Heboh, Wanita Baru Lahiran Ngamuk Suami Selingkuh dalam Kamarnya, Rusak Gagang Pintu Pakai Ulekan dan Sapu

Reporter : Sugiono
Selasa, 29 Maret 2022 16:45
Heboh, Wanita Baru Lahiran Ngamuk Suami Selingkuh dalam Kamarnya, Rusak Gagang Pintu Pakai Ulekan dan Sapu
Suami selingkuh ajak pelakor main di kamar. Lebih parahnya wanita itu baru melahirkan, dan anaknya masih berusia enam bulan.

Dream - Keretakan rumah tangga akibat pasangan yang selingkuh sudah bukan hal yang baru dalam kehidupan manusia di zaman modern sekarang.

Kali ini, seorang wanita berbagi video saat membongkar pintu kamar di mana suaminya yang dari Malaysia lagi berduaan dengan perempuan lain.

Lebih parahnya, disebutkan dalam video bahwa wanita yang diduga dari Indonesia itu baru melahirkan, dan anaknya masih berusia enam bulan.

Namun, bukannya menjadi suami siaga bagi istri dan bayi yang baru dilahirkan, pria tersebut malah selingkuh dan mengajak perempuan lain main di kamar.

1 dari 6 halaman

Melihat suaminya berbuat serong di rumahnya sendiri, wanita itu mengamuk saat mau mengambil barang-barangnya yang di kamar tersebut.

Istri pergoki suami berduaan dengan pelakor di kamar.© Cuplikan Video YouTube

Wanita itu memaksa suaminya membuka pintu untuk mengambil barang-barang, namun permintaannya tidak dihiraukan oleh pria tersebut.

" Anak masih enam bulan, ayah sudah bawa betina masuk rumah," tulis caption pada video viral yang dibagikan di YouTube Bayo Channel.

2 dari 6 halaman

Dalam video itu wanita tersebut terus menggedor pintu kamarnya sambil berteriak-teriak kepada suami yang sedang berduaan dengan perempuan selingkuhannya.

Istri pergoki suami berduaan dengan pelakor di kamar.© Cuplikan Video YouTube

Namun karena tidak dihiraukan oleh saung suami, wanita itu yang ditemani seorang rekannya langsung mengambil ulekan untuk memecahkan gagang pintu kamar tersebut.

Istri pergoki suami berduaan dengan pelakor di kamar.© Cuplikan Video YouTube

" Buka (pintu), buka aku bilang. Kenapa, kau takut? Aku tak akan sentuh perempuan kau. Aku pecah pintu nih.

" Sekarang kau buka. Di dalam itu ada selimut, cadar semua aku punya. Kipas semua aku punya. Aku mau ambil. Bukalah. Aku pecah betul nih (pintu)," teriak wanita tersebut.

3 dari 6 halaman

Meski sudah dijelaskan bahwa si istri cuma mau ambil barang-barangnya, namun pria di dalam kamar itu tak menyahut. Hal ini membuat istrinya bertambah murka.

" Buka aku bilang, aku tak akan apa-apakan kau," ujar wanita itu dalam nada marah sambil coba memecahkan gagang pintu pakai ulekan.

Namun sang suami tetap tidak mau membukan pintunya. Wanita itu tambah kalap. Dia terus berteriak dan mengancam akan memanggil ibu dari suaminya itu.

" Kau tidak buka, aku panggil ibu kau sekarang. Sudah cerai, aku cuma ambil barang aku. Bukalah. Deposit (rumah) aku juga mau ambil, itu duit anak aku," teriak wanita itu.

4 dari 6 halaman

Wanita itu terus berusaha merusak gagang pintu kamarnya. Setelah gagal memakai ulekan, kini dia beralih menggunakan gagang sapu.

Istri pergoki suami berduaan dengan pelakor di kamar.© Cuplikan Video YouTube

Sambil berusaha membuka pintu, wanita itu juga menyindir perempuan yang jadi perebut laki orang (pelakor), yang saat itu berduaan dengan suaminya.

" Betina, kau ini bodoh atau apa? Kau nanti mengandung kau (juga) ditinggal. Kau memang bodoh.

" Aku takkan sentuh perempuan kau. Najis aku sentuh. Tidur dengan pelacur. Bayar 60 ringgit (Rp204 ribu). Kak, kau ini murah sangat ya?

" Kalau memang cantik, pasang harga mahal sedikit," ujar wanita itu dari luar kamar dalam keadaan marah kepada pelakor tersebut.

5 dari 6 halaman

Awalnya video ini dibagikan melalu TikTok, namun sudah dihapus. Bagaimanapun, ada netizen sempat menyimpan rekaman tersebut sebelum dibagikan di Twitter dan YouTube.

Video ini mengundang beragam komentar dari netizen. Namun kebanyakan merasa geram dengan suami pengecut yang tak mau menghadapi istrinya saat ketahuan berduaan dalam kamar.

Netizen pun menjuluki lelak pengecut itu sebagai biawak karena cuma mau numpang hidup. Sementara istri yang bekerja mencari nafkah buat keluarga.

" Biawak hidup masih banyak tingkah ya. Ingat perempuan, jangan jadi bodoh menanggung hidup biawak."

Berdasarkan gaya bicaranya, wanita itu dipercayai berasal dari Indonesia, sementara mantan suaminya dilaporkan warga lokal.

Sumber: mStar

6 dari 6 halaman

Beri Komentar