Samsung Gelar Lagi Pre-Order Galaxy Fold Harga Rp30,8 Juta Besok

Reporter : Syahid Latif
Sabtu, 14 Desember 2019 18:44
Samsung Gelar Lagi Pre-Order Galaxy Fold Harga Rp30,8 Juta Besok
Samsung Galaxy Fold dijual seharga Rp30,8 juta. Meski mahal, preorder pertama langsung ludes hanya dalam 31 menit.

Dream - Samsung Indonesia kembali menggelar preorder ponsel lipat perdananya, Samsung Galaxy Fold. Dibanderol seharga Rp30.888.000, masyarakat bisa memesan Ponsel anyar ini besok, Minggu, 15 Desember 2019 mulai pukul 06.00 WIB.

Pemesanan hanya dilakukan melalui laman www.galaxylaunchpack.com.

Seperti diketahui, Samsung mencetak sukses besar saat membuka preorder Samsung Galaxy Fold pada Kamis, 13 Desember 2019. Meski berharga premium, ponsel yang tersedia dalam pilihan warna Space Silver dan Cosmos Black itu langsung ludes dipesan hanya dalam waktu 31 menit.

" Samsung Galaxy Fold diciptakan untuk para trendsetter yang selalu mencari dan menikmati pengalaman sebuah terobosan teknologi untuk meningkatkan, serta melengkapi gaya hidup mereka.” ucap Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Pada pembelian pre order, konsumen dapat memperoleh beragam keuntungan premium seperti, Galaxy Buds yang dikemas di dalam box yang sama, 1 tahun perlindungan Infinity Flex Display, cover eksklusif, dan program cicilan nol persen selama 24 bulan.

Bernard menjelaskan, ponsel lipat premium ini sengaja dibuat untuk mereka yang tak hanya mengejar status atau eksklusivitas, namun teknologi yang bisa selalu memastikan untuk membawa mobilitasnya ke tahapan yang lebih tinggi.

" Mereka adalah para pebisnis, eksekutif, pegiat seni, ataupun pegiat teknologi, yang selalu mencari sesuatu yang terbaik di setiap aspek kehidupan mereka," ujarnya.

 

 

1 dari 3 halaman

Fitur untuk Bisnis dan Travel

Untuk kalangan pebisnis, Samsung Galaxy Fold dibekali sejumlah terobosan teknologi untuk mengakomodir kebutuhan dan produktivitas konsumen dari berbagai bidang.

Selain bisa menerima panggilan atau membalas pesan saat dalam kondisi terlipat, Galaxy Fold juga menyediakan fitur Multi-Active Window, dimana tiga aplikasi dapat dibuka secara bersamaan. Selain itu, fitur App Continuity yang intuitif juga sangat memanjakan pengguna ketika membutuhkan tampilan yang lebih besar dan imersif.

Galaxy Fold dirancang secara khusus untuk memastikan pengalaman mengirim pesan, membuka e-mail, dan memeriksa dokumen dapat dilakukan dengan mudah.

Sementar bagi traveler, Galaxy Fold dibekali inovasi Hexa Camera yang memastikan penggunanya tidak akan melewatkan momen-momen penting sepanjang perjalan. Satu kamera pada layar depan, dua kamera pada layar utama, dan tiga kamera di belakang.

Dengan layar utama 7,3 inci QXGA+ Dynamic AMOLED, pengguna dapat dengan nyaman menikmati foto/video yang diabadikan dan bahkan menjadikan pembuatan konten untuk sosial media lebih mudah.(Sah)

2 dari 3 halaman

Pre Order Pertama Ludes 31 Menit

Dream - Samsung Electronics resmi menjual Samsung Galaxy Fold di Indonesia. Vice President IT and Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, Bernard Ang, mengatakan, Samsung ingin menyuguhkan inovasi dan sensasi ke konsumen.

“ Kami memang berkomitmen untuk selalu memberikan inovasi yang baru kepada konsumen, dan kali ini kami menghadirkan beragam kemungkinan yang sebelumnya tak terbayangkan dapat dilakukan oleh sebuah smartphone,” kata Bernard di Jakarta, Jumat, 13 Desember 2019.

Bernand mengatakan, lebih dari 10 ribu masyarakat Indonesia menunjukan rasa antusias. Bahkan, sejak peluncuran pertamanya, Galaxy Fold telah habis dipesan dalam hanya kurun waktu 31 menit setelah online pre-order resmi di buka hari ini.

Pada pre-order, konsumen dapat memperoleh beragam keuntungan premium, seperti Galaxy Buds yang dikemas di dalam kotak yang sama, satu tahun perlindungan Infinity Flex Display, cover eksklusif, dan juga program cicilan 0 persen selama 24 bulan.

Galaxy Fold tersedia dalam pilihan warna Space Silver dan Cosmos Black dengan harga Rp30.888.000

“ Samsung Galaxy Fold ini ditujukan kepada mereka yang ingin menjadi trend-setter dan memiliki mobilitas, serta kebutuhan untuk melakukan multitasking yang tinggi,” ujar dia.

3 dari 3 halaman

Punya Enam Kamera

 Samsung Galaxy Fold (Foto:Dream.co.id/Michelle Rachel Evangelista Maramis)

Galaxy Fold hadir dengan layar utama berukuran 7,3 inci QXGA+ Dynamic AMOLED yang dapat di lipat dengan mudah berkat Infinity Flex Display, yang menjadikan perangkat ini dapat dibuka seperti sebuah buku.

Galaxy Fold dilengkapi dengan layar depan 4,6 inci HD+ super AMOLED, yang dapat digunakan ketika perangkat sedang dilipat. Selain itu, ponsel ini punya enam kamera yang memungkinkan pengguna untuk mengabdikan momen-momen istimewa setiap saat.

Keunggulan lain yang dimiliki Galaxy Fold yaitu, memiliki prosesor 7nm 64-bit octa-core generasi baru yang memiliki performa tinggi, RAM 12gb, dan memiliki kapasitas baterai yang berkapasitas 4.380mAh.

“ Pengguna Galaxy Fold juga dimanjakan dengan multi-active window, dimana pengguna dapat membuka tiga aplikasi secara bersamaan di layar utama, dan transisi tampilan yang intuitif,” ujar dia.

Laporan: Michelle Rachel Evangelista Maramis

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian