130 Kata-Kata Buat Story WA, Keren, Singkat dan Bikin Statusmu Makin Menarik

Reporter : Arini Saadah
Kamis, 14 Oktober 2021 09:44
130 Kata-Kata Buat Story WA, Keren, Singkat dan Bikin Statusmu Makin Menarik
Berikut kata-kata buat story WA keren, singkat dan kekinian.

Dream - Kata-kata buat story WA keren dan kekinian sepertinya sudah menjadi salah satu hal wajib yang menghiasi postingan WA generasi zaman sekarang. Tak jarang mereka pun berlomba-lomba untuk membuatnya sebagus mungkin menggunakan aplikasi khusus, agar terlihat lebih menarik dan statusnya banyak di-download orang-orang.

Sayangnya, membuat kata-kata buat story WA yang keren tentu bukanlah hal mudah terutama bagi kamu yang kurang jago merangkai kata. Apakah benar demikian?

Jika kamu termasuk golongan orang yang tidak lihai merangkai kata-kata buat story WA-mu, tidak perlu pusing Sahabat Dream. Karerna kamu bisa copas kata-kata buat story wa di bawah ini.

Tunggu apa lagi, yuk scroll ke bawah, Guys!

1 dari 7 halaman

20 Kata-Kata Buat Story WA Keren

Ilustrasi© freepik.com

Butuh kata-kata buat story WA untuk menemani postingan WhatsApp kamu? Tidak perlu khawatir, daripada pusing merangkai kata-kata yang cocok dan bagus, mending kamu copas saja dari kumpulan kata-kata buat story WA keren di bawah ini.

" Alasan aku masih berdiri di deket kamu karena Tuhan telah memberikan pacar yang setia dan cantik seperti kamu."

" Kamu tak dapat mengubah seseorang, tapi kamu dapat menjadi penyebab berubahnya seseorang."

" Aku pernah perpikir aku tak akan bisa mewujudkan impianku, tapi pikiran itu sekejab hilang sejak kamu ada dalam hatiku."

" Kangen sama mantan itu kaya pengen ngerokok di pom bensin. Pengen banget, tapi gak boleh."

" Saya ingin seseorang untuk memberikan pelukan dan kemudian tanpa pernah meninggalkan saya sendirian."

" Aku benci orang yang mencuri ide-ide saya, sebelum saya memikirkan mereka."

" Jika waktu tidak menunggu untuk Anda, jangan khawatir. Hanya lepaskan baterai dari jam dan menikmati hidup."

" Cobalah untuk mengatakan huruf M tanpa menyentuh bibir Anda."

" Kesenangan terbesar dalam hidup adalah melakukan hal, orang-orang mengatakan Anda tidak bisa."

" Hidup akan memberikan apa yang Anda butuhkan, bukan apa yang Anda inginkan."

" Beri nilai dari usahanya jangan dari hasilnya. Baru kita bisa menilai kehidupan."

" Jangan pernah menyerah pada hal yang benar-benar kamu inginkan. Kamu tidak akan tahu hasilnya bila menyerah."

" Jangan menukar apa yang sangat Anda inginkan untuk apa yang Anda ingin untuk saat ini."

" Setiap waktu yang Anda lewati dengan sia-sia hanya menjauhkan Anda dan semakin jauh dari kata sukses."

" Yang paling berharga dan hakiki dalam kehidupan adalah dapat mencintai, dapat iba hati, dapat merasai kedukaan." - Soe Hok Gie

" Menjadi dewasa dan bijak diawali dengan menjadi muda dan bodoh."

" Aku mengira bahwa salah satu dari sekian banyak ironi kehidupan adalah melakukan sesuatu yang salah di momen yang tepat."

" Saya lebih baik gagal dalam suatu tujuan yang pada akhirnya akan berhasil, dari pada berhasil dalam suatu tujuan yang akhirnya gagal."

" Bekerjalah seolah kamu tak butuh uang, mencintailah seolah kamu takkan tersakiti, dan menarilah seakan tak ada yang melihatmu."

" Hari ini adalah hari pertama dalam hidup anda. Buatlah hari ini menjadi hari yang terbaik sepanjang hidup anda dan semoga hari esok matahari bersinar dengan terang."

2 dari 7 halaman

20 Kata-Kata Buat Story WA Singkat & Romantis

Kata-kata buat story WA keren tidak perlu panjang lebar yang malah bikin pusing pembacanya! Kenyataannya kamu bisa pakai kata-kata buat story WA singkat yang tetap keren dan menarik perhatian pembaca, lho. Berikut adalah kumpulan kata-kata buat story WhatsApp singkat selengkapnya.

" Jika engkau mengajukan harta sebagai modal untuk memenangkan cinta, yang kau dapat adalah kekasih yang tinggi biaya perawatannya."

" Jika kamu tidak segera bangkit setiap kali kamu terjatuh, kamu akan tertinggal. Kehidupan akan terus berlangsung meskipun tanpamu."

" Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus, deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu."

" Jangan bermimpi menyentuh langit dengan anak panah jika merentangkan busurnya saja tidak sanggup."

" Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya."

" Berikan ketidakhadiran Anda kepada orang-orang tidak menghargai kehadiran Anda."

" Sungguh menyakitkan harus menangis diam-diam dalam ketakutan bahwa seseorang mungkin mendengar kita."

" Hal yang indah tentang berbicara dengan mata adalah bahwa tidak ada kesalahan tata bahasa."

" Beberapa orang hanya berpikir untuk mengatakan bahwa Anda kehabisan waktu."

" Saya menjadi apa yang selalu Anda benci, dan aku telah menjadi apa yang aku selalu mencintai."

" Hatiku kekasih, setabah asteroid di kegelapan langit, menunggu jatuh menjelma cahaya, di langit matamu yang biru."

" Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku, karena ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir didetak jantungku."

" Pertahankan dia yang tetap bertahan bersamamu dalam kesulitan dan kekurangan."

" Kadang kamu bertemu seseorang yang sangat berarti dalam hidupmu hanya untuk menyadari pada akhirnya kamu harus melepaskannya."

" Menujumu, aku adalah kepak sayap yang sedang belajar terbang, berjuang mempersingkat jarak, mempersempit ruang."

" Yang namanya cinta memang tidak pernah salah dan aku tidak menyesal karena telah mencintaimu."

" Cinta itu seperti menelan cokelat panas sebelum mendingin. Ini akan membawa Anda dengan kejutan pada awalnya, tetapi Anda tetap hangat untuk waktu yang lama."

" Cintamu adalah cinta terbaik yang pernah kurasakan. Hidup bersamamu adalah masa masa indah yang tidak bisa terlupakan. Meskipun aku tidak ada di sampingmu saat ini, ijinkan aku untuk mengucapkan Selamat Hari Kasih Sayang untukmu."

" Jika cinta yang terucap berasal dari hati yang tulus, maka kamu akan memenangkan hati seseorang yang juga tulus mencintaimu."

" Rindu ini keterlaluan. Sudah terlalu lama rindu ini tak mendapatkan obat penyembuhnya. Cepatlah kembali, rinduku ingin memeluk dirimu."

3 dari 7 halaman

20 Kata-Kata Buat Story WA Lucu & Kekinian

Ilustrasi© freepik.com

Punya gambar-gambar lucu yang mau kamu posting di story WhatsApp? Biar orang yang baca semakin ngakak lihat postingan kamu, coba kamu sisipkan kata-kata buat story WA lucu dan kekinian, lho.

" Sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga karena kita adalah orang."

" Wanita jika sudah muak dan nyerah dengan kerja pasti doanya sama: 'Ya Tuhan pengen cepet nikah aja'."

" Untuk kasurku tersayang, tolong jangan terlalu posesif, gue ada kuliah pagi ini."

" Kehidupan itu seperti pipis di kolam renang, terkadang kita perlu berbagai kehangatan pada orang lain."

" Jika kamu berani nyenggol tangan perempuan yang lagi ngegambar alis, maka kamu laki-laki pemberani."

" Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Gimana mau ke penghulu klo sampe sekarang aja masih temenan #Duarrr"

" Dear mantan, hidup tanpa kamu jauh lebih mudah daripada hidup tanpa HP."

" Ternyata susah punya mantan yang cantik. Susah mau jelek-jelekinnya gimana coba?"

" Tidak pernah terpikirkan olehku bagaimana aku bisa melupakanmu. Saat ku tertidur lelap, kau selalu membelaiku lembut. Deru napasmu terdengar ditelingaku sejuk seperti angin yang berhembus ke utara. Tak pernah terbayang aku hidup tanpamu, wahai kipas anginku."

" Mandi itu soal pilihan ganda, cukup pilih salah satu: pagi, sore, malam, atau semuanya salah."

" Dear cowok, jangan pacaran sama cewek yang Bapaknya galak. Pilih mana? Diputusin Patah Hati atau mutusin tapi Patah Kaki."

" Aku di sini, kamu di sana. Kamu sama dia, aku sama siapa?"

" Janganlah berjudi, karena judi itu mainan setan. Kalau kalian berjudi nanti setan main apa? Ular tangga?"

" Jujur, sebetulnya hubungan yang retak itu bisa kembali semula. Kayak gelas yang jatuh dan tidak pecah karena gelasnya dari plastik."

" Jika doamu belum terkabul, maka bersabarlah. Dan ingatlah bahwa yang berdoa bukan cuma kamu."

" Tidak ada kesuksesan instan dalam hidup ini. Bahkan untuk membuat mi instan sekalipun kita harus merebus air terlebih dahulu."

" Statusnya rohani, kelakuannya rohalus."

" Ketika kamu memotret seseorang kamu sedang memotret jiwanya."

" Aku tidak mau pengalaman dan pengetahuan yangkumiliki terkubur bersama tubuhku ketika mati kelak."

" Yang tidak pernah berbuat kesalahan tidak pernah belajar dari kehidupan."

4 dari 7 halaman

20 Kata-Kata Buat Story WA Lainnya

ilustrasi© Foto : Freepik

Suasana hati yang sedang galau memang bisa banget bikin mood hancur berantakan. Apalagi kalau kamu sambil mendengarkan lagu galau terbaik, bakal susah deh balikin mood-nya. Iya, nggak?

Supaya kondisi ini tidak berkepanjangan, tak ada salahnya kamu curcol pakai story WA galau, Sahabat Dream! Nah, mungkin kumpulan story WhatsApp galau di bawah ini ada yang mewakili perasaan kamu saat ini.

" Aku yakin, di balik semua kesedihan ini, ada kebahagiaan yang udah menunggu di depan sana. Dan aku sangat yakin bahwa di balik kesedihan ini Tuhan telah mempersiapkan kebahagiaan yang luar biasa buat aku."

" Jangan pernah sedih jika kita ditinggalkan oleh orang yang kita sayang, karena berarti dia telah menyia-nyiakan orang yang telah sayang sama dia."

" Bohong kalau gue bilang udah gak sayang lo, tapi akan lebih bohong jika gue bilang udah bisa maafin perlakuan lo dulu."

" Tak seorang pun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, namun terkadang kita mampu berpura-pura tersenyum."

" Ketika seseorang sedang mengalami kesedihan biasanya ia akan lebih mengingat hal sederhana yang pernah terjadi dalam hidupnya."

" Bukan kenangan buruk yang membuat aku menangis saat mengingatmu, tapi smua kenangan indah yang tak kan pernah terulang dengan dirimu."

" Tuhan, hapuslah kesedihan hatiku dan kebingungan pikiranku, dan bangunkanlah aku esok dalam kebahagiaan."

" Tidak peduli betapa aku mencintaimu, kamu tidak akan pernah mencintaiku. Karena cintamu telah menjadi milik orang lain."

" Ketika patah hati, jangan terlalu lama larut dalam kesedihan. Percayalah, Tuhan telah mempersiapkan cinta yang lebih baik untukmu."

" Lebih baik diasingkan daripada menyerah pada kemunafikan."

" Giliran dijauhin malah maju, giliran dideketin malah mundur."

" Hujan dikit hingat mantan, hujan dikit ingat mantan, mantanmu becek?"

" Hidup sesuai kemampuan jangan sesuai kemauan."

" Saling memproritaskan satu sama lain itu akan menjadi sebuah kunci dalam sebuah hubungan."

" Mengangislah ketika engkau membaca alquran jika tidak bisa berpura-purlah mengansi lalu tangisilah pada kepura-puraanmu itu."

" Maaf pulsa anda tidak cukup untuk melihat status ini."

" Seandainya matahari mau minum Inzana, pasti tidak sepanas ini."

" Menurut analisa kedokteran bahwa sesungguhnya manusia ada 350 sendi. Tapi dari sekian banyak sendi ada satu sendi yang paling menyakitkan yaitu SENDIrian."

" Ya Allah, pengen banget makan siang, tapi ini udah malem."

" Ternyata masker dan hand sanitizer gak bisa jadi jaminan. Kata teman di kantor cuma BPKB sama sertifikat tanah yang bisa jadi jaminan. Gitu katanya ...."

5 dari 7 halaman

20 Kata-Kata Buat Story WA Paling Kece

ilustrasi© Foto : Freepik

" Beberapa orang terlahir dengan keistimewaan, beberapa lainnya menciptakan keistimewaan dengan caranya sendiri."

" Kekuatan imajinasi membuat kita tidak terbatas." - John Muir

" Orang yang pintar memecahkan masalah. Orang bijak menghindari kesalahan."

" Bagikan senyummu dengan dunia. Itu adalah simbol persahabatan dan perdamaian." - Christie Brinkley

" Semua statistik di dunia tidak dapat mengukur hangatnya senyuman." - Chris Hart

" Jangan bermimpi menyentuh langit dengan anak panah jika merentangkan busurnya saja tidak sanggup."

" Tidak ada kata terlambat untuk menjadi dirimu yang sebelumnya."

" Dengan cara yang lembut, kamu bisa mengguncang dunia." - Mahatma Gandhi

" Semuanya lucu, selama hal itu terjadi kepada orang lain." - Will Rogers

" Semuanya berubah. Orang-orang menganggap serius para pelawak dan para politisi sebagai lelucon." - Will Rogers

" Di samping mencoba dan menang, hal terbaik adalah mencoba dan gagal." - LM Montgomery

" Beberapa orang terlahir dengan keistimewaan, beberapa lainnya menciptakan keistimewaan dengan caranya sendiri."

" Kekuatan imajinasi membuat kita tidak terbatas." - John Muir

" Orang yang pintar memecahkan masalah. Orang bijak menghindari kesalahan."

" Bagikan senyummu dengan dunia. Itu adalah simbol persahabatan dan perdamaian." - Christie Brinkley

" Semua statistik di dunia tidak dapat mengukur hangatnya senyuman." - Chris Hart

" Jangan bermimpi menyentuh langit dengan anak panah jika merentangkan busurnya saja tidak sanggup."

" Tidak ada kata terlambat untuk menjadi dirimu yang sebelumnya."

" Dengan cara yang lembut, kamu bisa mengguncang dunia." - Mahatma Gandhi

" Semuanya lucu, selama hal itu terjadi kepada orang lain." - Will Rogers

 

6 dari 7 halaman

20 Kata-Kata Buat Story WA Paling Kece

ilustrasi© Foto : Shutterstock

" Di samping mencoba dan menang, hal terbaik adalah mencoba dan gagal." - LM Montgomery

" Beberapa orang terlahir dengan keistimewaan, beberapa lainnya menciptakan keistimewaan dengan caranya sendiri."

" Kekuatan imajinasi membuat kita tidak terbatas." - John Muir

" Orang yang pintar memecahkan masalah. Orang bijak menghindari kesalahan."

" Bagikan senyummu dengan dunia. Itu adalah simbol persahabatan dan perdamaian." - Christie Brinkley

" Semua statistik di dunia tidak dapat mengukur hangatnya senyuman." - Chris Hart

" Jangan bermimpi menyentuh langit dengan anak panah jika merentangkan busurnya saja tidak sanggup."

" Tidak ada kata terlambat untuk menjadi dirimu yang sebelumnya."

" Dengan cara yang lembut, kamu bisa mengguncang dunia." - Mahatma Gandhi

" Semuanya lucu, selama hal itu terjadi kepada orang lain." - Will Rogers

" Semuanya berubah. Orang-orang menganggap serius para pelawak dan para politisi sebagai lelucon." - Will Rogers

" Arti hidup adalah memberi makna pada hidup." - Ken Hudgins

" Kekayaan terbesar adalah kesehatan."

" Hal-hal baik datang kepada mereka yang berkeringat."

" Begitu kamu melihat hasilnya, itu menjadi kecanduan."

" Jatuh cinta dengan menjaga diri sendiri."

" Tubuh mencapai apa yang diyakini pikiran."

" Fokus pada kesehatanmu, bukan berat badanmu."

" Satu-satunya olahraga yang buruk adalah yang tidak terjadi."

" Fokus pada tujuanmu, jangan melihat ke arah mana pun kecuali ke depan."

 

7 dari 7 halaman

Kata-Kata Buat Story WA

" Aku ingin tanganku menjadi satu-satunya tangan yang perlu kau pegang."

" Saat aku bersamamu, satu jam berasa satu detik. Tapi saat aku jauh darimu, satu hari serasa satu tahun."

" Merindukanmu adalah hoboiku setiap waktu. Memperhatikanmu adalah pekerjaan harianku. Membahagiakanmu adalah tugas rutinku dan mencintaimu adalah tujuan hidupku."

" Ada seribu hal yang bisa membuatku untuk meninggalkanmu, tapi ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku cinta kau."

" Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku tak pernah tahu jika satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup."

" Menantimu adalah keputusan terindah ketika jarak memisahkan kita."

" Mengapa aku selalu rindu padamu? Sebab cintaku tak pernah usai."

" Cinta tak butuh banyak bicara, hanya ingin memilikimu hingga akhir usia."

" Meskipun kamu dan aku belum lama bersama. Tapi aku pastikan kita akan bersama selamanya."

" Aku ingin kau tahu, diam-diam aku selalu menitipkan harapan yang sama ke dalam beribu-ribu rintik hujan, aku ingin hari depanku selalu bersamamu."

 

Beri Komentar