Seram! Cerita Wanita Terima Paket Isinya Berlumuran Darah, Setelahnya Tiba-tiba Rumah Diganggu Banyak Hewan Berbisa

Reporter : Sugiono
Jumat, 18 November 2022 10:01
Seram! Cerita Wanita Terima Paket Isinya Berlumuran Darah, Setelahnya Tiba-tiba Rumah Diganggu Banyak Hewan Berbisa
Sya tetap membuka karena ingin mengetahui isi di dalamnya. Sejurus dibuka, alangkah terkejutnya dia ketika melihat bagian dalam paket itu dipenuhi darah!

Dream - Hari itu terasa sangat aneh, melihat kurir datang ke rumah tidak seperti kebiasaan. Rasa penasaran itu makin meninggi.

" Kenapa ada dua paket?" gumam Syafiqah dalam hati selepas melihat paket yang ditinggalkan kurir pagi itu. Barang yang dipesan secara online bukanlah banyak dan besar.

Enggan berpikir panjang lagi, wanita Malaysia berusia 25 tahun yang akrab dipanggil Sya langsung membuka kedua paket tersebut.

Paket pertama berisi barang yang dipesannya beberapa hari lalu, dan memiliki nomor resi sama  seperti yang diberikan penjual.

1 dari 6 halaman

Namun paket kedua terlihat sangat aneh karena hanya ada nama dan alamatnya saja yang tertera.

Sudah begitu, bagian alamat pengirim kosong. Berbeda dari kebiasaan ketika membeli barang secara online.

Pun begitu, Sya tetap membuka karena ingin mengetahui isi di dalamnya. Sejurus dibuka, alangkah terkejutnya dia ketika melihat bagian dalam paket itu dipenuhi darah!

Paket berlumuran berdarah.© mStar

Bau busuk dan anyir darah serta merta memenuhi ruang tamu rumahnya. Di antara darah itu, tampak bungkusan kecil berwarna kuning.

2 dari 6 halaman

Meski merasa seram dan takut karena sendirian di rumah, Sya tetap membuka ikatan tali bungkusan dalam kondisi tangan menggigil.

Sekali lagi Sya terkejut melihat isi bungkusan kecil karena kelihatan seperti serangga dan ranting kayu kering.

Paket berlumuran berdarah.© mStar

Badannya mula terasa lemah dan panas. Bimbang terjadi sesuatu yang lebih buruk, Sya kemudian keluar rumah dan mencari bantuan.

Tanpa disangka, dia melihat seorang bapak tua duduk sendirian di tempat parkir sepeda motor dekat rumahnya.

Sya menghampiri bapak berjubah putih tersebut yang terlihat sangat alim dengan wajah bersih dan lembut.

3 dari 6 halaman

Menceritakan setiap yang terjadi, bapak tua itu kemudian melihat paket yang dibawa Sya dan mengamati setiap isinya.

Lantas dia mengatakan bahwa darah dalam paket tersebut adalah darah hewan, dan bertujuan untuk menakut-nakuti Sya.

Tapi bagi Sya, tindakan bapak tua itu mungkin hanya untuk menenangkannya karena tidak mau dirinya merasa takut dan bersangka buruk.

" Bapak itu bilang dia akan urus semuanya dan mengambil paket tersebut. Dia bilang Sya demam karena buka dan sentuh bungkusan kuning itu," kata Sya.

4 dari 6 halaman

Bapak itu kemudian mengajarkan cara untuk melindungi diri dari gangguan gaib. Sya diminta cuci tangan dan mandi dengan air garam sambil membaca ayat al-Quran yang diberikan bapak tua itu.

Tidak berpikir panjang, Sya pun melakukan ’ruwatan' seperti yang dianjurkan oleh bapak tua yang misterius tersebut.

Ketika selesai, Sya yang berjualan secara online bermaksud untuk menemui bapak tua itu lagi. Tapi malangnya jejak bapak tua itu hilang tak berbekas.

5 dari 6 halaman

Perkiraan Sya bahwa tidak akan ada peristiwa aneh yang terjadi terhadapnya setelah paket berdarah itu, ternyata meleset sama sekali.

Sya dan suaminya ternyata mengalami demam beberapa hari. Kaki dan pahanya bahkan dipenuhi lebam seperti digigit serangga.

" Lebih aneh lagi, rumah yang dihuni lebih tiga tahun ini ‘diganggu’ hewan berbisa seperti ular dan lipan. Bukan saja di ruang belakang rumah tetapi juga dalam kamar mandi dan jamban.

" Apa saja yang saya masak mudah basi, sedangkan sebelum ini tidak ada masalah aneh-aneh seperti itu," ujar wanita asli Bukit Bunga, Kelantan yang kini menetap di Gombak, Selangor, ini.

6 dari 6 halaman

Disebabkan khawatir akan terjadi hal yang lebih buruk lagi, dia dan suami bertemu dengan beberapa ustaz yang mendapatkan pengobatan Islami.

" Saya ceritakan semua yang terjadi, termasuk pertemuan dengan bapak tua berjubah putih kepada ustaz.

" Mereka bilang saya beruntung bertemu dengan bapak tersebut. Kemungkinan bapak itu sedang ‘memproses’ paket berdarah itu untuk membantu. Sebab itu semua binatang berbisa keluar di sekitar rumah," kata Sya.

Selepas hampir seminggu, Sya didatangi bapak tua berjubah putih itu melalui mimpi, dan dia sekadar meninggalkan pesan supaya mendekatkan diri dengan Allah.

Setelah mendapat mimpi tersebut, Sya dan suami kembali pulih. Kejadian-kejadian aneh yang dialami setelah menerima paket berdarah itu, sekarang hilang sepenuhnya.

Sumber: mStar

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More