Akhirnya, Naomi Akui Punya Hubungan dengan Sule

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 24 Juli 2019 06:36
Akhirnya, Naomi Akui Punya Hubungan dengan Sule
Naomi pun mengakui hubungannya dengan ayah dari Rizky Febian itu.

Dream - Naomi Zaskia akhirnya mengakui hubungannya dengan komedian dan presenter Sule. Pengakuan Naomi terucap saat mendatangi Sule di lokasi syuting.

Bermula saat keduanya terlihat cekcok yang berujung pengusiran Sule dari rumah Naomi. Tapi hal itu ternyata hanya prank.

Saat menceritakan kejadian itu, Naomi pun mengakui hubungannya dengan ayah dari Rizky Febian itu. 

" Ini biar baikan. Biar ke depannya (hubungan) jadi lancar gitu. Gimana caranya biar pacarannya normal, biar kayak ala-ala drakor drama Korea," ujar Naomi Zaskia dikutip Dream, Selasa 23 Juli 2019.

 Naomi zaskia

Naomi lalu mempertegas status hubunganya dan memberi pesan kepada Sule. 

" Satu (pesan) lagi apa ya. Kalau belum mau putus, jangan putus dulu. Kalau mau ngomong putus sekali, ya udah putus saja. Tidak ada nyambung-nyambung lagi. Kalau belum mau putus, jangan putusin aku," ujar Naomi sembari tertawa.

1 dari 5 halaman

Harapan Naomi

Lalu apa harapan wanita 22 tahun menjalin hubunga dengan Sule? Naomi Zaskia memilih jawaban diplomatis.

 Naomi zaskia

" Intinya satu, kalau jodoh tidak akan kemana. Kalau lagi bahagia bareng-bareng, ngapain pisah jauh-jauh, bener tidak?,' kata Naomi Zaskia.

 

2 dari 5 halaman

Sule Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Naomi Zaskia

Dream - Sule megaku merasa nyaman menjalin hubungan dengan Naomi Zaskia. Sule memang terlihat bahagia saat mengajak anak-anaknya berlibur ke Bali bersama Naomi.

" Ya nyaman enggak nyaman bisa dilihat aja. Kalau saya untuk sama siapapun berusaha untuk nyaman," tutur Sule di Jakarta, Selasa 9 Juli 2019.

Meski sudah merasa nyaman, komedian kondang ini mengaku belum tahu apakah hubungan dengan Naomi akan berlabuh ke pelaminan. Dia menyerahkan kisahasmaranya kepada Tuhan.

" Kita kembalikan saja sama Yang Maha Kuasa, kita enggak tahu. Ya jalani saja," tutur Sule.

Bagi Sule, saat ini yang paling penting dalam kehidupannya adalah membahagiakan keempat anaknya. Dia belum berpikir untuk menikah dalam waktu dekat.

" Nantilah, lihat nanti. Karena saya belum sampai ke arah (pernikahan) yang seperti itu," imbuh Sule.

 

 

3 dari 5 halaman

Buka Bersama, Perhatian Naomi ke Sule Bikin Baper

Dream - Hubungan Sule dan Naomi Zaskia masih mengundang rasa penasaran. Sebab, meski kerap menghabiskan waktu bersama, keduanya masih enggan untuk mengungkap status hubungan mereka.

Meskipun begitu, banyak masyarakat yang meyakini bahwa keduanya memiliki hubungan spesial. Sebab, dalam beberapa kesempatan keduanya terlihat tidak segan menunjukan perhatian lebih.

Seperti yang terlihat dalam video yang dibagikan Sule di akun Youtubenya. Video itu memperlihatkan momen dikala Sule dan Naomi buka bersama. Keduanya terlihat mesra.

Meskipun bukan di restoran mahal, momen buka puasa bersama tersebut tidak mengurangi keseruan dan perhatian kedianya.

 

4 dari 5 halaman

Rasa Perhatian untuk Sule

Dalam video itu terlihat Naomi memberikan rasa perhatiannya terhadap Sule. Salah satunya dengan melarang Sule memesan minuman dingin lantaran tengah batuk.

" Jangan! Lagi batuk. Jangan es juga yang biasa aja. Kalau enggak, boleh es, tapi enggak pakai es," ungkap Naomi.

Tidak hanya menunjukkan perhatian, dalam video berdurasi tujuh menit tersebut Naomi juga tak segan menggoda Sule dengan mengungkapkan rasa sayangnya.

Hal tersebut terjadi saat Sule tiba-tiba memberikan tebak-tebakan ketika Naomi dan beberapa rekannya tengah asyik menyantap makanannya. " Ikan, ikan apa yang romantis?" Tanya Sule.

Tak butuh waktu lama untuk berpikir, Naomi pun langsung menjawab pertanyaan Sule dengan kalimat, " Iii aku kan sayang kamu," jawab Naomi yang langsung disambut sorakan para sahabat.

Enggak sampai di situ, hingga di penghujung video tersebut keduanya pun saling melemparkan tebak-tebakan manis yang jawabannya berkedok gombalan manis yang cukup bikin penonton baper lho.

"  Wwakwakwk GOMBALANnya persis kang Andre," ungkap akun Walindra SN.

" Pasangan terkocak sepanjang masa hahahaha, couple goalsssss," tulis akun Layla Khasanah.

"  Kang Sule so sweet pisan ihh smga langgeng dugika pelaminan aminn," imbuh akun Siti Aisyah Official.

5 dari 5 halaman

Ini Videonya

 

 

Beri Komentar
Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting