Tampil Modis di Paris, Gaya Busana Aurel-Ashanty Dinilai Tertukar

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 26 Agustus 2019 18:23
Tampil Modis di Paris, Gaya Busana Aurel-Ashanty Dinilai Tertukar
Seperti apa gayanya?

Dream - Kehidupan keluarga Anang Hermansyah tak pernah lepas dari sorotan. Terutama gaya hidup sang istri, Ashanty. Tampilan perempuan itu memang kerap menjadi sorotan.

Termasuk kali ini, saat melancong ke luar negeri. Pelantun tembang Jodohku ini baru saja berlibur ke Eropa, bersama anak tirinya, Aurel hermansyah.

Ibu dan anak itu memamerkan kekompakan mereka ketika sedang berkunjung ke Paris, Prancis. Ashanty dan Aurel membagikan sesi pemotretan foto di depan Menara Eiffel.

" Banyak yg nanya kenapa @aurelie.hermansyah ikut? Karena selama 9 tahun belum pernah pergi tanpa @ananghijau.. dan syarat nya kl mau pergi harus kaka aurel nemenin hehe," tulis Ashanty di keterangan foto.

 Ashanty & Aurel Hermansyah

Ashanty dan Aurel (Instagram ashanty_ash)

1 dari 5 halaman

Kompak Pakai Busana Hitam

Aurel dan Ashanty memperlihatkan kebolehan mereka berpose bak pragawati. Mereka tampil kompak berbusana hitam.

Ashanty tampil chic memakai balloon sleeve jumpsuit. Sentuhan bahan tille memberi kesan elegan pada wanita kelahiran 1984. Semakin modis, ia mengenakan leather heeled boots yang stunning.

Aurel tak mau kalah kece dengan leather jacket yang dipadu dengan pencil skirt berbahan sama. Dia mempercantik penampilan dengan studded strappy heels yang cetar.

Gaya mereka terlihat semakin trendi dengan kacamata. Meski begitu, potret mereka kali ini justru menuai kritik untuk Aurel.

2 dari 5 halaman

Respon Netizen

Banyak warganet yang menilai gaya berbusana Aurel terlihat lebih dewasa dibandingkan Ashanty. Mereka berpendapat bahwa baju Aurel dan Ashanty  tertukar.

" Kasihan aurel..kalau d foto ame asanti..kelihatan tua..aurel nya," kata @doligaza

" Kalo bajunya tukeran kayaknya lebih keren," timpal @yogasyahila

" Maap bukan julid ya, bun apa gak di kasih tau Aurel nya utk dandanan nya yah mbok yg sewajar nya, menurut kuu gaya nya Aurel berlebihan bun, apa mgkn gaya anak orang kaya seperti itu ya?" ujar @yuniarmilmasud

" Malah bunda yang kayak ABG," imbuh @aanmsanaaaah_

3 dari 5 halaman

Aurel Hermansyah Makin Tampil Berani

Dream Aurel Hermansyah kini semakin tampil berani di sosial media. Seperti yang diunggahnya ke akun sosial medianya baru-baru.

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengunggah beberapa foto dengan memakai busana bermotif ular.

Dalam foto itu, Aurel memperlihatkan lekuk tubuhnya. " Lady glam on my lips," tulis Aurel.

Tak hanya mengenakan pakaian yang cukup ketat, Aurel juga memoles wajahnya dengan make up yang full. Sontak penampilan Aurel ini langsung mencuri perhatian netizen.

Banyak yang memuji namun tak sedikit pula yang mencibir Aurel karena busana yang dikenakan Aurel.

4 dari 5 halaman

Cantiknya Aurel Hermansyah Saat Kenakan Hijab

Dream Aurel Hermansyah menunjukan penampilan baru lewat Instagram. Dara yang karib disapa Loli itu mengunggah foto berhijab dengan riasan make up dan pakaian serba putih.

"  Photoshoot for today :)," tulis Aurel Hermansyah, Jumat 26 April 2019.

Unggahan anak sulung Anang Hermansyah tersebut langsung mendapatkan respons warganet. Mereka memuji penampilan Aurel.

    aurel hermansyah

Banyak warganet menyebut Aurel semakin cantik dengan hijab. Mereka mendoakan gadis berusia 20 tahun ini agar terus berhijab.

"  MasyaAllah cantik pake hijab mudah mudahan tetap begini pake terus," tulis akun@nurfadhillahk.

"  Masya Allah, tambah cantik," tulis akun @asibooster_alami.

"  Wah pake hijap tambah cantikkkkk banget," tulis akun @siti.16121471.

5 dari 5 halaman

Ashanty Bawa Dompet Ratusan Juta di Ulang Tahun Azriel

Dream Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty kembali menggelar pesta mewah. Kali ini mereka merayakan ulang tahun Azriel Hermansyah.

Putra hasil pernikahan Anang Hermansyah dengan Krisdayanti itu telah berusia 19 tahun. Tentu saja pesta dimeriahkan dengan mewah.

Mereka pergi menikmati santap malam di sebuah restoran mahal. Bukan keluarga Anang namanya kalau belum tampil kompak. Seperti biasa, mereka tampil dengan busana kompak. Tema kali ini adalah serba hitam.

  Ashanty

Foto: Instagram @ashanty_ash

Azriel terlihat gagah dengan kemeja hitam kasual. Ia diapit oleh sang kakak dan Ashanty. Aurel terlihat ayu dengan cocktail dress dan strappy heels.

Sementara Ashanty tampil elegan dengan midi dress hitam berkerah low v-neck. Ia juga tampak mengenakan sepatu colorful dan clutch mungil berwarna hitam.

Meski terlihat seperti dompet pada umumnya, clutch itu ternyata dibanderol dengan harga yang amat fantastis.

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal