Anda Tertipu `Sugar` Maroon 5?

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 28 Januari 2015 11:01
Anda Tertipu `Sugar` Maroon 5?
Band kenamaan Maroon 5 belum lama ini mengeluarkan video klip berjudul Sugar. Konsep yang dikemas begitu sederhana namun menarik ini mencuri perhatian para pecinta musik.

Dream - Band kenamaan Maroon 5 belum lama ini mengeluarkan video klip berjudul Sugar. Konsep yang dikemas begitu sederhana namun menarik ini mencuri perhatian para pecinta musik.

Lewat lagu tersebut, band yang digawani Adam Levine cs ini berhasil membuat hati para wanita meleleh. Sejak diluncurkannya, Rabu 14 Januari lalu lewat akun Maroon5VEVO di Youtube berhasil mencapai angka 74 juta kali tayang.

Media sosial twitter pun dibuat ramai oleh aksi para personel bandnya. Tak hanya itu dikutip Topsy, Selasa 27 Januari sebanyak empat ribu kicauan membahas jalan cerita video klip tersebut.

Diceritakan band yang berdiri sejak 1994 ini hadir sebagai hadiah kejutan di resepsi pernikahan beberapa pasangan.

Pengantin dan para tamu dibuat kagum dan begitu gembira kedatangan Maroon 5. Semua yang menonton pun dibuat iri dan berharap hal tersebut juga terjadi tak hanya dalam video klip.

Nmaun sayangnya, ternyata itu hanyalah skenario belaka. Pengantin dan beberapa tamu yang tersorot kamera diperankan oleh aktor dan aktris.

Dikutip Cosmopolitan, beberapa fakta di balik video klip Sugar itu terlihat actor Nico Evers-Swindell memerankan mempelai pria.

Di video tersebut, tampak wanita yang bersanding dengannya bukanlah sang istri, Megan Ferguson yang dinikahinya 2011 lalu.

Adegan lainnya pun tak jauh berbeda, Raine Hein jebolan ajang pencarian model ternama, America’s Next Top Model putaran ke-14 memerankan mempelai wanita.

Hal ini membuat banyak penonton kecewa, tetapi demikian, situs E! News mengatakan ada pesta yang memang benar-benar didatangkan langsung Maroon 5 saat pembuatan video klip Sugar.

Beberapa pasangan yang beruntung ada di video klip itu dipilih melalui Twitter. Salah satunya, Sharis. Wanita ini mengatakan pernikannya itu adalah sungguhan dan hanya suaminya yang mengetahui kejutan kehadiran Maroon 5.

Video klip yang disutradarai David Dobkin ini mengambil tema dari film 'Wedding Crashers 2005'. Dalam video, Adam Levine mengatakan Maroon 5 siap berkeliling mengunjungi pesta pernikahan untuk memberi kejutan. (Ism)

Beri Komentar