Karma! Pencari Kerja Itu Diwawancarai Orang yang Dimakinya

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 22 Februari 2015 08:01
Karma! Pencari Kerja Itu Diwawancarai Orang yang Dimakinya
Peristiwa itu berawal saat berdesak-desakan keluar dari Commuter Line.

Dream - Penyesalan selalu datang belakangan. Seorang pria Inggris memaki seseorang saat turun di stasiun kereta Monument di London.

Tak diduga, orang yang dimakinya itu ternyata seorang kepala HRD yang akan mewawancarainya di tempat dia melamar pekerjaan.

Kisah konyol ini bermula saat seorang pria sedang tergesa-gesa karena mendapat panggilan wawancara kerja di perusahaan Forward Partners pada Senin pagi kemarin.

Saat berdesakan akan keluar dari stasiun Monument, seseorang yang tak dikenalnya menghalangi jalan. Sambil berjalan melewati orang itu, pria tadi memaki-maki.

Beberapa jam kemudian, ketika menjalani wawancara, pria tadi ditemui kepala HRD Forward Partners, Matt Buckland, yang ternyata orang yang tadi dimakinya.

Melalui akun Twitter miliknya, Buckland mengatakan bahwa pria tadi awalnya tidak mengenalinya. Kemudian saat Buckland memberikan pertanyaan seputar stasiun, barulah pria tadi sadar bahwa yang dihadapannya adalah orang yang dimakinya.

" Karma - orang yang memaki saya di stasiun datang untuk wawancara kerja.. dengan saya."

Meskipun tetap ramah selama wawancara, Buckland tidak meloloskan pria tadi. Namun ia menekankan bahwa itu bukan karena terkait peristiwa sebelumnya. " Dia tidak cocok untuk pekerjaan yang ditawarkan," tegasnya.

(Sumber: Mirror.co.uk)

Beri Komentar