Pertama di Luar Jepang, Gundam Build Divers Re-Rise Dijual di Indonesia

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 5 Agustus 2019 11:07
Pertama di Luar Jepang, Gundam Build Divers Re-Rise Dijual di Indonesia
Peluncuran ini jadi yang pertama di luar Jepang.

Dream - Kabar baik bagi pengoleksi robot rakitan Gundam karena Bandai Jepang akhirnya merilis Gundam Build Divers Re-Rise dalam bentuk Gunpla Kit di Indonesia, Oktober 2019. Peluncuran ini jadi yang pertama di luar Jepang.

" Kami sangat bangga karena Indonesia menjadi negara kedua di dunia setelah Jepang yang dipercaya merilis produk Gundam Build Divers Re-Rise," kata Erik Thianto Perwakilan Multi Toys di Mall of Indonesia, Jakarta Utara, akhir pekan lalu.

 Gundam

(Gundam, Foto: Bayu Herdanto/KLY)

Sebelum dirilis pada Oktober mendatang, Bandai Jepang distributor Gundam Indonesia, terlebih dahulu memamerkan prototype Gundam Build Divers Re-Rise. Agar para pecinta Gundam mengetahui bentuk dari Gundam Build Divers Re-Rise nantinya.

“ Hari ini fokus kepada showcase, produk masih prototype sih. Produk rilis bulan Oktober barengan dengan filmnya dan bentuk aslinya bakal lebih bagus lagi,” ungkapnya.

 gundam

(Gundam, Foto: Bayu Herdanto/KLY)

Gundam Build Divers Re-Rise mengeluarkan 7 karakter, dijual dengan harga cukup terjangkau.

" Untuk harga, rangenya itu mulai dari Rp200 ribuan. Kalau ukuran yang besar bisa mencapai Rp300 ribuan," ujar Erik.

Karakter yang dirilis yakni; Earthree Gundam, Veetwo Weapons, Marsfour Weapons, Gundam Justice Knight, Valkylander, Nu Zeon Gundam, Core Gundam (G3 Color) dan Veetwo Unit serta Core Gundam (Real Type Color) dan Marsfour Unit.

Gundam Build Divers Re-Rise merupakan series yang kedua, setelah tahun lalu Gundam Build Divers Re Rise series pertama sudah diluncurkan juga di Indonesia.

Beri Komentar
Summer Style 2019