Rumah Gagal Terlihat Estetik Gegara Pasang Wallpaper Dinding, Bikin Kesal dan Kapok

Reporter : Sugiono
Kamis, 24 November 2022 14:00
Rumah Gagal Terlihat Estetik Gegara Pasang Wallpaper Dinding, Bikin Kesal dan Kapok
Salah satu cara agar rumah terlihat estetik adalah memasang wallpaper pada dinding. Tapi wanita ini malah kapok.

Dream - Memiliki rumah yang terlihat estetik menjadi impian sebagian besar orang. Salah satu cara agar rumah terlihat estetik adalah memasang wallpaper pada dinding.

Selain biayanya lebih murah daripada mengecat, wallpaper dinding juga punya banyak pilihan warna dan motif. Sehingga dekorasi rumah, terutama bagian interior, bisa tampil sesuai dengan keinginan.

Apalagi wallpaper dinding ini mudah dalam pemasangannya. Pemilik rumah bahkan bisa memasang wallpaper dinding sendiri dengan mudah.

1 dari 5 halaman

Namun berbeda dengan wanita dalam video berikut ini. Dia berbagi momen menyedihkan setelah memasang wallpaper foam di rumahnya.

Alih-alih ingin terlihat cantik usai memasang wallpaper foam, rumah wanita dari Malaysia itu malah gagal jadi estetik.

Melalui postingan di akun TikTok @_semaajer miliknya, wanita itu dan suaminya membagikan momen ketika sedang berusaha melepaskan wallpaper dari dinding rumah.

2 dari 5 halaman

Dalam video berdurasi 15 detik itu memperlihatkan dinding rumah wanita tersebut yang rusak setelah memasang wallpaper foam.

Rumah gagal estetik gegara pasang wallpaper dinding.© Video TikTok

Dengan berat hati dan sangat terpaksa, wanita tersebut harus melepaskan wallpaper foam warna putih bercorak cokelat yang menempel di dinding rumahnya.

Rumah gagal estetik gegara pasang wallpaper dinding.© Video TikTok

Dia harus melepaskan wallpaper foam tersebut sedikit demi sedikit yang tentunya sangat melelahkan dan membosankan.

3 dari 5 halaman

Selain walpaper yang sudah dilepas karena menempel dengan kuatnya, cat dinding rumahnya juga ikut rusak.

Suaminya bahkan sampai menggunakan alat untuk mengerok sisa-sisa lem walpaper foam yang masih melekat di dinding.

Rumah gagal estetik gegara pasang wallpaper dinding.© Video TikTok

Wanita tersebut akhirnya merasa kapok memasang wallpaper di ruangan rumahnya. Karena bisa membuat dinding rusak karena susah dilepaskan.

Rumah gagal estetik gegara pasang wallpaper dinding.© Video TikTok

" Jangan pakai 3paper dinding ini lagi habis bikin rusak dinding capek banget cabutinnya huwaaaaa😭😭😭😭😭," tulisnya di keterangan video.

4 dari 5 halaman

Video wanita kapok memasang wallpaper di dinding karena susah melepaskannya ini viral dan mengundang berbagai komentar netizen.

" Ini alasan aku sampai sekarang ragu pakai wallpaper dinding meski kelihatan aestetik."

" Ini pembuktian bahwa wallpaper dinding perekat super kuat anti lepas🥰."

" Aku pakai wallpaper dinding dulu baru di tempelin yg foam. Double sih tapi biar aman pas dilepas."

" Iyaa emang bagus banget untuk walpaper dinding ini, tapi kalau mau ganti dicat harus di kerok dulu trus ditutup pake plamir + lem, kalau sudah kering kalau sudah kering dicat."

" Gampang banget itu bersihin nya, tinggal pakai thinner cat udah mulus lagi, soalnya saya pernah bersihinnya."

5 dari 5 halaman

@_semaajer Jangan pakai wallpaper ni lagi habis rosak dinding penat nak cabut huwaaaaa😭😭😭😭 #fyppppppppppppppppppppppp #foruourpage ♬ Oh no, oh no, oh no, no no - Hip Hop

 

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More