Manfaatkan Digital, Irwansyah dan Zaskia Fokus Buka Wokuwoku

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 1 Desember 2015 16:29
Manfaatkan Digital, Irwansyah dan Zaskia Fokus Buka Wokuwoku
"Inginnya semua praktis dan di ponsel," tutur Zaskia Sungkar.

Dream - Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar memang sedang disibukan dengan bisnis di dunia fashion. Demi memanfaatkan era digital mereka kembali membuka bisnis online yang diberi nama Wokuwoku.com.

" Wokuwoku seperti mal digital yang kita bikin sama-sama yang dalamnya brand para artis. Teman yang kita ajak untuk jalan sama-sama. Kita akan jualan tapi bareng di websitenya Wokuwoku.com," ujar Irwansyah kepada Dream.co.id di Jakarta Islamic Fair (JIF) 2015 di Tenggara GBK Senayan, Jakarta Selatan.

Zaskia menjelaskan situs online Wokuwoku mempunyai arti pakaian-pakaianku, agar lebih mudah diingat oleh semua orang yang ingin berbelanja.

" Wardrobeku-wardrobeku biar kece dan gampang diinget orang," kata istri dari Irwansyah.

Demi memanfaatkan digital yang semakin maju dan melihat peluang yang ada untuk mempermudah konsumen berbelanja, menjadi satu alasan pasangan ini membuka Wokuwoku.

" Sebagai pengguna teknologi ada kemajuan. Inginnya semua praktis dan di ponsel. Itu yang kita manfaatkan sekarang. Karena lebih canggih teknologi tapi medianya ada dan mempermudah belanja," kata Zaskia.

Selama ini sudah ada 20 yang bergabung ke dalam situs online Wokuwoku dan tidak hanya fashion tapi makanan dan bisnis apapaun akan dimasukan ke dalam website tersebut.

" Sekitar 20an baik tenan, bantu brandnya sama-sama. Di sini ada fashion, makanan ada bisnis apapun juga," tuturnya.

" Harapannya yang belum berbisnis, bukan soal bisnisnya saja, di balik bekarya kita mengembangkan hobi masing-masing," harap Zaskia. (Ism) 

Beri Komentar