Viral Kisah Nenek Menikah Lagi, Para Cucu Menangis karena Masih Jomblo

Reporter : Nabila Hanum
Selasa, 9 Agustus 2022 12:35
Viral Kisah Nenek Menikah Lagi, Para Cucu Menangis karena Masih Jomblo
Mereka tampak bahagia sekaligus sedih di momen pernikahan itu. Hal ini lantaran neneknya sudah menikah lagi namun mereka masih jomblo.

Dream - Ada ungkapan mengatakan bahwa jodoh, maut, dan rezeki, adalah rahasia dari Sang Pencipta. Tidak ada manusia yang tahu kapan ketiganya datang. Oleh sebab itu, tugas seorang manusia hanya mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Membahas jodoh atau pasangan hidup memang tak pernah ada habisnya. Ada yang bilang cinta itu datang dengan cara yang tak pernah terduga.

Ada seseorang yang menemukan jodohnya sejak masih usia muda, namun ada pula yang baru bertemu pujaan hatinya saat telah memasuki usia senja.

1 dari 4 halaman

Ya, hal tersebut tampaknya baru saja dirasakan oleh sepasang kakek dan nenek ini. Dalam video yang diunggah akun , seorang wanita membagikan momen pernikahan neneknya.

Terlihat sepasang pengantin mengenakan pakaian putih sedang melangsungkan pernikahan. Kedua pasangan tersebut bukanlah pasangan muda, namun pasangan paruh baya.

Pasangan pengantin tersebut terihat sumringah dan memamerkan buku nikah masing-masing.

2 dari 4 halaman

" POV: Ketika nenek menikah lagi," tulis keterangan dalam video.

Namun ada pemandangan unik saat kamera bergeser ke arah para perempuan yang hadir dalam pernikahan. Rupanya para wanita tersebut adalah cucu dari nenek yang menikah.

Mereka tampak bahagia sekaligus sedih di momen pernikahan itu. Hal ini lantaran neneknya sudah menikah lagi namun mereka masih jomblo.

" Sementara cucu nya jomblo," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Seketika unggahan tersebut langsung ramai dengan beragam reaksi warganet.

" nenek gaul."

" neneknya butuh temen ngobrol. semoga sakinah mawadah warohmah😁🥰."

" 😁😁😁😁😁 masya Allah sabar ya cuuuu....."

" samawa nek, nenek terdepan🥰🥰cucu jomblo itu pilihan😂😂."

" bener ya jodoh tuh gaada yg tau kecuali Allah,siapa tau pasangan kita yg sekarang bukan jodoh kita🥺."

Beri Komentar