Waspada! Copet Menyamar Jadi Emak-emak

Reporter : Idho Rahaldi
Kamis, 7 Juni 2018 13:11
Waspada! Copet Menyamar Jadi Emak-emak
Saat berhasil diamankan barulah terungkap bahwa copet itu adalah seorang...

Dream - Sebuah video postingan warganet dengan akun Facebook milik Eris Riswandi viral di media sosial. Lewat akunnya, Eris Riswandi mengunggah video aksi copet pria yang menyamar menjadi ibu-ibu. 

Dalam video tampak suasana pasar yang riuh saat seorang copet berhasil tertangkap warga. Saat awal video terlihat copet itu adalah seorang ibu-ibu dengan kerudung berwarna krem.

Namun saat berhasil diamankan barulah terungkap, copet itu adalah seorang pria yang menyamar menjadi ibu-ibu dengan menggunakan kerudung.

Kejadian itupun sontak membuat warga jengkel. Tampak seorang pria yang memakai topi menarik kerudung si pencopet lalu melayangkan pukulan.

Dalam postingannya, Eris Riswandi tidak menyebutkan kapan kejadiannya, dan di daerah mana lokasi pencopetan ini.

Namun jika diperhatikan dari video, kejadian itu terjadi di area jalan raya di depan Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Seperti banyak di beritakan, pasar Tanah Abang memang rawan copet. Terlebih dengan membludaknya pembeli menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Pelaku mencari kesempatan dalam kesempitan di tengah keramaian. Masyarakat diharapkan agar lebih berhati-hati saat berbelanja di sekitar Pasar Tanah Abang. Ini lantaran pelaku kejahatan selalu lebih cerdik di setiap melakukan aksinya.

Lihat videonya di halaman berikut...

1 dari 1 halaman

Berikut Videonya...

Beri Komentar