Tristan, Satu-satunya Bocah Asia di Ajax Amsterdam

Reporter : Kusmiyati
Jumat, 6 Maret 2015 18:10
Tristan, Satu-satunya Bocah Asia di Ajax Amsterdam
Selama menempuh pendidikan sekolah bola di Belanda, Tristan punya banyak pengalaman menarik.

Dream - Bocah 'ajaib' berusia sepuluh tahun yang diperebutkan dua klub bola raksasa di Belanda itu, kini berada di kantor redaksi Dream.co.id, Jakarta Selatan.

Tristan Alif, bersama kedua orangtuanya bersedia berbagi pengalaman hidupnya yang luar biasa. Tristan, satu-satunya bocah Asia yang menempuh akademi bola di Ajax itu jatuh cinta kepada si kulit bundar sejak enam tahun lalu. Tetapi, Tristan baru masuk sekolah bola saat enam tahun.

Selama menempuh pendidikan sekolah bola di Belanda, Tristan punya banyak pengalaman menarik. Dari mulai makanan yang disantap sampai keseruan bersama peserta lain.

" So far sih aku nggak ngalamin kendala selama di Ajax, teman-teman dan latihan bola di sana mengasyikan," tambah Tristan di kantor redaksi Dream.co.id, Tebet, Jakarta Selatan.

Alif pun dinobatkan sebagai Most Valuable Player di Ajax International Camp 2014. Bocah bernama lengkap Tristan Alif Naufal ini sudah dua kali mendapat undangan latihan bersama klub Ajax Amsterdam. Simak perbincangan langsung Tristan dengan Dream.co.id, lewat live tweet di @Dreamcoid (Ism)

Beri Komentar