Diambang Cerai, Tsania Marwa Tak Minta Dinafkahi Atalarik

Reporter : Gladys Velonia
Rabu, 26 Juli 2017 10:50
Diambang Cerai, Tsania Marwa Tak Minta Dinafkahi Atalarik
Pengacara Tsania Marwa kembali mengungkit soal biaya hidup keluarga Marwa dan Atalarik.

Dream - Tsania Marwa belum berpikir untuk meminta harta gono-gini dari perpisahannya dengan sang suami, Atalarik Syah. Saat ini, Marwa hanya berjuang untuk bercerai dan mendapatkan hak asuh dari dua buah hatinya.

Kuasa Hukum Tsania Marwa, Busro Sapawi mengatakan masalah pembagian harta kemungkinan baru akan dipikirkan setelah sidang perceraian telah diputuskan hakim. 

" Mungkin setelah ada putusan kita pikirkan," ucap Busro Sapawi, kuasa hukum Marwa, di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa, 25 Juli 2017.

Alasan Tsania Marwa Gugat Cerai Atalarik Syah© MEN

 
Menurut Busro, Marwa sampai kini pun belum terpikir untuk menuntut nafkah di masa iddah nantinya. Tanggung jawab untuk membiayai kehidupan Marwa pasca bercerai akan diserahkan pada pihak Arik, sapaan Atalari. 
 
" Kalau dia mau ngasih terserah dia, itu tanggung jawabnya dia. Tetapi kami hanya minta mengasuh putra dan putrinya. Kami tidak mau minta-minta masalah itu, insya Allah, allah akan memberi rezeki untuk Marwa," katanya.
 
Selama ini, lanjut Busro, Marwa mampu berdiri sendiri menafkahi dirinya. Bahkan saat bersama Arik, Busro mengklaim biaya hidup keluarga ini juga disokong dari penghasilan Marwa.
 
" Tidak hanya meminta pada suami, tapi memberikan juga uang belanja, jalan-jalan ke Singapura, Hongkong, itu biaya dari Marwa itu. Itu juga kami buktikan dalam persidangan, ada rekening korannya Marwa," tudingnya.
 

Beri Komentar