Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Tangis Sarwendah Pecah Melihat Ruben Onsu Pikirkan Nasib 6500 Pegawai

Tangis Sarwendah Pecah Melihat Ruben Onsu Pikirkan Nasib 6500 Pegawai Ruben Onsu Ngeri Memikirkan Nasib Retorannya Yang Terdampak Wabah Covid-19

Dream - Dampak wabah virus corona tidak hanya dirasakan masyarakat dari kalangan biasa. Para selebriti yang memiliki bisnis juga turut merasakan dampak dari pandemik Covid-19 yang menyebabkan pemasukannya berkurang. Yang lebih menyedihkan mereka sedih membayangkan nasib para pekerjaannya.

Pengalaman pahit inilah yang sedang dirasakan Ruben Onsu. Artis dan presenter yang memiliki bisnis kuliner dengan jaringan yang sudah melebar ke Indonesia, bahkan dunia, ini sedih memikirkan nasib perusahaannya.

Namun yang lebih membuar suami Sarwendah ini sedih adalah nasib ribuan pegawai yang selama ini menjalankan bisnis restoran ayam terkenalnay itu. Ruben kebingungan mencari cara membayar gaji karyawannya karena berkurangnya pemasukan.

"Bagaimana ya kapalku bisa berjalan? Awak kapal yang ikut 6500 karyawan sat ini. Kenapa Tuhan kasih tangan aku cuma 2 ya?" keluh Ruben kepada Sarwendah dikuitp dari chanel youtube The Onsu Family.

 

Ruben mengaku khawatir penutupan bisnis restorannya hanya akan memyebabkan ribuan karyawannya menjadi pengangguran. Dia semakin cemas jika manakal memikirkan banyak pengangguran yang akhirnya mencari jalan singkat dengan melakukan kejahatan. 

"Tapi yang aku pusingin dan kepikiran lalu gak bisa... adalah melihat pengangguran akan semakin banyak akan meningkatkan kejahatan," kata Ruben lagi.

Keluh kesah suami itu membuat Sarwendah sesaat merasa salut dengan perjuangan Ruben. Disaat sedang dilanda kesusahan, Ruben masih memikirkan nasib ribuan karyawannya.

"Disitu saya tidak bisa berbicara apa apa lagi pikirannya panjang sekali. Bahkan dia tidak pernah memikirkan perutnya saja," ucap Wendah. 

Ibu dua orang putri dan seorang anak angkat itu semakin sedih karena mengetahui jelas upaya Ruben memutar otak agar bisnis restorannya tetap berjalan. Ruben kini mulai aktif melakukan promosi bisnis rumah makannya secara online.

"Aku melihat padahal perut dia udah kenyang sekali tapi dia tetap but IGTV untuk promosikan produknya Dengan senyumnya kalau saya liatin dia hanya bilang 'doakan doakan dong bun please'," ucap Ruben.

Namun mantan personil Cherrybelle ini semakin tak kuasa menahan haru dan meneteskan air air mata saat setiap hari melihat perjuangan Ruben. Suaminya berusaha keras agar bisnis restorannya tak sampai ditutup.

"Disitu wajah saya senyum tapi hati saya menangis," tutur Wendah.

(Sah, Youtube The Onsu Family)

Tangis Ruben Onsu Pecah Lihat Video Bocah Corona Dijemput Ambulans

Dream - Ruben Onsu dibuat menangis saat melihat sebuah video yang memperlihatkan seorang anak kecil dijemput ambulance. Diduga video warga di Malaysia, bocah itu diduga pasien positif virus corona Covid-10.

"Gak tahu kenapa liat video ini ttp nangis," kata Ruben Onsu melengkapi video yang ia unggah. di akun Instagramnya.

Dari informasi yang didengarnya, bocah kecil itu diketahui berumur 4 tahun dan diduga terkena tertular virus Covid-19. Ruben sendiri tak mau terlalu memperhatikan bagaimana bocah itu bisa tertular virus tersebut. 

"tp saya tdk terbayang saat di jemput petugas medis dan orang tua tdk bisa mendampingi demi kebaikan semua," tulisnya.

Ruben mengaku menangis karena ia melihat rekaman orang tua dari anak itu yang hanya bisa mengintip buah hatinya dari balik jendela saat dijemput petugas pembawa mobil ambulance. Video itu semakin membuat haru karena terdengar seorang wanita mengucapkan salam perpisahan dengan bocah kecil itu.

"Mendengar kata-kata “KAKAK BYE BYE” dari orang tua nya, disitu saya tahu betul rasa sedih yang mendalam dari keluarga yang terpisah sementara dengan anak yang usia masih kecil," ungkap Ruben.

Berkaca dari kejadian itu, Ruben meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap berada di rumah dan menjaga kebersihan dan kesehatan.

Berdoa Corona Segera Berlalu

"Temen2 semua saya tahu untuk stay di rumah tdk semua perkerjaan bisa, kebutuhan org beda2 jadi yang tetap bekerja yg terpenting jaga jarak dulu saat ini, hand sanitizer, atau rajin cuci tangan atau apapun yg kalian tahu cara2 untuk mencegah virus ini dan tak lupa iringi Doa selalu minta yg terbaik untuk setiap langkah kita ya temen2," ungkap dia lagi.

Semakin bertambahnya pasien virus corona, membuat Ruben berdoa agar wabah corona yang juga melanda Indonesia bisa cepat berlalu. Dan keadaan bisa kembali normal.

"Ya Tuhan terima kasih untuk semua keindahan yg Engkau berikan untuk saat ini, tp jika kami boleh memohon secepat mungkin Engkau hilangkan pemyakit ini, penyakit ini tdk hanya merenggut saudara2 kita yg terkena tp juga sudah membuat kami gelisah untuk setiap aktifitas dan rasa takut dlm segala hal, walau upaya untuk menghindari sudah kami lakukan tp kehawatiran itu selalu ada di benak pikiran kami untuk keselamatan keluarga kami. Amin," imbuhnya.

 

Ini video bocah kecil di Malaysia yang dijemput petugas medis memasuki ambulans

      View this post on Instagram

Gak tahu knp liat video ini ttp nangis, anak usia 4thn yg terkena Covid19 kalau tdk salah dari Malaysia, dan entah terkena dari mana saya tdk fikirkan itu dulu tp saya tdk terbayang saat di jemput petugas medis dan orang tua tdk bisa mendampingi demi kebaikan semua dan mendengar kata2 “KAKAK BYE BYE” dari orang tua nya, disitu saya tahu betul rasa sedih yg mendalam dari keluarga yg terpisah sementara dgn anak yg usia masih kecil ???????????????? Temen2 semua saya tahu untuk stay di rumah tdk semua perkerjaan bisa, kebutuhan org beda2 jd yg ttp bekerja yg terpenting jaga jarak dulu saat ini, hand sanitizer, atau rajin cuci tangan atau apapun yg kalian tahu cara2 untuk mencegah vieus ini dan tak lupa iringi Doa selalu minta yg terbaik untuk setiap langkah kita ya temen2. . Ya Tuhan terima kasih untuk semua keindahan yg Engkau berikan untuk saat ini, tp jika kami boleh memohon secepat mungkin Engkau hilangkan pemyakit ini, penyakit ini tdk hanya merenggut saudara2 kita yg terkena tp juga sudah membuat kami gelisah untuk setiap aktifitas dan rasa takut dlm segala hal, walau upaya untuk menghindari sudah kami lakukan tp kehawatiran itu selalu ada di benak pikiran kami untuk keselamatan keluarga kami. Amin . Good nite ?? #rubenonsu #bensu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Ruben Onsu Tulis Pesan Mengharukan untuk Betrand Peto

Ruben Onsu Tulis Pesan Mengharukan untuk Betrand Peto

Ruben Onsu menuliskan pesan mengharukan buat Betrand Peto

Baca Selengkapnya
Berderai Air Mata, Cerita Ruben Onsu Mimpi Bertemu Jupe dan Olga Syahputra saat Terbaring di ICU

Berderai Air Mata, Cerita Ruben Onsu Mimpi Bertemu Jupe dan Olga Syahputra saat Terbaring di ICU

Ruben Onsu pernah bertemu kedua sahabatnya, Olga dan Jupe saat terbaring di ICU

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Dulu Ibunya Penjual Es Rujak Kini Rossa Bisa Punya Rumah Mewah Seharga Miliaran, Konsepnya Beda dari yang Lain

Dulu Ibunya Penjual Es Rujak Kini Rossa Bisa Punya Rumah Mewah Seharga Miliaran, Konsepnya Beda dari yang Lain

Kini Rossa berhasil menjadi salah satu diva kebanggaan Tanah Air

Baca Selengkapnya
Racikan Mi Rebus Medan, Kuah Kentalnya Sedap Bikin Ketagihan

Racikan Mi Rebus Medan, Kuah Kentalnya Sedap Bikin Ketagihan

Mie rebus Medan, hidangan khas dari Sumatera Utara, menawarkan cita rasa istimewa dalam satu mangkuk

Baca Selengkapnya
Cewek Aktif Merapat! Intip Rahasia Tebarkan Wangi Sepanjang Hari, Bebas Bau Badan Mengganggu

Cewek Aktif Merapat! Intip Rahasia Tebarkan Wangi Sepanjang Hari, Bebas Bau Badan Mengganggu

Biarpun aktif seharian, tapi jangan sampai bau badan mengganggu!

Baca Selengkapnya