Selamat! Adinda Azani dan Armand Zachary Resmi Menikah

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 26 Juni 2022 16:08
Selamat! Adinda Azani dan Armand Zachary Resmi Menikah
Mendapat mas kawin logam mulia 24,22 gram

Dream - Kabar bahagia datang dari Adinda Azani dan Armand Zachary. Keduanya resmi menikah pada Minggu, 26 Juni 2022. Proses pernikahan mereka digelar secara sederhana dengan mengusung adat Sunda dengan nuansa putih.

Adinda Azani mendapat maskawin berupa logam mulai seberat 24,22 gram dan seperangkat alat sholat. Ijab qabul juga berjalan lancar dan khidmat. Proses pernikahan mereka disiarkan secara langsung di kanal YouTube Zani & Zach.

" Saya nikahkan dan kawinkan anak kandung saya Adinda Rizky Aprilia Azani dengan Armand Zachary Sukandar dengan mas kawin 6556 Euro serta logam mulia seberat 24,22 gram dan seperangkat alat solat dibayar tunai," ujar Ade Suryadi ayah kandung Adinda.

dinda© instagram

foto: instagram @dindazani

" Saya terima nikah dan kawinnya Adinda Rizky Aprilia Azani binti Ade Suryadi dengan maskawin yang tersebut, tunai," kata Armand Zachary.

1 dari 3 halaman

Dalam pernikahan ini, Adinda tampil cantik mengenakan kebaya putih dan siger Sunda yang membuat wajahnya terihat langsing.

Sementara itu, Armand Zachry terlihat gagah mengenakan beskap putih dan blangkon khas Sunda.

dinda© youtube

foto: youtube Zani & Zach

Diketahui sebelumnya, hubungan Adinda dan Armand membuat fans kaget karena selama ini pasangan tersebut tak pernah mengumbar kemesraan.

2 dari 3 halaman

Terlibat Disinetron Rumah Bidadari, Adinda Azani: Ini Beda

Dream - Adinda Azani terlibat dalam sinetron Rumah Bidadari yang tayang di SCTV. Dalam sinetron bertema religi ini, Dinda beradu peran dengan artis pendatang baru, Lavicky Nicholas.

Buat Dinda, ini bukan kali pertama bermain dalam sinetron bertema religi. Namun, Dinda yang berperan sebagai Salwa sinetron ini sangat berebeda dari sinetron-sinetron yang pernah dia mainkan sebelumnya.

" Memang karakter kemarin dan sekarang hampir sama tapi kalau dilihat lagi beda. Agak manja dan terlihat suka dengan pasangan. Kalau sekarang flat dan punya pikiran sendiri. Karakter ini unik, punya hal yang ada dipikiran dia. Jadi ya menebak-nebak menerka-nerka pikiran Salwa seperti apa," ujar Adinda dalam prescon virtual,Rabu, 28 April 2021.

Dinda© Instagram

3 dari 3 halaman

Dinda mengaku bermain dalam sinetron religi bukan hal mudah. Karena ada aturan-aturan yang harus dia pahami, agar penonton tak salah tafsir saat melihat aktingnya di sini.

" Takutnya melenceng, tapi ada skenario. Tinggal mengikuti into karakter. Lebih ke tricky aja. Harus jaga karakter. Jadi ikutin aja karakter Salwa seperti apa," kata dia.

Begitupun dengan Lavicky, untuknya ini kali pertama dia terlibat dalam sinetron religi. Dan memang berbeda akting untuk sinetron biasa dengan sinetron religi.

" Kalau saya pribadi ini baru pertama kali kalau kesulitan lebih ke arah adegan itu ke lawan main. Apalagi ini perempuan solehah. Jadi ga pegang tangan, sosor aja. Ada beberapa hal gerakan yang sedikit di rem untuk melakukan adegan tersebut," ujar Lavicky.

Sinetron Rumah Bidadari tayang setiap hari di SCTV selama bulan ramadan pada pulul 04.30 Wib.

Selain Adinda Azani dan Lavicky Nicholas, sinetron ini juga diperanlan oleh Deddy Mizawar, Tora Sudiro, Arta Ivano

Beri Komentar