Aming: Cewek Punya Jakun, Tanda-tanda Kiamat? Lebay...

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 21 Juli 2016 12:43
Aming: Cewek Punya Jakun, Tanda-tanda Kiamat? Lebay...
Menurut Aming semua wanita itu spesial dan memiliki keunikan masing-masing.

Dream - Penampilan istri Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani sempat menjadi perbincangan di jagat maya. Ini lantaran penampilannya yang sedikit maskulin.

Meskipun komentar miring banyak diterima Evelyn dan Aming, namun pria yang menikah awal Juni ini memilih untuk santai dalam menanggapinya.

Menurut Aming, wanita 'tomboy' bukan berarti tidak seperti wanita pada umumnya.

" Kalau dia setomboy itu tak berarti dia kehilangan esensi sebagai perempuan," kata Aming ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 21 Juli 2016.

 Evelyn (Istri Aming)

Menurut Aming, semua wanita itu spesial dan memiliki keunikan masing-masing. Kriteria wanita bagi Aming sendiri bukanlah harus langsing dan berambut panjang. Karakteristik wanita yang satu dengan lainnya berbeda-beda.

" Ada yang punya jakun dan banyak bulu. Apa-apa intinya tolong lebih berwawasan saja. Zamannya mbah google. Kenapa ada jakunnya? Kenapa banyak bulunya? Tolong dong googling soal Hormon testosteron, estrogen, androgen," paparnya.

 Evelyn (Istri Aming)

Aming pun mengungkapkan sang istri memiliki keunikan tersendiri dibandingkan wanita lainnya. Penampilan Evelyn yang terlihat seperti memiliki jakun dan berbulu lebat.

" Kalau cewek punya androgen berlebih, makanya jadi unik. Seperti banyak bulunya tumbuh jakun atau apa. Jadi bukan berarti bukan menyerupai laki-laki atau apalah, atau tanda-tanda kiamat. Naon lebay lah," sambungnya.

Sementara soal asumsi publik tentang mereka, Aming memilih tidak terlalu memperdulikannya.

" Makanya kita ngga ada waktu untuk menanggapi, silahkan semua orang beranggapan apa," ucapnya. (ism) 

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie