Tak Cuma Stylish, Ini Spesifikasi VivoBook Ultra 14 Buat Anak Gen Z

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 30 September 2020 13:48
Tak Cuma Stylish, Ini Spesifikasi VivoBook Ultra 14 Buat Anak Gen Z
Hadir dengan tiga pilihan warna serta serta desain modern minimalis.

Dream - ASUS jelang akhir tahun ini tidak kendor memperkenalkan produk terbarunya. Yang terbaru, perusahaan elektronik asal Taiwan itu merilis lini ZenBook yang mengusung tema 'Be Classy Yet Cozy'.

VivoBook Ultra 14 (K413) yang memiliki layar 14-inci didesain khusus untuk para Gen Z.

Hadir dengan tiga pilihan warna serta serta desain modern minimalis, VivoBook Ultra K413 merupakan laptop paling tepat untuk menunjang kebutuhan para Gen Z yang semakin kreatif dan dinamis.

" ASUS mengerti bahwa Gen Z selalu ingin tampil beda dan kami menjawabnya dengan VivoBook Ultra 14 (K413),” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia dalam acaranya via Youtube streaming, Rabu, 30 September 2020.

Asus Indonesia© Instagram.com/asusid

“ Tidak hanya itu, VivoBook Ultra 14 (K413) telah ditenagai hardware terkini sehingga tetap hadir dengan performa kencang" , sambungnya.

1 dari 4 halaman

Hardware terkini

ASUS VivoBook Ultra 14 (K413) hadir dengan berbagai keunggulan. Desainnya yang mengacu pada seri VivoBook S membuat laptop ini hadir dengan desain yang simpel namun tetap stylish.

Para Gen Z yang mennginginkan laptop dengan tampilan berbeda dari laptop lainnya juga dapat memilih tiga warna yang ditawarkan di VivoBook Ultra 14 (K413).

Laptop ini dibekali dengan hardware terkini seperti prosesor 10th Gen Intel Core serta chip grafis hingga NVIDIA GeForce MX 350.

Kombinasi keduanya membuat VivoBook Ultra 14 (K413) dapat menjalankan berbagai aplikasi kreatif sehingga sangat cocok untuk Gen Z.

2 dari 4 halaman

Desain Stylish dan Penuh Gaya

Asus Indonesia© Instagram.com/asusid

Hadir sebagai laptop para Gen Z, VivoBook Ultra 14 (K413) memiliki tiga varian warna di antaranya ada Transparent Silver sangat cocok untuk mereka yang suka dengan desain elegan.

Indie Black merupakan varian warna yang mencerminkan jiwa tangguh. Sedangkan mereka yang lebih suka dengan nuansa lembut dapat memilih varian warna Hearty Gold.

Ketebalan bodinya hanya 17,9 mm dan bobotnya 1,4 Kg membuat VivoBook Ultra 14 (K413) mudah untuk dibawa bepergian.

Tidak hanya itu, bagian belakang layarnya terbuat dari bahan metal yang lebih kokoh sehingga laptop ini cocok untuk Gen Z yang gemar melakukan travelling.

 

3 dari 4 halaman

Performa Paling Kencang di Kelasnya

Asus Indonesia© Instagram.com/asusid

Untuk memenuhi kebutuhan para Gen Z yang sangat kreatif, ASUS menyematkan komponen dan hardware berteknologi terkini ke dalam VivoBook Ultra 14 (K413).

Mulai dari prosesornya, VivoBook Ultra 14 (K413) telah ditenagai 10th Gen Intel Core dengan varian tertingginya yaitu Intel Core i7-10510U yang memiliki konfigurasi 4 core dan 8 thread.

Prosesor yang memiliki kecepatan pemrosesan hingga 4,9GHz tersebut dipastikan dapat memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari para Gen Z, mulai dari belajar hingga berkreasi.


4 dari 4 halaman

Ada chip

Asus Indonesia© Instagram.com/asusid

VivoBook Ultra 14 (K413) juga dilengkapi dengan chip grafis hingga NVIDIA GeForce MX350.

Chip grafis yang dilengkapi dengan dedicated video memory (VRAM) sebesar 2GB tersebut membuat VivoBook Ultra 14 (K413) lebih powerful dalam hal pemrosesan grafis. Laptop ini bahkan masih bisa digunakan.

Sebagai laptop modern, VivoBook Ultra 14 (K413) juga hadir dengan konektivitas lengkap. Selain port standar seperti USB Type-A, laptop ini juga dilengkapi dengan port HDMI dan 3.5mm combo audio jack.

Laporan: Savina Mariska

Beri Komentar