Sandra Dewi Lakukan Ini Agar Tetap Pede di Kehamilan Kedua

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 15 Juli 2019 09:24
Sandra Dewi Lakukan Ini Agar Tetap Pede di Kehamilan Kedua
Ia mulai berinvestasi perhiasan karena dianggap lebih terjangkau dan bisa diwariskan.

Dream - Sandra Dewi merasa kurang percaya diri menjalani kehamilan keduanya kali ini. Seperti para wanita hamil pada umumnya, istri Harvey Moeis itu merasakan berat badan meningkat terlalu drastis.

" Hamil pertama aku cukup pede, ngerasa oke dan cantik. Tapi di kehamilan kedua ngerasa beda. Badannya lebih besar dan nggak pede. Tapi, tiap hari kan harus kerja dan pede," kata aktris 35 tahun ini di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 12 Juli 2019.

 Sandra Dewi

Untuk mengatasi rasa kurang percaya dirinya, istri Harvey Moeis ini berusaha menutupinya dengan mengenakan perhiasan yang diberikan suaminya.

Dewi mengaku kebiasannya kali ini berbeda dengan kehamilannya pertamanya. Kala itu dia mengaku lebih centil. Dia hampir setiap hari gonta-ganti warna lipstik, lip matte. Tak lupa Dewi juga membuat kosmetik.

" Sekarang aku lebih suka perhiasan, aku jauh lebih dewasa dan pengin investasi gold," ucap Sandra.

 Sandra Dewi

Sebelum bermain perhiasan, pemain sinetron Sopir dan Majikan ini sempat berinvestasi di bidang properti untuk waktu yang cukup lama. Namun perhiasan jadi pilihan karena dianggap lebih terjangkau dan bisa diwariskan.

" Nggak semua orang bisa berinvestasi properti. Kalau gold gampang dan lebih terjangkau. Bisa dijual lagi, dipakai, dikasih ke anak atau disimpan. Jadi nggak ada ruginya," ungkap aktris yang tidak suka belanja ini.

Ketertarikannya pada perhiasan dimulai ketika sang suami kerap memberikannya perhiasan sebagai hadiah. " Awalnya, aku nggak suka dikasih hadiah sama suami dan aku anggap boros. Tapi, lama-lama suka juga. Kata suami, ini investasi yang bisa dikasih ke anak saat lamaran," tutupnya.

1 dari 5 halaman

Hamil Anak Kedua, Ini yang Dirasa Sandra Dewi

Dream -  Sandra Dewi merasakan perbedaan di kehamilan anak keduanya. Dia mengaku lebih malas melakukan aktivitas. Berbeda saat kehamilan anak pertama, Sandra mengaku lebih rajin.

" Oh jauh banget bedanya. Kalau yang pertama itu aku sangat bangun pagi, kemudian aku juga rajin banget. Kalau sekarang bangun siang, lebih suka tidur," kata Sandra Dewi saat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Di kehamilan kedua ini Sandra lebih santai dan tidak takut melakukan aktivitas apapun. Berbeda saat hamil Rafael Moeis yang belum berpengalaman. 

" Anak kedua itu kita tahu kita mesti ngapain. Jadi kaya oh, kesalahan anak pertama jangan diulang," katanya.

Selain itu, istri dari Harvey Moeis ini tidak terlalu repot untuk mempersiapkan kebutuhan untuk anak keduanya. Sebab, masih banyak barang dari anak pertamanya yang masih bisa digunakan.

" Persiapan udah semuanya sih, kalau anak kedua jauh lebih prepare karena kan udah ada barang-barang maksudnya kita belanja udah lama," tuturnya.

2 dari 5 halaman

Terlalu Hemat, Sandra Dewi Diminta Suami untuk Belanja, Padahal..

Dream - Unggahan Sandra Dewi dalam insta storiesnya baru-baru ini membuat heboh warganet. Padahal tak ada yang aneh dalam foto yang diunggah Sandra dalam insta storiesnya.

Dalam foto itu terlihat Sandra yang mengenakan busana berwarna coklat tengah memeluk sang suaim, Harvey Moeis, dengan wajah menghadap kamera. Sedangkan wajah Harvey sengaja ditutupi Sandra.

Yang menjadi perhatian dalam foto itu adalah tulisan yang dibuat Sandra. Ia mengatakan bahwa suaminya selalu menyuruhnya untuk belanja.

"  Suamiku yang selalu maksain istrinya belanja, karena istrinya sangat hemat," tulis Sandra Dewi.

  sandra

Padahal selama ini, jika dilihat instagram Sandra ia selalu mengenakan barang branded. Mulai dari baju tas hingga sepatu semua bermerk kelas dunia.

Bahkan yang baru-baru ini menjadi perhatian netizen adalah, Harvey Moies beli pesawat jet pribadi yang diberikan untuk anak pertama mereka, Rafael Moeis. (ism)

3 dari 5 halaman

Gaya Sandra Dewi dengan Deretan Koleksi Tas Louis Vuitton

Dream Sandra Dewi menjadi salah satu selebriti yang kerap terlihat tampil dengan menyandang tas branded. Lihat saja foto-foto di Instagram pribadinya, pasti kita akan menjupai banyak posenya dengan hiasan tas mewah.

Pada akun Instagram, istri Harvey Moeis itu tak segan memamerkan koleksi tas branded miliknya. Salah satu merek tas yang paling sering diperlihatkan adalah Louis Vuitton.

Rumah mode asal Paris itu dikenal dengan ciri khas motif monogram yang klasik. Harganya tidak sembarangan, Sandra Dewi perlu merogoh kocek dalam hanya untuk sebuah tas.

Bukan cuma tas mahal, Sandra Dewi juga gemar memadupadankan tas dengan fashion item nih Sahabat Dream.

Berikut ini deretan gaya modis Sandra Dewi dengan tas Louis Vuitton andalan:

1. Chic dengan Trench Coat

   Sandra Dewi

Foto: Instagram @sandradewi88

4 dari 5 halaman

Ketika berlibur ke Tokyo Disneyland, Dewi Sandra tampil chic dengan memakai fashion item kekinian. Trench coat warna hitam memberi kesan lux yang minimalis. Sentuhan cute diberikan lewat bando Minnie Mouse yang ia kenakan.

   Louis Vuitton

Foto: Louis Vuitton

Sandra Dewi terlihat memakai sling bag dengan logo Louis Vuitton. Setelah ditelusuri, tas itu merupakan LV seri Twist MM Catogram. Di laman resminya, tas itu dibanderol US$3,532 atau Rp50,5 juta.

2. Kasual dengan Vest dan Denim


   Sandra Dewi

Foto: Instagram @sandradewi88

Gak selalu ribet, Sandra Dewi juga hobi tampil kasual mengenakan celana jeans.Bahan denim berpadu manis dengan vest warna beige sebagai atasan.

   Louis Vuitton

Foto: Louis Vuitton

Lagi, ia menenteng sling bag Louis Vouitton di bahunya. Tas berbentuk bundar itu merupakan LV seri Boite Chapeau Souple. Harganya 1,780,00 euro atau setara dengan Rp28,5 juta nih.

5 dari 5 halaman

3. Gaya Semi Formal

   Sandra Dewi

Foto: Instagram @sandradewi88

Kali ini Sandra Dewi memakai kombinasi fashion item yang tidak biasa. Blazerwarna beige dipadukan dengan celana pendek berwarna senada yang memberi kesan semi formal.

   Louis Vuitton

Foto: Louis Vuitton

Tas yang ditentengnya juga tidak kalah unik. Louis Vuitton berbentuk silinder itu merupakan seri Cannes Monogram Reverse Canvas. Di laman resminya, handbagitu dijual seharga 1,679 pound sterling alias Rp31,3 juta.

Wah, stylish dan mewah banget nih Sahabat Dream.

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan