harinya. Saat berpuasa ia mengatur waktu setelah sahur, siang dan setelah berbuka puasa dengan durasi 10 menit.

" Kalau misalkan pada saat tidak puasa aku olahraga satu jam di pagi atau malam hari. Nah sekarang kan aku puasa, kita juga memanage energi kita juga kan supaya tidak capek," tuturnya.

" Biasanya aku olahraganya dibagi. Setelah sahur abis subuh itu aku olahraga 10 menit. Siang 10 menit Nanti setelah buka puasa 10 menit lagi. Jadi dapat nih 30 menit," sambungnya.

Beri Komentar