Cerita Seram Kontrakan Angker, Buang Kain Putih Lusuh Ada Bercak Tanah Kering, Sekeluarga Diteror Sampai Menangis dan Ketakutan

Reporter : Sugiono
Senin, 8 Agustus 2022 10:01
Cerita Seram Kontrakan Angker, Buang Kain Putih Lusuh Ada Bercak Tanah Kering, Sekeluarga Diteror Sampai Menangis dan Ketakutan
Hari pertama di rumah baru itu, berlalu seperti biasa tanpa ada insiden aneh. Namun pada hari kedua, mulailah datang gangguan aneh..

Dream - Baru dua hari masuk ke rumah kontrakan, pasangan suami istri dari Malaysia mendapat pengalaman buruk. Mereka mengaku mengalami gangguan makhluk halus. Kehadiran Pasutri di rumah itu seolah-olah tidak diterima `penghuni` lama.

Menurut si istri yang enggan mengungkapkan identitasnya, mereka pindah ke sebuah rumah kontrakan yang terletak di Petaling Jaya, Selangor, mengikuti tempat kerja suaminya.

Bukan saja harga sewa yang murah, mereka memilih rumah itu karena lokasinya cukup strategis. Rumah itu dekat dengan pasar dan klinik.

1 dari 5 halaman

Pada hari yang dinantikan, dia dan suami masuk ke rumah tersebut. Namun yang mengejutkan, kehadiran mereka 'disambut' oleh sesuatu yang aneh di dalam salah satu kamar tidur.

" Aku menemukan kain putih lusuh dengan bekas lumpur yang sudah kering di dalam kamar tidur itu. Bahkan ada tiga helai rambut panjang menempel pada kain itu.

" Dalam hati aku terdetik, 'Kain kuntilanak kah ini? Kuntilanak ganti baju dalam kamar ini?'. Aku merasa lucu dan tertawa melihatnya," kata wanita itu memulai cerita seramnya.

Tanpa banyak tanya sana sini, wanita itu membuang kain aneh tersebut ke dalam tong sampah yang ada di luar rumah.

2 dari 5 halaman

Hari pertama di rumah baru itu, berlalu seperti biasa tanpa ada insiden aneh lain sebagaimana siang hari tadi.

Namun pada hari kedua, mulailah datang gangguan aneh hingga membuat wanita tersebut menggigil dan menangis karena ketakutan yang teramat sangat.

" Suami pergi kerja. Aku dalam kamar main Candy Crush. Tiba-tiba dengar orang mandi macam orang gila di dalam kamar mandi.

" Mandinya seperti orang kesetanan, suara air seperti disiramkan kuat-kuat. Aku menangis dan menghubungi suami aku. Suami suruh baca ayat apa saja yang aku bisa," katanya.

Setelah suara aneh dan seram sudah hilang, wanita itu ke kamar mandi buat menengok keadaan. Betapa kagetnya dia, sikat gigi sudah masuk dalam lubang toilet duduk.

Selain itu, terdapat kotoran manusia di lantai kamar mandi. Wanita itu terpaksa membersihkan semuanya dan langsung masuk kamar tidur tidak keluar-keluar.

3 dari 5 halaman

Rupanya 'penunggu' rumah kontrakan bukan saja mengganggu wanita itu ketika sendirian di rumah. Makhluk itu bahkan sudah berani menunjukkan 'belang' ketika suami wanita itu tidak bekerja.

" Pada satu malam itu benar-benar parah. Suami pulang kerja mau makan. Aku berikan nasi ke suami. Suami kaget dan bilang kalau nasinya basi dan bau kencing!

" Tentu saja aku panik. Bagaimana bisa basi? Aku baru saja masak nasi itu, masih panas lagi," katanya.

Suaminya kemudian melantunkan azan di tengah-tengah rumah. Baru selesai suami azan, ada suara ikut azan yang datang dari sebuah kamar kosong yang pintunya bertutup.

Makhluk itu azan main-main sambil tertawa-tawa. Suaranya sangat menyeramkan campur ngeri. Suaminya langsung menendang pintu kamar sampai terbuka dan nyalakan lampu.

Tetapi suaminya tidak menemukan apa-apa di dalam kamar yang sejak mereka tinggal pintunya terus tertutup itu. Tapi kamar itu bau anyir campur bangkai busuk.

4 dari 5 halaman

Meskipun mendapat gangguan demi gangguan, wanita ini dan suaminya masih bersabar dan bertahan di rumah kontrakan tersebut. Masalahnya, mereka juga belum punya uang untuk mencari rumah yang lain.

Hanya mengandalkan lantunan azan dan memasang ayat suci al-Quran, mereka berharap gangguan tersebut akan reda dengan sendirinya secara berangsur-angsur.

Namun, insiden yang terjadi pada satu hari, menjadi puncak rentetan gangguan makhluk halus yang dialami pasangan suami istri itu selama ini, sehingga akhirnya mereka nekad untuk 'angkat kaki' dari rumah kontrakan angker itu.

5 dari 5 halaman

" Pagi itu aku ikut suami beli nasi lemak naik motor. Begitu pulang ke rumah dan buka pintu, dua ekor burung gagak terbang dari dalam rumah. Setelah itu ada kotoran di atas meja makan.

" Suami menggebrak meja sambil berkata, 'Terlalu ini!'. Suami suruh kemas baju-baju buat pindah. Suami bilang rumah ini angkernya sudah kelewatan.

" Waktu sedang kemas baju, tiba-tiba terdengar ada orang tengah masak di dapur. Aku pun penasaran dan pergi memeriksa.

" Alangkah terkejutnya aku lihat ada kuntilanak dengan rambut panjang sampai ke pinggang, rambutnya yang kusut masai menutupi mukanya.

" Baju putih lusuh itu seperti yang aku buang sebelum ini!," ceritanya.

Karena terkejut, wanita tersebut tidak sempat memanggil suaminya karena langung jatuh pingsan. Saat siuman dia sudah berada di pusat pengobatan Islam.

Tidak tahan dengan gangguan yang dialami, wanita tersebut dan suaminya akhirnya membuat keputusan untuk pindah dan menyewa rumah lain.

Sumber: mStar

Beri Komentar