Sony Indonesia Hadirkan Lensa Evolusi Terbaik

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 1 November 2021 12:15
Sony Indonesia Hadirkan Lensa Evolusi Terbaik
Lensa dengan kualitas luar biasa itu adalah FE 70-200mm F2.8 GM OSS II.

Dream – Sony terus berinovasi menghasilkan produk lensa dengan kualitas terbaik.

Seperti yang dilakukan Jumat, 29 Oktober 2021 kemarin, Sony Indonesia berhasil meluncurkan lensa Sony FE 70-200mm F2.8 GM OSS II, seri terbaru dari lini lensa G Master Sony.

Lensa Sony FE 70-200mm F2.8 GM OSS II memiliki resolusi dan bokeh luar biasa, serta performa autofokus tiada banding. Hal ini tentunya jadi pertanda bahwa Sony ingin menempati komitmen untuk selalu mengutamakan kebutuhan konsumen.

Sony FE 70-200mm F2.8 GM OSS II didesain bagi para profesional yang cocok digunakan untuk pengambilan foto portrait, pemandangan alam, serta videografi baik dokumentasi acara maupun sinematografi.

Namun, tidak menutupkan lensa ini juga digunakan para amatir.

Ilustrasi© shutterstock

1 dari 3 halaman

Tambahan yang sempurna

Dengan berat sekitar 29 persen lebih ringan, AF hingga sekitar empat kali lebih cepat dan pelacakan fokus saat zoom ditingkatkan sekitar 30 persen dibandingkan model sebelumnya, FE 70-200mm F2.8 GM OSS II tentunya sangat membantu pengguna mengambil gambar.

“ Kami selalu mendengarkan para pelanggan kami. Berkat masukan dari pengguna di seluruh dunia, termasuk para profesional terkemuka, Sony terus mengembangkan jajaran G Master,” kata Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia dalam ‘Online Launch Sony FE 70-200mm F2.8 GM OSS II’, Jumat kemarin.

Jajaran Manajemen PT Sony Indonesia© Sony Indonesia

Kazuteru dalam hal ini juga menjelaskan bahwa FE 70-200mm F2.8 GM OSS II adalah lensa yang ringan dan menawarkan penanganan luar biasa dalam situasi apa pun.

Tambahan terbaru dari seri G Master kami akan menjadi zoom telephoto tambahan yang sempurna baik untuk foto maupun video.

2 dari 3 halaman

Lensa terbaik untuk video

Didesain untuk dipasangkan secara sempurna dengan bodi kamera E-mount Sony, lensa FE 70-200mm F2.8 GM OSS II menawarkan kualitas optik yang luar biasa, performa AF canggih, dan zoom F2.8 70-200mm teringan di dunia.

Selain itu, lensa terbaru ini memungkinkan kebebasan dan fleksibilitas pengambilan gambar yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Sony terus memperkuat sistem Alpha dengan tambahan pada lensa mirrorless terluas di pasaran.

Kehadiran lensa FE 70-200mm F2.8 GM OSS II mendorong perusahaan ini menjadi lensa ke-65 dalam jajaran lensa e-mount dan ke-45 dalam hal full frame.

Tampilan Sony FE 70-200mm F2.8 GM OSS II© Sony Indonesia

Lensa ini memiliki fitur terbaik untuk video, dengan aperture di bagian ring button yang mempermudah pengoperasian.

Fungsi manual fokus dan direct fokus juga mendapatkan perhatian khusus, pasalnya lensa ini memiliki kemampuan fokus yang cepat dan tepat.

Tidak kalah menarik, lensa FE 70-200mm F2.8 GM OSS II hanya memiliki berat di bawah 1,1 kilogram lho!

Bodi dan lensa memiliki titik keseimbangan yang patut diacungkan jempol, sehingga dapat mengoptimalkan kebutuhan pengguna. Tidak heran, lensa terbuat dari bahan logam dan plastik yang sengaja dibuat untuk penghalang debu dan percikan air.

3 dari 3 halaman

Siapkan budget untuk hasil maksimal

Bahkan dalam cuaca ekstem sekalipun seperti deras hujan, kemampuan fokus tetap berfungsi dengan baik. Namun, tetap saja sulit menjamin sepenuhnya baik debu maupun percikan air tidak menembus ke dalam inti lensa.

Di samping itu, seluruh lini kamera keluaran Sony dapat menggunakan segala jenis lensa dengan sesama merek Sony. Namun untuk kamera lain, sayangnya hal serupa tidak berlaku seutuhnya.

“ Untuk lensa ini, kami nggak jamin bisa digunakan kamera lain dengan bantuan converter karena converter-nya bukan dari Sony,” kata Christian Rudolf, Digital Imaging Product Marekting Sony Indonesia.

Kamu dapat memiliki lensa FE 70-200mm F2.8 GM OSS II dengan merogoh kocek sebesar Rp37.999.000.

Khusus yang membeli pada masa pre-order periode 29 Oktober hingga 14 November 2021 akan mendapatkan h&y nd filter kin seharga Rp2 juta.

Dapat dibeli melalui offline dan online store Sony, yang terdaftar di seluruh market place terkemuka Indonesia. Jangan sampai kehabisan ya, Sahabat Dream!

Laporan: Angela Irena Mihardja

Beri Komentar