Ruben Onsu Beber Kisah Haru di Balik Pesta Ultah Rp2 M Adiknya

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 18 Juni 2019 11:24
Ruben Onsu Beber Kisah Haru di Balik Pesta Ultah Rp2 M Adiknya
Jordi menggelar pesta di Chijmes Hall, tempat syuting Crazy Rich Asia, sebuah film tentang kehidupan orang-orang kaya kaya.

Dream - Ruben Onsu mengatakan bahwa biaya pesta ulang tahun ke-26 yang digelar adiknya, Jordi Onsu, memang tidak sedikit. Dia menyebut pesta ulang tahun itu diadakan sebagai rasa syukur atas rezeki yang telah diterima.

" Itu karena ada rezekinya, kalau ada rezeki dan tidak diadain (Dirayakan ulang tahun Jordi) nanti Tuhan marah," kata Ruben Onsu di Jakarta, Senin 17 Juni 2019

Kabar yang beredar menyebut pesta ulang tahun itu menelan biara sekitar Rp2 miliar. Maklum, tempat pesta itu bukan sembarangan. Jordi menggelar pesta di Chijmes Hall, tempat syuting Crazy Rich Asia, sebuah film tentang kehidupan orang-orang kaya kaya.

Ruben mengaku rela menggelontorkan biaya Rp2 milyar untuk ulang tahun itu karena Jordi merupakan keluarganya. Dia ingin memberikan hadiah spesial pada hari ulang tahun adiknya tersebut.

" Selama masih ada saya, dia bisa merasakan jerih payah saya, berjungan untuk dia," ungkpanya.

Bagi Ruben, Jordi bukan hanya sebagai adik, melainkan sudah dianggap seperti anak sendiri. Sebab, orang tua mereka memang telah tiada.

" Jordi ditinggal ibu saya usia 10 tahun dan ditinggal ayah saya baru-baru ini. Jadi kasihan lah dia, di hari bahagianya enggak ada siapa-siapa selain saya," imbuh Ruben.

1 dari 2 halaman

Lihat Foto-Foto Pestanya di Sini

      View this post on Instagram

Dan ga ada lagi yg lebih berbahagia dari gw, karna semua temen2 dari Indo dataaang semuaaa ke Sg. Thankyouuu guyss...

A post shared by Jordi Onsu (@jordionsu) on

2 dari 2 halaman

Meriah

      View this post on Instagram

Last, Thankyou for all the attendance, thanks for your time, really appreciate it 🥳

A post shared by Jordi Onsu (@jordionsu) on

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik