Punya Harta Triliunan, Aamir Khan Kepergok Naik Pesawat Ekonomi

Reporter : Idho Rahaldi
Kamis, 25 April 2019 08:28
Punya Harta Triliunan, Aamir Khan Kepergok Naik Pesawat Ekonomi
Idola banget!

Dream - Kamu pecinta Bollywood? Pasti kenal dong dengan sosok yang satu ini. Selama puluhan tahun menjadi aktor, berbagai judul film sukses dibintangi pria berusia 54 tahun ini.

Sebut saja seperti 3 Idiots dan PK. Nah tahu kan siapa? Ya, siapa lagi kalau bukan Aamir Khan.

Meskipun kini banyak nama-nama baru bermunculan di jagat Bollywood, Aamir Khan tetap konsisten menjaga namanya sebagai aktor papan atas hingga saat ini.

Maka tak heran jika nama Aamir Khan masuk ke dalam jajaran aktor terkaya Bollywood. Dikutip dari laman timesnownews.com, Aamir Khan tercatat memiliki kekayaan sebesar 1,400 Crore atau setara dengan Rp2,8 triliun lebih.

1 dari 5 halaman

Tertangkap Kamera

Meski hidup bergelimang harta, Aamir Khan dikenal sebagai sosok yang sederhana dan berjiwa sosial tinggi.

Salah satu contohnya seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @viralbhayani.

Dalam unggahan itu, Aamir Khan kepergok naik pesawat kelas ekonomi. Sosok Aamir Khan tak sengaja terekam video warganet.

Aamir Khan terlihat tengah duduk di kursi dekat jendela pesawat.

      Lihat postingan ini di Instagram

#ripbusinessclass 😛 #aamirkhan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Viral Bhayani (@viralbhayani) pada

Mengenakan kaus hitam dan topi biru, kehadiran Aamir Khan dalam pesawat tersebut pun menyedot perhatian penumpang lainnya.

2 dari 5 halaman

Ramah Sama Fans

Tak hanya video dari akun @viralbhayani, beberapa akun fanbase Aamir Khan juga membagikan video saat ayah tiga anak tersebut tengah berada di pesawat domestik kelas ekonomi.

      Lihat postingan ini di Instagram

O çok mütevazi 😘😘 @_aamirkhan Follow 👉 @iaamirkhanx #aamirkhan #KatrinaKaif #kareenakapoor #sanyamalhotra #followforfollow #anushkasharma #bollywood #ranveersingh #imrankhan #dishapatani #parineetichopra #varundhawan #shahidkapoor #sonamkapoor #salmankhan #shahrukhkhan #sidharthmalhotra #aliaabhatt #shraddhakapoor #katrinakaif #jacquelinefernandez #deepikapadukone #mawrahocane #priyankachopra #ileanadcruz #adityaroykapoor #akshaykumar #hrithikroshan #aishwaryarai

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aamir Khan Fan Turkey-turkish (@iaamirkhanx) pada

Dalam video tersebut, Aamir Khan tampak antre dengan untuk turun dari pesawat. Aamir juga bersikap ramah dengan menyalami para penumpang dan menerima ajakan foto bersama.

3 dari 5 halaman

Tuai Pujian

Kejadian ini sontak banyak mengundang reaksi warganet dunia.

" Aamir Masha allah, kamu adalah pahlawah sesungguhnya kelas ekonomi," ungkap akun @asifisbrand dalam bahasa Inggris.

" Dia benar-benar orang yang merakyat dan pahlawan sesungguhnya," tulis akun @aadil7868.

" Aku suka pria ini! Pandai bergaul... sederhana dan memang seperti itu," kata akun @lynnstar12.

4 dari 5 halaman

Jadi Artis Paling Tajir, Shah Rukh Khan Tetap Rendah Hati

Dream - Shah Rukh Khan tetap rendah hati Meski dinobatkan sebagai artis paling kaya nomor dua di dunia. Megabintang asal India itu bahkan tak ambil pusing dengan daftar artis kaya dunia yang dikeluarkan Wealth X.

" Jujur, saya tidak paham dengan mereka," kata Shah Rukh Khan dikutip Dream dari Hindustan Times, Sabtu 24 Mei 2014.

Pria berjuluk Raja Bollywood itu mengaku hanya tahu soal pekerjaan. Baik sebagai artis, host televisi, pemilik klub kriket di India, hingga kegiatan sosial. " Saya menemukan kesenangan dalam pekerjaan. Yang paling penting, kesuksesan itu bukan hanya milikmu sendiri," ujar dia.

Bagi pria yang hampir berusia setengah abad itu, kekayaan adalah keluarga. Tanpa keluarga, kekayaan seseorang tidak akan berarti apa-apa. " Saya pikir, saya kaya karena memilik anak-anak yang tampan dan cantik. Mereka hanya suka hal-hal sederhana dalam hidup," ucap Shah Rukh Khan.

Dia menambahkan, kemakmuran bukan berarti hanya soal materi saja. " Ini berarti seseorang yang punya cinta, kebahagiaan dan kepuasan, dan saya pikir itu yang paling penting," kata pemeran utama film 'My Name Is Khan' itu.

5 dari 5 halaman

Rp9,4 Triliun

Sebelumnya, Wealth-X mengeluarkan daftar artis paling tajir di dunia tahun 2013. Nama Artis muslim ini berada di posisi ke dua dengan kekayaan mencapai US$ 600 juta atau setara Rp 6,9 triliun. Dia berada di bawah komedian Jerry Seinfeld dengan harta sebanyak US$ 820 juta atau setara Rp 9,4 triliun.

Kekayaan Shah Rukh Khan mengalahkan pesohor Hollywood sekaliber Tom Cruise dengan kekayaan US$ 480 juta atau setara Rp 5,5 triliun. Peringkat ke empat dan ke lima ditempati Johnny Depp dan Tyler Perry dengan kekayaan masing-masing sekitar US$ 450 juta atau setara Rp 5,1 triliun.

Namun Shah Rukh Khan merasa tak suka dibanding-bandingkan dengan orang lain. Apalagi masalah kekayaan. " Perbandingan seperti itu tidak ada gunanya. Sayatidak tahu mengapa kita meremehkan bintang besar internasional sekaliber Tom Cruise dan lainnya dengan perbandingan," tutur Shah Rukh Khan.

[crosslink_1]

Beri Komentar