Istri Sandy Tumiwa Beberkan Kebiasaan Sandy Tumiwa

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 2 Maret 2019 17:38
Istri Sandy Tumiwa Beberkan Kebiasaan Sandy Tumiwa
Ia tak menaruh curiga sama sekali.

Dream - Istri Sandy Tumiwa Vivi Paris mengaku tidak percaya jika suaminya tersangkut masalah narkoba. Setelah Sandy ditangkap di Hotel The Grove, Jakarta Selatan, Jumat 1 Maret 2019 dini hari.

Menurut Vivi, suaminya itu setiap harinya melakukan aktivitasnya seperti biasa. Tidak ada hal yang perlu dicurigai.

" Tidak kok, tidak mencurigakan. Dia itu kerja kan, akting lagi. Sandy syuting FTV dan film, jadi sampai rumah capek dan langsung tidur,” kata istri Sandy Tumiwa, saat dihubungi melalui telepon pada Sabtu 2 Maret 2019.

 Sandy Tumiwaa© Sandy Tumiwaa

Apalagi, lanjut Vivi, dia mengetahui betul lingkaran teman-teman dari suaminya itu. bahkan kata dia, teman-teman Sandy merupakan temannya juga.

" Teman-temannya Sandy itu teman saya. Teman artisnya Sandy, itu teman saya. Jadi saya tahu soal pertemanan dia,” ujarnya.

Meski begitu, tak bisa dipungkiri bahwa Vivi Paris pun terkejut mendapati sang suami terlibat kasus narkoba. Di rumah pun, ia tidak pernah mendapati barang-barang mencurigakan milik Sandy Tumiwa.

" Tidak pernah (menemukan narkoba) lah. Saya tahu dia kayak gimana. Tapi pas tahu begini saya syok sih pasti," tutup Vivi Paris.

Laporan: Surya Hadiansyah/Sumber: liputan6.com

 

1 dari 2 halaman

Sandy Tumiwa Ditangkap karena Kasus Narkoba

Dream - Pemain sinetron Sandy Tumiwa (37) diamankan pihak kepolisian. Mantan suami Tessa Kaunang itu ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Metro Menteng AKBP Dedy Supriyadi.

Kepolisian ternyata melakukan penangkapan pada Jumat 1 Maret 2019. " Sekitar pukul 02.30 WIB," tutur Dedy dalam keterangannya, Jakarta, Sabtu, 2 Maret 2019.

Sandy ditangkap bersama rekannya, Mikhael Angelio (19). Keduanya saat ditangkap sedang berada di lantai 12 sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan.

" Kita lakukan pengembangan kasus untuk mengungkap jaringan sindikat peredarannya," kata Dedy.

Laporan Nanda Perdana Putra/ Merdeka.com

2 dari 2 halaman

Sandy Tumiwa Dilaporkan ke Polisi oleh Istri Sirinya

Dream - Sandy Tumiwa kembali harus berurusan dengan polisi. Sebab, dia tengah dilaporkan oleh  istri sirinya, Roihanah Azizah Fithry Octavia, alias Vivi.

Pria berusia 36 tahun itu dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan nomer perkara LP/6778/XII/2018/PMJ/Dit. Reskrimum. Sandy Tumiwa dituding melakukan perusakan barang milik Roihanah.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, membenarkan adanya laporan terhadap Sandy Tumiwa. " Iya benar (laporan terhadap Sandy Tumiwa)," kata Argo dikutip dari Liputan6.com, Selasa 11 Desember 2018.

  Sandy Tumiwa© Sandy Tumiwa

Sandy Tumiwa (Kapanlagi.com)

Laporan ke polisi itu diduga berawal dari pertengkaran keduanya. Sandy Tumiwa menduga Vivi berselingkuh, sehingga naik pitam dan merusak barang-barang istri itu.

Sandy dituduh merusak beberapa genggam milik Vivi, Samsung A8+ dan Samsung Galaxy J7 Core. Selain itu, alat kecantikan milik Vivi juga kabarnya tak luput dari amukan Sandy Tumiwa.

Hingga berita ini diturunkan, baik Sandy Tumiwa maupun Vivi belum bisa dihubungi.

Sumber : Sapto Purnomo/ Liputan6.com

Beri Komentar