Dinner Romantis Rayakan Anniversary, Sarwendah Malah Ngantuk

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 24 Februari 2020 09:24
Dinner Romantis Rayakan Anniversary, Sarwendah Malah Ngantuk
Padahal itu di hari spesialnya.

Dream - Membagi waktu mengurus keluarga seklaigus tetap berkarier adalah tugas yang sangat berat. Saking lelahnya, sering kali wanita merasa waktu tidurnya tak cukup.

Pengalaman serupa juga pernah dialami Sarwendah yang dikenal aktif sebagai figur publik sekaligus setiap melayani sang suami, Ruben Onsu. Pemain film Nightmare Side ini harus pintar-pintar membagi waktunya agar bisa bersama keluarga.

" Sekarang mengorbankan waktu me time dan waktu kerja aku sesuaikan. Waktu tidur bisa aku kurangin, tapi waktu bersama anak nggak bisa aku flashback lagi. Lebih baik mengorbankan waktu untuk diri sendiri daripada sama anak," ujar pemain film Love is U ini dalam acara Media Gathering Shopee Moms Club di Century Park Hotel, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 Sarwendah© dream.co.id/Cynthia Amanda Male

1 dari 2 halaman

Merasa tak harus quality time berdua

Selain mengorbankan me time dan jam tidur, mantan personel Cherrybelle ini bahkan hampir tidak pernah menghabiskan waktu berdua dengan sang suami.

" Kita berdua tuh, mikirnya waktu sama anak-anak nggak akan bisa kita ulang lagi. Nanti, anak-anak akan sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Jadi ya, quality time kita bareng sama anak-anak," jelasnya.

Pemain serial TV Cinta Cenat Cenut 3 ini mengaku ia dan suami tidak merasa harus quality time berdua.

 Sarwendah & keluarga© Instagram.com/sarwendah29

2 dari 2 halaman

Fokus ke anak-anak

Pelantun Patah Jadi Dua ini justru tidak tenang ketika harus meninggalkan anak-anak.

Bahkan saat makan malam berdua untuk merayakan anniversary, Sarwendah justru merasa mengantuk dan ingin segera pulang.

" Waktu makan malam berdua dan anak-anak ada yang jaga, kita malah ngantuk. Karena sudah terbiasa dengan suasana ramai, riweuh. Ketika silent, malah kayak krik gitu," tutupnya.

 Sarwendah & keluarga© Instagram.com/sarwendah29

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis