'Sultan Andara' Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Borong Air Mineral 2 Troli di PRJ

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 27 Juni 2022 11:12
'Sultan Andara' Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Borong Air Mineral 2 Troli di PRJ
"Gigi selalu selektif dalam memilih apa yang boleh dikonsumsi keluarga," kata Raffi.

Dream – Absen dua tahun karena pandemi Covid-19, Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) kembali digelar. Tahun ini, Jakarta Fair dibuka pada 9 Juni-17 Juli 2022, di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berbagai acara mulai dari Parade Karnaval, Kontes Miss Jakarta Fair, Donor Darah, Pesta Kembang Api, dan Konser Musik turut memeriahkan acara ini.

Tak hanya itu saja, di Jakarta Fair identik dengan ragam tenant yang menjual aneka produk mulai dari makanan, minuman, peralatan rumah tangga, gadget, sampai kendaraan pribadi.

Bahkan masyarakat rela berbondong-bondong ke Jakarta Fair buat mendapatkan tawaran promo menarik. Salah satunya ada Le Minerale, produk air minum buatan PT. Tirta Fresindo Jaya.

Belanja sambil mengelilingi PRJ tentu kamu memerlukan air minum untuk menambah energi, kan? Belum lagi buat Sahabat Dream yang hobi banget jajal aneka jajanan di PRJ yang menggiurkan.

1 dari 4 halaman

Favorit keluarga

Di PRJ ini, Le Minerale menghadirkan berbagai promosi menarik, termasuk penawaran spesial untuk setiap pembelian tiga galon Le Minerale hanya Rp50 ribu.

Promosi menarik ini tentu disambut antusias sejumlah pengunjung PRJ 2022. Termasuk juga sejumlah artis ternama, sebut saja pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, serta pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Seolah tak ingin melewatkan promosi menarik dari Le Minerale, para artis sultan ini langsung memborong galon air mineral yang dipercaya aman untuk keluarga tersebut.

“ Saya memilih Le Minerale karena lebih terjamin bersih. Galonnya yang selalu baru dan bening membuat kami sekeluarga percaya Le Minerale aman untuk dikonsumsi setiap hari,” ungkap Zaskia Sungkar pada keterangannya, Senin, 27 Juni 2022.

2 dari 4 halaman

Borong galon dua troli

Demikian juga sang Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang selalu selektif untuk setiap produk yang dikonsumsi setiap hari, terutama air mineral.

Raffi Ahmad & Nagita Slavina© Le Minerale

“ Gigi selalu selektif dalam memilih apa yang boleh dikonsumsi keluarga terutama anak-anak. Makanya dia selalu memilih Le Minerale. Katanya mineral essensial yang terkandung di dalamnya sehat untuk keluarga kami," tutur Raffi.

Raffi Ahmad & Nagita Slavina© Le Minerale

" Tahu Le Minerale buka booth di PRJ, saya langsung ajak Gigi ke sana bahkan sebelum buka, supaya bisa borong dengan bebas,” cerita ayah dari Rafathar dan Rayyanza yang memborong galon dua troli penuh secara eksklusif untuk stok di rumah.

3 dari 4 halaman

Ini Saat yang Tepat Minum Air Putih

Dream - Berolahraga dan menjalani pola makan sehat tidak cukup untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta menjaga kesehatan. Kamu juga perlu minum air cukup.

Bahkan, kamu perlu mengetahui waktu minum air yang tepat agar manfaatnya lebih optimal. Dilansir dari Times of India, berikut waktu yang tepat untuk minum air.

Bangun tidur di pagi hari

Kamu perlu minum air saat bangun tidur di pagi hari untuk mengaktifkan fungsi organ di dalam tubuh dan mencukupi kebutuhan cairan yang hilang selama tertidur.

Setelah berolahraga

Berolahraga akan menguras cairan tubuh, sehingga kamu perlu minum air cukup untuk menyegarkan serta mengembalikan energimu. Minum air akan mengembalikan detak jantung serta memaksimalkan pemulihan otot.

4 dari 4 halaman

Setengah jam sebelum makan


Makan Makanan Sehat© Shutterstock.com


Minum air sebelum makan akan memperlancar pencernaan dan mencegah rasa lapar palsu. Sehingga, kamu tidak akan mengonsumsi terlalu banyak kalori setelahnya.

Sebelum mandi

Tekanan darahmu akan menurun jika minum air sebelum mandi. Jika air yang digunakan untuk mandi bersuhu hangat, pembuluh darah akan melebar dan tekanan darahmu bisa turun drastis.

Sebelum tidur

Menjelang Tidur© Shutterstock.com


Minum air sebelum tidur akan mencegah dehidrasi sepanjang malam dan membantu menghilangkan racun. Sakit perut yang dirasakan sebelum tidur juga bisa hilang jika minum air sebelumnya.

Ketika sakit

Selain menghidrasi tubuh, minum air juga dapat mempercepat proses penyembuhan ketika sakit. Sehingga, kamu tidak perlu minum obat terlalu banyak atau menjalani perawatan yang cukup lama.

(Sumber: Times of India)

Beri Komentar