Soal Video Syur, Hotman Paris: Gisel Tak Membantah Saat Diperiksa

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 7 Desember 2020 17:28
Soal Video Syur, Hotman Paris: Gisel Tak Membantah Saat Diperiksa
Ini penjelasan Hotman Paris.

Dream - Hotman Paris membuat pernyataan terkait video syur mirip Gisella Anastaia. Saat diperiksa polisi beberapa waktu lalu, mantan istri Gading Marten itu tak membantah soal video syur mirip dirinya.

" Setahu saya Gisel tidak membantah kok, dia tidak membantah di BAP," kata Hotman dalam tayangan Cumi cumi.

Kata Hotman, Gisel sempat konsultasi kepadanya dan mengatakan kalau ponselnya pernah hilang tiga tahun lalu.

" Dia hanya bilang bahwa itu 3 tahun lalu, waktu itu handphonenya dikasih ke managernya," ucap Hotman.

Hotman juga menjelaskan sebelum ponsel itu hilang, Gisel sudah menghapus seluruh data yang ada di ponsel termasuk video. Namun Hotman tak menjelaskan video apa yang dimaksud.

" Dia gak tahu ponsel yang mana, karena 3 ponsel dikasih ke managernya dan dia bilang sudah dihapus," ungkap dia.

1 dari 2 halaman

Ngadu ke Hotman Soal HP dan Data Bocor, Gisel Asyik Liburan di Bali

Dream - Gisella Anastasia telah berkonsultasi hukum kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Mantan istri Gading Marten ini berkonsultasi tentang ponselnya yang hilang tiga tahun lalu dan data yang hilang.

Pengakuan Gisel itu tentu membuat publik bertanya-tanya dan langsung mengaitkannya dengan dengan video panas yang diduga mirip dirinya yang kini tengah diselidiki.

Alhasil, Gisel terus menjadi sorotan publik dan semakin membuat warganet bertanya-tanya tentang fakta kebenaran dan kelnjutan video panas tersebut.

Gisella Anastasia makan bakso goreng© Gisella Anastasia makan bakso goreng

Meski menjadi sorotan, nyatanya ibu dari Gempita Nora Marten terlihat santai. Ia justru sedang asyik liburan di Pulau Dewata Bali bersama salah satu temannya yakni Papah Edwan.

Dalam beberapa postingan yang dilihat, Gisel terlihat menikmati liburannya kali ini. Ia tetap terlihat bahagia dalam liburannya. Bahkan Gisel tetap tersenyum dalam setiap postingan. Gisel juga nampak menikmati baso milik sahabatnya itu.

" Ini enak banget bakso goreng dari warungnya dia nih, dia pegang pasti mau story deh," tutur Gisel.

" Ini enak banget emang, dari papah Edwan," jelas Papah Edwan.

Gisella Anastasia makan bakso goreng© Gisella Anastasia makan bakso goreng

Selain bakso, wanita berusia 30 tahun ini juga memosting foto beberapa endorse di instagram storinya. 

2 dari 2 halaman

Heboh Hotman Paris Ungkap Gisel Sudah Hapus Video

Dream - Kasus beredarnya video 'panas' seseorang yang diduga Gisella Anastasia, beberapa waktu lalu sangat menghebohkan. Video tersebut awalnya muncul di Twitter kemudian Instagram.

Pihak kepolisian kemudian menyelidiki kasus tersebut, dan ada kabar terbaru. Rupanya Gisel melakukan konsultasi hukum dengan Hotman Paris. Hal ini diketahui dari  akun Instagram @silet_indigo,

Dalam video yang diunggah Tim Silet, Hotman Paris menyatakan bahwa pemain film 'Cek Toko Sebelah' itu berkonsultasi dengan dirinya dan mengaku memberikan ponselnya pada sang manager.

Video Hotman Paris Seputar Laporan Gisel© Instagram.com/silet_indigo/
" Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun lalu dikasih ke managernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol," ungkap Hotman dalam video yang diunggah tadi pagi.

Meski belum mengetahui apa yang sudah dihapus, namun warganet memperkirakan hal tersebut menjurus pada isu video syur Gisel.

Akibat penuturan tersebut, warganet pun menduga bahwa secara tidak langsung pemain film Laundry Show itu mengakui kebenaran sosok dirinya dalam video syur yang beredar.

" La berarti videonya benar dong itu asli," tulis @smxxxx.

" Berarti ngaku dong klw itu dia," duga @iixxxx.

" Tu kan benar dia yg ada di Vidio tu buktinya BG Hotman bilang gitu," komentar @mhxxxx.

 

Beri Komentar