Usai Ayu Ting Ting Disebut Kampungan, Ibunda Posting Doa Ini

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 3 April 2018 14:15
Usai Ayu Ting Ting Disebut Kampungan, Ibunda Posting Doa Ini
Umi Kalsum mengunggah curhatannya lewat sosial media.

Dream - Video Nagita Slavina yang menyebut gaya Ayu Ting Ting kampungan menjadi viral di media sosial. Komentar Nagita itu terlontar dalam sebuah acara, setelah melihat Ayu bergoyang di depan Raffi Ahmad.

Setelah video tersebut menjadi viral, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, mengunggah foto Ayu Ting Ting. Tak hanya itu, Umi Kalsum juga menuliskan doa sebagai caption unggahan tersebut.

" Bismillah. Semoga Allah selalu bersama kamu nak di jauhkan dari orang2 yg zolim amin," tulis Umi Kamsul, dikutip Dream, Selasa 3 April 2018.

Tak menunggu lama. Unggahan Umi Kalsum melalui akun @mom_ayting92 itu langsung ramai dengan komentar warganet. Ada yang mengamini, tapi tak sedikit pula warganet yang justru mencibir istri Abdul Rozak itu.

" Amiin... Ya Allah," kata akun @mikhailla_zaliandra017.

" Allah Maha Tahu, orang baik senantiasa dlm Lindungan Nya,,sabar @mom_ayting92_," tulis akun @novi.arifin87Aamin.

" Kalo kelakuanya tidak baik untuk dicontoh..orang akan menghujatnya beda kalo tingkahnya baik pantas ditiru pasti banyak yng muji..," kata akun @yeni_sukabul15.

 

1 dari 3 halaman

Raffi Joget dengan Ayu Ting Ting, Nagita: Kampungan, Norak!

Dream - Nagita Slavina melontarkan kata-kata mengejutkan saat diminta komentar soal aksi joget suaminya, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Sosok wanita pedangdut ini memang selalu dikaitkan dalam kehidupan pasangan Raffi dan Ayu. 

Diundang sebagai bintang tamu dalam sebuah program acara sebuah stasiun televisi, Nagita Slavina menjadi peserta dari kuis yang dipandu suaminya itu. Gigi, sapaan Nagita bergabung dalam tim beranggotakan Uus dan Nafa Urbach.

Sedangkan lawan mainnya adalah Ayu Dewi, Ari Wibowo, dan Gracia Indri.

Pada acara yang dipandu oleh suaminya, Raffi Ahmad, Nagita diminta komentarnya saat diperlihatkan video Raffi berjoget dengan Ayu Ting Ting. Dalam video itu, pelantun  Sambalado itu mengibaskan rambut dan bergoyang di hadapan Raffi. 

Ekspresi Nagita seperti terkejut dengan mata dan mulutnya sontak terbuka. Setelah selesai, Nagita terlihat tersenyum dan bertepuk tangan. Sementara Raffi terlihat salah tingkah. 

nagita slavina© nagita slavina

" Bagaimana tanggapan Nagiat mengenai video Raffi tersebut,"  ujar salah satu presenter yang menemai Raffi dalam program tersebut.

" Sudah biasa,"  jawab Uus yang diminta memberikan jawaban pertama kali.

Namun jawaban mengejutkan diberikan Nagita. Dia mengatakan aksi Raffi itu....

2 dari 3 halaman

Raffi Coba Goda Nagita

" Udah pengen jawab nih. Kampungan, norak," kata Nagita Slavina pada video itu, diakses Dream, Selasa 3 April 2018.

Mendengar jawaban tersebut, Raffi tak kuasa menahan tawa. Sambil mendekati Gigi, Raffi bertanya,  Jawab apa kau?" tanya Raffi dengan logat bataknya. 

" Jawabannya kampungan,"  kata Nagita.

" Maksud kamu bagaimana, ga suka, ada perasaaan cemburu kau, " tanya Raffi lagi.

nagita slavina© nagita slavina

" Ya kampungan aja. Ga cemburu, kalau aku pribadi, walaupun bukan istrinya siapa-siapa ya kampungan aja," jawab Nagita ke Raffi Ahmad.

 

3 dari 3 halaman

Ada Juga yang Tak Senang

Sontak video yang kembali diunggah oleh beberapa akun gosip itu langsung ramai dengan komentar dari warganet.

" Setuju bgt jawaban y ka gigi,"  tulis akun @ovie_ra.

" Berarti yg merasa ayu kampungan gak hanya gigi ya,"  tulis akun @dewichamidah.

" Hahahah baguss ka gigi . Wkwkwkwkwk,"  kata akun @farhannisa_18.

Namun ada juga warganet yang tidak suka dengan acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Alasannya karena mangejak orang untuk membully seseorang.

" Ya ampun masa ada acara sengaja mengiring opini buat ngebully orang begini sih, masuk tv lagi. Saya bukan fans gigi/ayu, saya bicara sbg manusia yg punya rasa kemanusiaan dan tidak suka perundungan apalagi di media yg manas2in org,"  kata akun @safirekaunang.

[crosslink_1]

Beri Komentar