Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Pamer Video Hunian Mewah, Rumah Barunya?

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 2 Juni 2020 13:49
Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Pamer Video Hunian Mewah, Rumah Barunya?
Bandingkan dengan kontrakannnya.

Dream - Furry Setya atau yang lebih dikenal Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan mengunggah video terbaru di laman akun instagramnya. Dalam video itu, Mas Pur memperlihatkan rumah mewah berlantai dua yang cukup besar.

Rumah bernuansa putih itu ada kebun dan halaman cukup luas. Tidak ada keterangan yang video yang diunggah oleh suami Dwinda Ratna. Hanya tulisan coming soon pada awal video rumah tersebut.

" Coming soon," tulis Furry Setya pada awal video, dikutip Dream, Selasa 2 Juni 2020.

Sebelumnya, Furry telah menempati kost-kostan sebelum menikah dengan istrinya sampai usaia pernikahan mereka satu tahun. Keduanya kini menempati rumah kontrakan yang lebih luas di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan.

 Rumah mas pur© Rumah mas pur

Unggahan Furry Setya langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang menduga jika rumah mewah itu milik Furry hasil dari bermain sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

" Alhamdulillah umah anyar," tulis akun @rickydochi.

" Selamat atas rumah barunya mas pur @furrysetya," kata akun @muhikhsan_5.

" Rumah baru alhamdulillah," tulis akun @fitrifira11.

1 dari 5 halaman

Pindah Kontrakan, Istri Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Kesal Ditanya Soal Ini

Dream - Furry Setya atau yang lebih dikenal Mas Purnomo menunjukan hunian barunya. Ia baru saja berpindah dari kost-kostan ke kontrakan yang lebih besar.

Purnomo memutuskan pindah ke tempat tinggal yang lebih besar dari sebelumnya yang hanya satu petak. Hal itu terungkap dari video di channel youtubenya Furry Setya.

" Pindah ke kontrakan yang baru. Gue memilih ke kontrakan yang baru dari kosan yang cuma sepetak doang," kata Purnomo di channel youtubenya dikutip Dream, Selasa 28 April 2020.

Suami dari Dwinda Ratna ini mengatakan, rumah kontrakannya terdapat dua kamar. Ada kamar mandi dan ruang tamu.

  Furry Setya© Furry Setya

" Sekarang gua pindah ke kontrakan yang ada dua kamar. Ada dapurnya, ada ruang tamunya biar pun kecil, ada kamar mandi," ucapnya.

Purnomo mengatakan alasan pindah kontrakan selain mencari lebih luas, juga lebih dekat dengan lokasi syuting Tukang Ojek pengkolan.

" Deket dengan lokasi syuting, berangkat syuting tinggal jalan kaki. Ya mudah mudahan setelah tinggal di kontrakan yang kecil nanti bisa pindah ke kontrakan yang besar. Setelah tinggal di kontrakan yang besar bisa pindah lagi ke kontrakan yang lebih besar," katanya.

2 dari 5 halaman

Istri Kesal

Namun saat Purnomo memperlihatkan sudut-sudut kontrakannya, sang istri terlihat jutek dan kesal lantaran tidak dibantu merapikan barang-barang.

Ditambah lagi saat dia bertanya kepada sang istri soal isi lemari yang sudah dirapikan atau belum.

  dwinda ratna istri furry setya atau mas pur© dwinda ratna istri furry setya atau mas pur

" Udah disusun belum lemarinya?" tanya Purnomo kepada sang istri.

" Udah tuan," jawab sang istri dengan wajah jutek.

  istri mas purnomo tukang ojek pengkolan© istri mas purnomo tukang ojek pengkolan

Dwinda Ratna kembali kesal kepada Purnomo lantaran suaminya justru malah merekam, tidak membantunya membereskan barang-barang pindahan.

" Tuan mah ngerekam doang, yang kerja aku yah. Dia enak pulang syuting ngerekam 'gimana yang udah rapi' udah. Dia mah nanya doang. Tuan mah tinggal beres," kata istri Purnomo.

sumber : youtube.com

3 dari 5 halaman

Pamit Tak Bisa Mudik, Dengar Jawaban Ayah Mas Purnomo Tukang Ojek Pengkolan

Dream - Furry Setya pemeran mas Purnomo di Tukang Ojek Pengkolan memperlihatkan video percakapan dengan ayahnya di kampung halaman Semarang, Jawa Tengah.

Dalam video iu, suami dari Dwinda Ratna itu berkomunikasi dengan sang ayah terkait mudik lebaan Idul Fitri.

Ia mengatakan kepada sang ayah keinginannya untuk mudik. Tapi dengan kondisi seperti ini, pandemi corona dan larangan pemerintah PSBB, Furry terpaksa tidak bisa mudik.

" Sehat pak? Pak tahun ini aku mudik nggak?" ucap Furry Setya.

Sang ayah pun memahaminya. Ia mengatakan kepada Furry untuk tidak mudik sampai keadaan kondusif.

   Furry Setya© Furry Setya

Keluarga Mas Pur di kampung Foto : @furrysetya

" Anu le. Tahun ini nggak usah mudik dulu ya? Ikut anjuran pemerintah saja dulu. Nanti kalau suasanana sudah kondusif baru pulang, biar aman semuanya ya," jawab sang ayah dalam Bahasa Jawa.

" Jadi aku enggak mudik ini?" tanya Furry.

4 dari 5 halaman

Berharap Corona Hilang

Sang ayah kembali meminta putranya yang di kampung untuk tidak mudik. Furry pun meberima nasihat dari sang yah seperti anjuran dari pemerintah.

   Furry Setya© Furry Setya

" Wis nggak usah mudik dulu le," balas sang ayah.

" Oh yaudah yang penting sehat-sehat semua ya pak," kata Furry Setya.

" Iya Insya Allah. Insya Allah sehat Bapak, Ibu," jawab sang ayah.

Pada keterangan video, pria 37 tahun ini berharap virus corona cepat berlalu dan hilang. Ia berharap semua orang Indonesia bisa menjalani puasa Ramadan tanpa ketakutan dan sakit karena corona.

" Siapapun kamu, bagaimanapun bentukmu, enyahlah dari muka bumi ini, corona. Biarkanlah kami menyambut, mengisi bulan ramadhan ini seperti sebelum-sebelumnya, tanpa takut sakit, tanpa rasa curiga diantara kami sebagai sesama manusia," kata Furry.

"  Tanpa menyembunyikan senyum dibalik masker saat kami saling sapa, lalu biarkanlah kami berkumpul keluarga pada Idulfitri tahun ini. Aminnnnn,"  tuturnya.

5 dari 5 halaman

Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Berduka

Dream - Furry Setya atau yang lebih dikenal Purnomo Tukang Ojek Pengkolan berduka atas meninggalnya sang idola, Didi Kempot. Mas Pur memang diketahui sebagai Sobat Ambyar julukan untuk fans Didi Kempot.

Ia bahkan bersama sang istri Dwinda Ratna sepat menonton konser langsung Didi Kempot yang digelar oleh salah satu stasiun televisi swasta. Melalui akun instagramnya, pria asal Semarang Jawa Tengah ini mengunggah foto sang idola di akun instagramnya.

Purnomo juga menuliskan ucapan duka sekaligus salam perpisahan untuk penyanyi yang dijuluki sebagai The Godfather of Broken Heart ini.

"  Innalillahi wa innaillaihi rojiun, sugeng tindak pak dhe @didikempot_official,"  tulis Furry Setya dikutip Dream dari akun instargamnya, Selasa 5 April 2020.

  Didi Kempot© Didi Kempot

Foto : @furrysetya

Unggahan pria berusia 37 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang mengucapakan doa untuk Didi Kempot.

"  Innalilahi wa innailaihi Raji'un...Selamat Jalan Pak dhe Didi Kempot...
Semoga Husnul Khatimah..di ampuni segala dosa² nya..di terima semua amal ibadahnya...Aamminn..,"  tulis akun @cak_sodieq.

" Ambyar yg sebenarnya ya mas pur:(,"  kata akun @davinaditya.28.

" turut berduka cita sedalam" nya...,"  tulis akun @rorodita13_pw.

Beri Komentar