Air Menetes ke Piring Dikira dari AC, Saat Dicek Ternyata...

Reporter : Sugiono
Kamis, 17 Mei 2018 08:00
Air Menetes ke Piring Dikira dari AC, Saat Dicek Ternyata...
Awalnya dikira air dari AC, tapi saat meminta karyawan restoran memeriksa ternyata..

Dream - Kegembiraan sepasang kekasih yang sedang asyik menikmati makan malam buyar setelah mengetahui ada air yang menetes ke piring mereka. Setelah dicek ternyata tetesan air itu berasal dari bangkai tikus di langit-langit di restoran tempat mereka makan.

Pengalaman menjijikkan itu dialami oleh Yu, 28 tahun, dan pacarnya saat mereka makan di sebuah restoran saat mereka berkunjung ke Changsha, China, untuk urusan bisnis.

Menurut Yu, awalnya mereka mengira air yang menetes itu berasal dari AC. Namun setelah diamati, mereka terkejut karena air itu berasal dari bangkai tikus.

" Ketika ada air menetes di piring, kami mengeluh kepada pelayan dan meminta mereka untuk melihat apa yang terjadi. Akhirnya kami menemukan ada tikus mati di langit-langit, dan entah itu air liur atau sesuatu keluar dari mulut binatang itu," kata Yu.

Sedang Asyik Makan Ada Air Menetes© Mynewshub.cc

Manajer restoran langsung membawa pasangan itu ke rumah sakit untuk menjalani tes darah. Dia khawatir kedua pelanggannya itu keracunan makanan.

Beruntung, dokter tidak menemukan tanda-tanda keracunan makanan. Tetapi pasangan itu tersebut diminta untuk kembali ke rumah sakit dalam seminggu untuk melakukan pemeriksaan ulang.

Setelah kejadian itu, Yu dan kekasihnya meneruskan urusan bisnis mereka di Changsha selama tujuh hari dengan semua biaya hidup ditanggung oleh pihak restoran.

Tidak itu saja, pihak restoran juga menanggung biaya pasangan itu selama menjalani perawatan di rumah sakit.

Meski begitu, Yu tetap membuat laporan kepada pihak berwajib. Sementara restoran itu hanya mendapat peringatan untuk lebih memperhatikan kebersihan dan syarat yang ditetapkan pemerintah.

(Sumber: Mynewshub.cc) 

 
 
 

Beri Komentar