Dibaca Sambil Menangis dan Suara Bergetar, Ini Permohonan Maaf Lengkap Bharadan E untuk Keluarga Brigadir J

Reporter : Editor Dream.co.id
Selasa, 18 Oktober 2022 12:25
Dibaca Sambil Menangis dan Suara Bergetar, Ini Permohonan Maaf Lengkap Bharadan E untuk Keluarga Brigadir J
Bharada E yang memegang surat permohonan maaf terlihat menangis. Dia membacakan permintaan maaf dengan suara parau.

Dream - Bharada E alias Richard Eliezer Pudihang Lumiu meminta maaf kepada keluarga Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, usai menjalai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 18 Oktober 2022. Dia mengaku menyesal.

Di dalam ruang sidang PN Jakarta Selatan, setelah mendengar dakwaan Jaksa Penuntut Umum, Bharada E yang memegang surat permohonan maaf terlihat menangis. Dia membacakan permintaan maaf dengan suara parau. Tangan yang memegang kertas pun bergetar.

Berikut ini permintaan maaf yang disampaikan Bharada E untuk keluarga Brigadir J:

1 dari 2 halaman

Sekali lagi, saya menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya untuk kejadian yang telah menimpa almarhum bang Yos.

Saya berdoa semoga almarhum bang Yos diterima di sisi Tuhan Yesus Kristus. Dan untuk keluarga bang Yos, bapak, ibu, Reza, serta seluruh keluarga besar bang Yos, saya mohon maaf.

Semoga permohonan maaf saya ini dapat diterima oleh pihak keluarga. Tuhan Yesus selalu memberikan kekuatan serta penghiburan buat keluarga almarhum bang Yos.

2 dari 2 halaman

Saya sangat menyesali perbuatan saya, namun saya hanya ingin menyatakan bahwa saya hanyalah seorang anggota yang tidak memiliki kemampuan untuk menolak perintah dari seorang jenderal.

Terima kasih.

Minggu 16 Oktober 2022
Rutan Bareskrim.

Beri Komentar