Ruben Onsu Boyong Karyawan Liburan Mewah ke Bali

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 30 April 2019 17:28
Ruben Onsu Boyong Karyawan Liburan Mewah ke Bali
Geprek Bensu by Ruben Onsu berulang tahun yang kedua

Dream - Ruben Onsu memboyong semua pegawai terpilihnya menikmati liburan di Bali. Agenda traveling itu sengaja dibuat suami Sarwendah untuk sebagai hadiah sekaligus merayakan hari jadi kedua bisnis kulinernya, Geprek Bensu by Ruben Onsu

Sejak berdiri dua tahun yang lalu, Geprek Bensu by Ruben Onsu memang berkembang pesat. Saat ini Ruben sudah memiliki 100 oullet yang tersebar di Indonesia bahkan hingga ke luar negeri seperti Amsterdam dan Hongkong.

Terlihat dalam instagramnya, Ruben memberikan fasilitas mewah untuk pegawai terpilihnya dalam liburan ke Bali akhir pekan lalu.

" Gue senang ana bisa ngajak karyawan liburan. Yang gue ajak ini karyawan terbaik yang ada di outlet Geprek Bensu," kata Ruben Onsu saat dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 29 April 2019.

Ruben© Instagram

Menurut Ruben kegiatan liburan bersama ke Bali itu diharapkan bisa memacu semangat karyawannya sehingga Geprek Bensu bisa lebih maju lagi.

" Soalnya kan yang bikin Geprek gue maju karena mereka juga," imbuhnya.

Dalam perayaan ultah Geprek Bensu by Ruben Onsu yang ke 2 di Bali, Ruben juga menghadirkan penyanyi papan atas seperti Ayu Ting Ting, Nassar dan dipandu host ternama seperti Eko Patrio, Gracia Indri, Wendy Cagur.(Sah)

Beri Komentar