Kaget Lihat Perut Istri saat Malam Pertama, Pria Minta Cerai Usai Sehari Menikah

Reporter : Nabila Hanum
Minggu, 27 November 2022 15:01
Kaget Lihat Perut Istri saat Malam Pertama, Pria Minta Cerai Usai Sehari Menikah
Merasa dikhianati dan dibohongi, ia menggugat cerai sang istri.

Dream - Pernikahan yang baik dimulai dari rasa cinta dan dibangun dengan kejujuran. Jika tidak, pernikahan akan lebih rentan gagal.

Itulah yang dialami oleh pasangan asal China, berikut ini. Mereka harus berpisah saat pernikahan mereka baru seumur jagung karena salah satu dari mereka tidak jujur sejak awal.

Pernikahan itu bermula dari perjodohan. Sang pria, Jiang Chenglu, yang berasal dari Guangdong, dijodohkan kedua orangtuanya.

1 dari 4 halaman

Jiang merupakan seorang pria dengan pekerjaan yang stabil, namun tidak terlalu banyak berinteraksi dengan orang lain sehingga sulit baginya untuk bertemu jodoh.

Melihat hal itu, kedua orang tuanya segera meminta seseorang untuk menjodohkan sang anak. Ia pun dipertemukan dengan seorang wanita bernama Lin.

Pada pertemuan pertama, mereka berdua menunjukkan respons positif terhadap satu sama lain. Terlebih setelah Chenglu menceritakan alasan mengapa dirinya dijodohkan.

2 dari 4 halaman

Setelah saling berhubungan, mereka pun sepakat untuk menikah. Lin memberikan satu syarat, yaitu hadiah pernikahan sejumlah Rp614 juta rupiah.

Itu bukan jumlah yang kecil bagi Chenglu. Setelah berdiskusi dengan keluarga, pihak pria setuju dengan permintaan itu. Mereka juga telah mengumpulkan uang dari tabungan agar permintaan itu terpenuhi.

Dilansir dari eva.vn, pernikahan pun berjalan dengan lancar. Setelah menikah, kedua pasangan pergi bulan madu.

3 dari 4 halaman

Namun, betapa terkejutnya Chenglu setelah melihat luka besar bekas jahitan di perut sang istri. Lin mengaku bahwa luka itu merupakan bekas operasi usus buntu. Namun, Chenglu masih curiga.

Ia kemudian menghubungi orang tua Lin. Ibu Lin hanya menjawab bahwa sang anak sudah dewasa, ia tidak bisa mengontrol kehidupan putrinya.

Mendengar jawaban itu, Chenglu semakin curiga. Ia pun mendesak sang istri untuk menjawab dengan jujur. Ternyata dugaan Chenglu benar, luka itu merupakan luka bekas melahirkan.

4 dari 4 halaman

Lin telah memiliki anak dari pria lain. Chenglu marah dan kecewa kepada sang istri. Merasa dikhianati dan dibohongi, Chenglu menggugat cerai sang istri.

Ia meminta sang istri mengembalikan hadiah pernikahan yang telah ia berikan. Lin setuju untuk bercerai, tapi tidak setuju untuk mengembalikan hadiah itu seutuhnya.

Chenglu tidak setuju karena ia percaya bahwa Lin sudah merencanakan untuk memeras hartanya sejak awal. Chenglu berencana mengambil jalur hukum untuk menyelesaikan masalah ini.

Laporan : Erdyandra Tri Sandiva