Belum Mau Nikah, Nasyila Mirdad Trauma Perceraian Orangtua?

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 12 Januari 2017 16:02
Belum Mau Nikah, Nasyila Mirdad Trauma Perceraian Orangtua?
Trauma menjadi alasan lain Naysila belum ingin menikah meski sudah menjalin hubungan dengan Gilang selama dua tahun belakangan ini.

Dream - Dua tahun menjalin hubungan dengan pria bernama Gilang Radipa, Naysila Mirdad masih belum berencana melepas masa lajangnya. Namun wanita yang akrab disapa Nay itu mengaku serius menjalani hubungan dengan pria yang lima tahun lebih tua darinya itu.

Nay mengaku masih ingin ada beberapa hal yang harus dibicarakan terutama untuk mengetahui lebih dalam pribadi dari pasangannya.

" Kita perempuan siapa yang enggak mau menikah," kata Nay saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 11 Januari 2017.

Lama Menghilang, Naysila Mirdad Mau Menikah?© MEN

Menurut Nay, hubunganya dengan sang kekasih terjalin dengan baik. Bahkan dia memastikan hubungan antar keluarga juga sudah terbina erat.

Namun dibalik itu, Nay juga mengaku ada sedikit trauma dengan perpisahan yang dialami kedua orang tuanya.

" Iya dong pasti (jadi pembelajaran). Tapi orang punya jalan hidup masing masing, apa yg terjadi dengan orangtua aku. Enggak ada yang mau seperti itu, aku berharap hal seperti itu enggak terjadi di kehidupanku nanti," katanya.

Naysila Mirdad dan Lidya Kandao© instagram Naysila

Adik dari Nana Mirdad ini juga berharap agar pria yang kelak menjadi pendampingnya merupakan sosok yang tepat dan terbaik untuknya. Serta menjadi pendamping terakhir sepanjang hidupnya.

" Aku mau nikah sekali dan aku yakin pasanganku juga begitu. Semua orang pasti harapannya begitu. Mencari yang paling baik. Cari yang lebih membuat diri kita semakin baik," pungkasnya.

Beri Komentar