Hisam, Pelopor Pendidikan Agama di Karimun Jawa

Reporter : Ayik
Senin, 2 Maret 2015 17:31
Hisam, Pelopor Pendidikan Agama di Karimun Jawa
Keprihatinan Hisam terhadap nasib dan masa depan anak-anak Karimun Jawa sangat ia rasakan.

Dream - Kala itu Karimun Jawa masih belum banyak disinggahi para pengunjung terlebih lagi wisatawan. Penduduk sekitar kala itu terbilang miris karena minimnya pengetahuan serta lemahnya pendidikan yang diterima anak-anak pulau Karimun Jawa.

Hisam Zamroni merasa tersentuh saat kali pertama menapakan kaki di desa yang berada di Kabupaten Jepara itu. Keprihatinan Hisam terhadap nasib dan masa depan anak-anak Karimun Jawa sangat ia rasakan.

Hisam tak berhenti sampai di situ. Ia berusaha untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat. Beruntung berkat usaha dan kerjasamanya dengan pemerintah setempat, Pria kelahiran 3 Desember 1970 berhasil mendirikan MTs NU Safinatul Huda 02 (2001), MA NU Safinatul Huda 02 dan Pesantren Kelautan Safinatul Huda (2004). Ditambah 4 RA Sayyid Abdullah (2006), Batu Lawang (2006), Jlamun (2012), Mrican (2013) dan 1 Madin di Pulau Genting.

Ingin tahu lebih lanjut? Yuk selengkapnya Baca di sini

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Baca Juga: Indonesia Produksi Seragam Militer 30 Negara Silaturahmi Butuh Perjuangan Pandangan Rasulullah terhadap Bangsawan dan Orang Miskin Catur, Mencoba Menulis hingga Akhir Hayat Kerendahan Hati Polisi Penjual Brownies Gerakan Tabungan Akhirat untuk Kaum Jompo

Beri Komentar