Sebar Uang, Tradisi yang dilakukan Ayu Ting Ting untuk Karyawannya

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 21 Desember 2019 17:54
Sebar Uang, Tradisi yang dilakukan Ayu Ting Ting untuk Karyawannya
Lihat saat Ayu Ting Ting sebar uang.

Dream - Ayu Ting Ting salah satu artis cukup sukses di dunia hiburan. Dibalik kesuksesannya itu ada orang-orang yang memberikan dukungan kepada pelantung tembang Sambalado ini.

Seperti karywannya yang selalu menyiapkan kebutuhan dia manggung dan syuting. Untuk menyenangkan hati karyawannya itu, Ayu memiliki satu tradisi yakni tebarkan uang untuk direbutkan.

Melalui video yang diunggah ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, Ayu terlihat memegang pecahan uang Rp. 20 ribu, Rp.50 ribu sampai Rp 100 ribuan. Uang yang ada di genggamannya itu dia tebar.

Sandra Dewi© sandra dewi

Para Karyawannya yang ada di depan mantan istri Enji Baskoro ini bersiap untuk merebutkan uang yang disebar oleh Ayu Ting Ting.

Namun sebelum melakukannya, para karyawannya itu diminta untuk berjoget diiringi dengan lantunan musik dangdut.

" Goyang dulu," teriak suara Umi Kalsum pada video dikutip Dream dari instagram storynya, Sabtu 21 Desember 2019.

Setelah itu barulah penyanyi asal Depok itu menebar uang tersebut dengan melemparnya ke atas. Para karyawannya pun bergembira saling berebut uang yang disebar oleh Ayu.

Ayu Dewi© Ayu dewi

Umi Kalsum pun menegaskan jika yang dilakukan Ayu bersama keluarganya itu sudah menjadi tradisi.

" Sudah tradisi selalu membuat mereka happy," kata Umi Kalsum pada keterangan video.

1 dari 6 halaman

Konser Ayu Ting Ting Sepi Pembeli?

Dream - Konser Ayu Ting Ting yang akan digelar pada 28 Maret 2020 dikabarkan sepi pembeli. Itu lantaran ulah fans yang merasa kecewa dengan sikap Ayu Ting Ting dalam acara Brownies.

Mengenai kabar itu, Ruben Onsu selaku promotor membantah kabar itu. Kata Ruben, hingga kini tiket konser Ayu masih terus meningkat penjualannya.

" Tiket lumayan lah, karena kita tidak bisa lihat dari satu tempat sekarang ini. Kita kan buka tiket untuk konser Ayu ada di beberapa titik. Jadi update setiap harinya dari berbagai tempat itu beda-beda," ujar Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Desember 2019.

Kata Ruben, sikap fans Ayu yang seperti itu juga tidak mempengaruhi jumlah tiket penjualan konser.  " Ah enggak pengaruh itu, komen-komen dari netizen yang terlalu fanatik," katanya.

Malah, lanjut ayah dua anak ini, hingga kini belum ada satupun pembeli yang membatalkan tiket konser pelantun Sambalado itu.

" Tapi enggak ada yang batalin. Penjualan tiketnya naik," ungkap dia.

2 dari 6 halaman

Konser Ayu Ting Ting dan Netizen Julid

Dream - Ruben Onsu selaku promotor konser Ayu Ting Ting mengaku kaget saat mendegar kabar fans Ayu Ting Ting batal membeli tiket konser Ayu. Alasannya, karena kecewa dengan sikap idolanya itu.

Kabarnya, tiket konser Ayu Ting Ting sepi pembeli. Benarkah? 

" Saya malah kaget dengar berita itu, karena saya nggak terima laporan apapun," ujar Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Desember 2019.

Ruben justru menyayangkan sikap fans Ayu. Bagi Ruben, apa yang dilakukan fans Ayu itu adalah tindakan yang salah.

Jika memang fans itu benar-benar menggemari Ayu, lanjut Ruben, seharusnya para tidak melakukan hal yang merugikan idolanya itu.

" Cuma kalau ada pemberitaan hal pribadi yang dikait-kaitkan dengan sebuah prestasi sih sangat amat disayangkan. Ketika dia memang mendukung idolanya, buat saya setiap orang punya prinsip, setiap orang punya keputusan," ungkap Ruben.

Meski begitu, buat Ruben, tiket penjualan konser Ayu tetap berjalan dengan baik. Bahkan untuk persiapan konser mendatang sudah hampir rampung dilakukan Ruben dan timnya.

" Persiapan konser sama seperti yang lainnya saja, normal. Kita masih tetap berjalan. Sudah berapa persennya ya 80 persen sudah, tapi sekarang kita ke pending akhir tahun ya. Baru aktif lagi di Januari," imbuhnya. 

 

 

3 dari 6 halaman

Ayu Ting Ting Gebrak Kaca Mobil Ditanya Soal Netizen Batal Beli Tiket Konser

Dream - Beredar kabar konser tunggal Ayu Ting Ting yang akan digelar pada 28 Maret 2020 mendatang sepi penonton. Pasalnya, banyak netizen yang membatalkan pembelian tiket pada konser Ayu yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Alasannya karena netizen kesal melihat kelakuan Ayu yang bermesraan dengan Ivan Gunawan di acara Brownies yang tayang pada Selasa, 18 Desember 2019 kemarin. Salah satunya datang dari netizen pemilik akun Yunigibran95. 

Ayu Ting Ting awalnya santai menanggapi banyaknya netizen yang tiba-tiba membatalkan pembelian tiket konser tungggal yang menandakan 10 tahun kariernya di dunia musik. Bagi Ayu, yang paling penting, dia akan menunjukan penampilan terbaiknya.

Ayu Ting Ting© Kapanlagi.com/Ifran Kafril

Foto : Irfan Kafril/kapanlagi.com

" Ahh saya nggak pernah memaksa, biarkan saja. Nggak, yang penting saya menampilkan yang terbaik. Oke? Doain aja biar saya sehat," ucap Ayu Ting Ting dikutip Dream dari kapanlagi.com, Kamis 19 Desember 2019.

Wanita bernama asli Ayu Rosmalina sangat yakin penggemar sesungguhnya tidak akan membatalkan tiket konser tunggalnya begitu saja. Ayu meminta media untuk tidak membuat berita tidak benar.

Ayu Ting Ting© Kapanlagi.com/Ifran Kafril

Foto : Irfan Kafril/kapanlagi.com

" Udah, nggak akan (ada yang batalin lagi), kalian jangan suka bikin berita yang aneh-aneh deh," tegasnya.

Namun rupanya ibu dari Bilqis Khumairah Razak terlihat sedikit emosi saat awak media memberondong pertanyaan tersebut kepadanya.

Penyanyi 27 tahun itu memperlihatkan raut wajah yang kesal. Tak hanya itu, ia pun mengebrak kaca mobil untuk meminta sopir pribadinya membukakan pintu.

Sambil tetap melemparkan senyuman, Ayu Ting Ting berusaha menyembunyikan emosinya dan bergegas pergi.

(Sah, Sumber : kapanlagi.com/Sanjaya Ferryanto)

4 dari 6 halaman

Pose Modis Ayu Ting Ting Sambil Nyeker di Sesi Pemotretan

Dream Ayu Ting Ting kini menjadi salah satu pedangdut tersohor di Tanah Air. Memulai debut di 2006 silam, Ayu menjelma menjadi sosok artis tak tak pernah berhenti diperbincangkan.

Kesibukan Ayu bertambah ketika dikaruniai putri bernama Bilqis Khumairah Razak. Selain menjadi ibu, pelantun Sambalado itu masih tetap manggung di berbagai panggung hiburan.

Tak hanya menjual suara, wanita 27 tahun itu juga sering didapuk menjadi model pemotretan. Seperti yang baru-baru ini diperlihatkan di akun Instagram.

Pemilik nama Ayu Rosmalina tampil memukau dalam balutan gaun rancangan Chen Meylinda. Uniknya, mantan istri Henry Baskoro itu malah nyeker di pemotretan.

Pada foto yang diunggah, Ayu tampil elegan memakai dress bahu terbuka bersiluet A-line. Aksen plisket dan tille menambah kesan anggun pada pelantun 'Alamat Palsu'.

Belahan tinggi di bagian bawah membuat kaki Ayu makin tersorot. Bukan pakai high heels, artis kelahiran Depok itu justru tidak mengenakan sepatu alias nyeker.

Ayu ting ting© Ayu Ting Ting

foto : @ayutingting92

"  Bare feet = freedom,"  tulis Ayu di keterangan foto dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 11 Desember 2019.

Walau begitu, penampilan Ayu tetap stunning berkat polesan makeup bernuansa bold. Khususnya pada bagian mata yang dirias memakai warna gelap.

Gimana gaya nyeker Ayu Ting Ting menurutmu?

5 dari 6 halaman

Pose Manja Ayu Ting Ting di Komidi Putar Disorot

Dream - Kehidupan Ayu Ting Ting seolah tak pernah sepi dari sorotan netizen. Foto-foto yang diunggah Ayu Ting Ting selalu jadi pembicaraan hangat netizen.

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting mengunggah foto dia di akun Instagram pribadinya, @ayutingting92. Di foto bertanggal 6 Desember 2019 itu, Ayu imut sekali.

Jika diperhatikan, perempuan berusia 27 tahun ini bagaikan seorang remaja yang baru gede saja.

Coba lihat posenya. Dia terlihat menggelayut manja di sebuah komidi putar. Busana yang dipakai Ayu semakin menunjang penampilan imutnya.

Netizen pun memberikan komentar terhadap penampilan pelantun 'Status Palsu' ini yang seperti gadis remaja tersebut.

6 dari 6 halaman

Pakai Bajunya Bilqis

Rata-rata mereka memuji pose Ayu Ting Ting di komidi putar itu. Bahkan ada seorang netizen yang bercanda soal baju Ayu Ting Ting di foto tersebut.

Netizen itu menyebut Ayu Ting Ting lagi mengenakan bajunya Bilqis Khumairah Razak, putrinya satu-satunya yang saat ini berusia enam tahun.

Begini komentar netizen yang memuji kecantikan Ayu Ting Ting saat berpose di komidi putar.

Ayu Ting Ting mirip remaja 17 tahun.© Instagram

Ayu dibilang pake baju putrinya, Bilqis.© Instagram

Serasa lihat ABG sedang beraksi.© Instagram

Namun ada juga yang bercanda dengan mengatakan masa kecil kurang bahagia.

© Instagram

Sumber: Instagram Ayu Ting Ting

Beri Komentar