Video Penampakan Sel Mewah Suami Inneke

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 23 Juli 2018 10:11
Video Penampakan Sel Mewah Suami Inneke
KPK menemukan ruangan mewah milik Fahmi. Dalam video yang diputar KPK, ruangan tersebut bak kamar hotel.

Dream - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap tangan Kepala Lapas Sukamiskin Wahid Husen terkait dugaan suap fasilitas dan pelesiran narapidana kasus korupsi.

Selain Wahid, KPK juga mengamankan lima orang yakni, terpidana kasus korupsi Fahmi Darmawansyah bersama sang istri Inneke Koesherawati, Staf Kalapas Hendry Saputra, napi kasus pidum Andri Rahmat, istri Kalapas Dian Anggraini.

Dalam penangkapan Wahid Husen, KPK menemukan ruangan mewah milik Fahmi. Dalam video yang diputar KPK, ruangan tersebut bak kamar hotel.

Contohnya, kulkas, TV, kasus empuk, toilet yang nyaman beserta mesin pemanas air, bahkan ada AC. KPK juga menemukan uang ratusan juta.

Wakil Ketua KPK Saut Situmorang mengatakan dalam penangan perkara ini juga ditemukan dugaan penyalahgunaan fasilitas berobat menjadi pelesiran narapidana.

Dugaan itu muncul setelah KPK menemukan sel tahanan Fuad Amin dan Tb Chaeri Wardana kosong. Bahkan kunci sel tidak ada pada sipir.

" Praktek suap untuk mendapatkan fasilitas tertentu oleh narapidana tentu sangat merusak cita-cita bangsa dalam pemberantasan korupsi," kata Saut saat jumpa pers di KPK, Sabtu (21/7), seperti dilansir Merdeka.com.

Berikut video yang diputar KPK:

 

 

(ism, Sumber: ) 

1 dari 2 halaman

Diciduk KPK, Inneke Koesherawati Ternyata Besok Mau Bertemu...

Dream - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Inneke Koesherawati. Dini hari tadi, ia bersama sang suami, Fahmi Darmawansyah diamankan Komisi Perberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan suap di Lapas Sukamiskin.

Kabar itu langsung mengundang beragam reaksi warganet di dunia maya. Mereka 'menyerbu' akun instagram artis era 90-an itu, @inekekoes. Dari situ diketahui, Inneke bakal melakukan Meet & Greet Minggu, 22 Juli 2018.

Meet & Greet itu diketahui dari postingan foto Inneke sekitar empat hari lalu. Dari foto poster itu diketahui, acara itu akan digelar Minggu, 22 Juli 2018 pukul 14.00 WIB - 16.00 WIB.

Tak sendiri, Inneke dijadwalkan hadir bersama sahabat sekaligus rekan bisnisnya, Marini Zumarnis.

"  Hai Darl...Bagaimana kalau weekend ini kamu bertemu dengan kita?"  
Yuk ngobrol-ngobrol seru bareng Inneke & Marini!" tulis Inneke di caption foto.

Lalu bagaimana nasib Meet & Greet yang seharusnya digelar besok?

2 dari 2 halaman

Kenapa Inneke Koesherawati Ikut Diciduk KPK?

Dream Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih terus melakukan pemeriksaan intensif para pihak yang diamakan dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Lapas Sukamiskin, Jawa Barat, Sabtu dini hari ini tadi.

Salah satu yang diamankan dari pengembangan tangkap tangan itu yakni artis cantik Inneke Koesherawati. Suami Inneke, Fahmi Darmawansyah merupakan tahanan di lapas khusus koruptor itu. Fahmi merupakan terpidana kasus suap proyek di Bakamla.

" Sabtu pagi ini yang dapat kami konfirmasi terlebih dahulu, benar tadi menjelang tengah malam tim penindakan KPK menjalankan tugasnya di Sukamiskin, Bandung," ujar Wakil Ketua KPK Laode M Syarif dalam keterangan tertulis, Sabtu 21 Juli 2018.

Laode berujar dalam OTT itu, ada enam orang yang diamankan KPK, termasuk Inneke Koesherawati. Belum diketahui apakah Inneke terlibat dalam kasus suap tersebut atau tidak.

" Seperti ketentuan di KUHAP, KPK diberikan waktu paling lama 24 jam sebelum penentuan status hukum pihak-pihak yang diamankan tersebut," ucap dia.

Dari OTT itu, KPK turut mengamankan sejumlah uang rupiah dan valas serta beberapa kendaraan juga turut dibawa.

" Itu dulu yang bisa disampaikan," kata dia.

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis