Adipati Dolken Dalami Peran Lewat Gim PUBG, Kok Bisa?

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 28 Juni 2019 12:12
Adipati Dolken Dalami Peran Lewat Gim PUBG, Kok Bisa?
Untuk mendalami karakter sebagai tentara, ini cara unik yang dilakukan Adipati.

Dream - Adipati Dolken dipercaya untuk menjadi peran utama dalam film Perburuan. Dalam film ini Adipati berperan sebagai Hardo, seorang tentara di masa penjajahan Jepang.

Untuk mendalami karakter sebagai tentara, ada cara unik yang dilakukan Adipati. 

" Main PUBG salah satu cara gue masuk ke karakter. Karena itu games perang," kata Adipati saat di Warung Buncit, Jakarta Selatan, kemarin. 

PUBG atau PlayerUnknown's Battlegrounds merupakan gim yang sedang digandrungi. Gim ini meraup keuntungan mencapai Rp13 triliun pada 2018. 

Menurut Adipati, bermain games PUBG menjadi cara ampuh bagaimana ia berakting sebagai tentara di zaman itu. Terlebih game PUBG juga menampilkan bagimana cara-cara bertahan hidup dari musuh.

 Adipati

(Foto: Adrian Utama Putra/KLY)

" Hardo (nama perannya) punya pemikiran 10 langkah kedepan. Itu kenapa gue main PUBG, katanya.

Selain itu, Adipati menilai PUBG juga memberikan banyak strategi melawan musuh. " Itu kan games strategi juga kan PUBG," ujar pria kelahiran Bandung, 27 tahun lalu itu. 

Film Perburuan merupakan film yang diangkat dari novel karya Pramoedya Ananta Toer. Film ini rencanannya tayang pada 15 Agustus 2019. (ism) 

1 dari 3 halaman

Disebut Putus dari Vanesha Prescilla, Adipati Dolken Buka Suara

Dream Adipati Dolken dikabarkan putus dari Vanesha Prescilla. Kabar itu muncul karena foto-foto Adipati sudah tidak ada dalam akun instagram Vanesha.

Mengenai kabar itu, Adipati buka suara.

" Kata siapa putus? Kabar dari mana tuh? Kita baik-baik saja," ujar Adipati Dolken saat di Perilisan Poster Perburuan di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Rabu 26 Juni 2019.

Mengenai fotonya dihapus, Adipati meminta awak media untuk menannyakan hal itu kepada Vanesha. Tidak seperti dirinya yang masih menyimpan foto mereka di feed instagramnya.

  Adipati Dolken

Foto : @adipati

" Gue tidak hapus foto dia, kenapa mesti dihapus. Tidak ada alasan buat hapus foto," ucapnya.

Meski mengaku hubungannya baik-baik saja, namun Adipati mengaku terakhir jalan bareng dengan Vanesha sebelum bulan puasa dan terakhir komunikasi saat lebaran.

" Sebelum gue berangkat ke Maroko gue masih ketemu dia," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Ayushita Pacar Baru Adipati Dolken

Dream - Ayushita mengaku berpacaran dengan Adipati Dolken. Tapi jangan salah sangka dulu, status itu bukan di dunia nyata, melainkan hanya dalam film Perburuan.

" Saya berperan sebagai Ningsih. Ningsih merupakan pacarnya Adipati yang berperan sebagai Hardo," kata Ayushita dalam acara rilis poster film Perburuan di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Rabu 26 Juni 2019.

Untuk menjadi kekasih Adipati Dolken, Ayushita merasa tidak kesulitan untuk menemukan chemistry. Karena, kata Ayu, ia sudah cukup lama mengenal Adipati.

   Perburuan

" Gue cukup lama ngenal Dodot (Adipati), alhamdulillah enggak susah," ungkapnya.

Namun, untuk mempererat hubungan keduanya, Ayushita terus menemani Adipati Dolken bermain games saat akan syuting. Mereka juga makan bersama.

" Kalau sama Dodot paling nemenin Main PUBG, sama makan bareng aja dan itu sambil latihan," tutur Ayushita.

3 dari 3 halaman

Adipati Dolken: Susah Nolak Emak-emak

Dream - Adipati Dolken merasa kewalahan menghadapi para fansnya saat nonton bareng film 3 Dara 2. Dia bahkan dikejar para penggemarnya untuk diajak berfoto bersama, terutama ibu-ibu untuk berfoto.

"  The power of emak-emak emang, susah buat nolak," kata Adipati di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski demikian, kekasih Vanesha Priscilla ini merasa bangga ternyata saat usianya yang terbilang cukup muda, sudah digandrungi para ibu.

" Gue sih senang-senang saja. Berarti mereka mengapresiasi apa yang gue lakukan," kata dia.

Meski begitu, Adipati ingin para fans tidak kasar terhadapnya. Sebab dari pengalamannya nonton bareng dia kerap mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari fans beratnya.

" Yang penting masih tahap wajar, enggak macam-macam. Cuma foto, minta tandatangan enggak sampai dicakar atau dicubit," tuturnya.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik