Cara Mengecilkan Paha, Betis dan Bokong Secara Cepat dalam 3 Hari

Reporter : Yoga Tri Priyanto
Senin, 18 November 2019 18:48
Cara Mengecilkan Paha, Betis dan Bokong Secara Cepat dalam 3 Hari
Mengecilkan paha yang besar tentu dibutuhkan usaha yang lumayan berat. Coba dulu cara ini.

Dream - Bagian tubuh seperti paha, betis, bokong, pinggul dan juga lengan merupakan bagian yang banyak diperhatikan. Bagi banyak orang saat bagian tubuh tersebut lebih besar dari biasanya, akan terasa sangat tidak nyaman dan bisa menurunkan kepercayaan diri.

Mengecilkan paha yang besar tentu dibutuhkan usaha yang lumayan berat. Selain dari genetik, ukuran paha juga bisa disebabkan oleh makanan dan pola hidup yang biasa dilakukan setiap hari. 

Cara mengecilkan paha dan beberapa anggota tubuh lainnya tentu bisa kamu lakukan dengan mudah dan cepat di rumah. Mulai dari melakukan workout sampai memakan makanan tertentu.

Yuk simak beberapa cara mengecilkan paha dan betis berikut.

1 dari 5 halaman

Cara Mengecilkan Paha dalam 3 Hari

Squat

Selain bisa mengecilkan paha, squat juga bisa mengecilkan betis. Cara mengecilkan paha  bisa kamu lakukan dengan cepat dan mudah di rumah. Berdirilah dengan posisi kaki terbuka selebar bahu, kemudian luruskan tangan ke depan. Lalu turunkan pantat sampai sejajar dengan lutut kemudian tahan selama 15-30 detik dan ulangibeberapa kali.

Berjalan kaki

Berjalan kaki juga bisa digunakan sebagai cara mengecilkan paha. Lakukan kegiatan ini selama 30 menit secara rutin setiap hari, maka kamu bisa mendapatkan ukuran paha yang kamu inginkan.

Jogging

Jogging secara rutin juga bisa digunakan sebagai cara mengecilkan paha. Jogging sendiri merupakan olahraga yang mudah dan murah untuk dilakukan. Lakukan jadi masalah besar.

2 dari 5 halaman

Cara Mengecilkan Paha dan Betis

Selain paha, banyak orang yang ingin mengecilkan betis juga. Cara mengecilkan paha dan betis tentunya bisa kamu lakukan dengan mudah di rumah dan juga tidak perlu repot berolahraga ke tempat pusat kebugaran.

Naik turun tangga

Naik turun tangga merupakan kegiatan yang sering kita lakukan di rumah, ataupun di tempat kerja. Tanpa disadari, ketika melakukan kegiatan naik turun tangga otomatis otot paha dan betis akan bekerja dan jika dilakukan secara rutin maka otot paha dan betis akan kencang. Selain itu cara mengecilkan paha dan betis dengan naik turun tangga juga mampu melunturkan lemak yang ada pada lutut dan paha.

Calf raises

Calf raises merupakan olahraga yang sangat mudah dan sebagai cara mengecilkan paha dan betis. Caranya, yaitu rapatkan kaki, kemudian berjinjitlah. Letakkan tmpuan seluruh tubuh pada ujung kakimu seperti orang sedang balet. Hal ini bisa membantu mengecilkan paha dan betis dengan cepat.

Lompat tali

Melakukan lompat tali secara rutin mampu mengecilkan paha dan betismu, selain itu juga bisa mengecilkan lengan tangan. Lakukan kegiatan lompat tari secara rutin setiap pagi dan sore hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3 dari 5 halaman

Cara Mengecilkan Paha dan Bokong

Cara mengecilkan paha dan bokong juga menjadi hal yang sangat dicari oleh banyak orang. Pasalnya, paha dan bokong berada pada bagian bawah tubuh yang bahkan susah untuk dikecilkan. Cara mengecilkan paha dan bokong berikut bisa dilakukan untuk mendapatkan ukuran paha dan bokong yang ideal.

Yoga

Banyak gerakan yoga yang bisa dilakukan untuk membantu mengecilkan paha dan bokong secara mudah. Kamu bisa melakukan gerakan warrior pose dan anantasana sebagai cara megecilkan paha dan bokong. Tentunya untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu juga harus menjaga pola makan dan rutin melakukan olahraga.

Bersepeda

Mengayuh sepeda secara rutin setiap hari bisa membantu mengecilkan paha dan bokong lho. Selain itu juga kegiatan bersepeda ini bisa menghilangkan stres dan merupakan kegiatan refreshing pikiran. Bersepeda bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin mengecilkan paha namun malas untuk melakukan olahraga yang berat.

Menjaga pola makan

Mengatur pola makan sangat penting dilakukan juga ingin mengecilkan beberapa bagian tubuhmu. Atur pola makan sebaik mungkin dan juga batasi konsumsi glukosa serta makanan instan lainnya.

4 dari 5 halaman

Cara Mengecilkan Paha, Bokong dan Betis dengan Cepat

Mengecilkan paha betis dan bokong selain membutuhkan usaha yang lebih, pastinya kamu juga bisa melakukan hal itu dengan cepat. Cara mengecilkan paha, betis dan bokong dengan cepat harus kamu coba nih!

Banyak minum air putih

Air putih mampu meluruhkan lemak yang ada di tubuh. Selain baik untuk kesehatan, air putih juga berperan penting jka kamu ingin mengecilkan beberapa bagian tubuh.

Leg lift


Leg lift merupakan olahraga yang sangat mudah dilakukan jka ingin mengecilkan paha dan betis. Caranya, kamu harus tidur dan naikkan kaki ke dinding.

Pastikan kaki dan bokong lurus sempurna menempel di dinding. Tahan pose tersebut selama 15 menit dan lakukan secara rutin setiap hari untuk mendapatkan ukuran paha dan bokong yang kamu inginkan.

Hindari makanan dengan garam dan gula olahan

Mulai sekarang, perhatikan makanan yang kamu konsumsi. Perhatikan apakah makanan yang dibeli mengandung gula buatan seperti fruktosa, dekstrosa dan lainnya. Hindari juga makanan asin termasuk beberapa jenis keripik kentang dan makanan lain yang mengandung garam yang banyak.

5 dari 5 halaman

Cara Mengecilkan Paha dan Lengan

Lengan juga menjadi salah satu bagian tubuh yang menjadi perhatian banyak orang. Ukuran lengan yang besar mungkin membuatmu susah memilih baju yang pas. Yuk simak cara mengecilkan paha dan lengan berikut untuk mendapatkan lengan yang ideal.

Berenang

Berenang merupakan kegiatan yang mudah dilakukan dan juga pastinya bisa membantu kamu untuk mengecilkan lengan. Jika berenang bisa dilakukan secara rutin 3 kali dalam seminggu kamu bisa mendapatkan lengan yang kecil dan kencang.

Pull up

Melakukan pull up secara rutin bisa membantu mengecilkan lengan. Saat melakukan pull up otot lengan akan bekerja ekstra untuk menopang tubuh. Pull up bisa menjadi olahraga simpel yang bisa kamu lakukan untuk mengecilkan lengan.

Ada banyak sekali cara untuk mengecilkan paha, betis, bokong dan lengan yang tentunya bisa kamu coba di rumah. Lakukan secara rutin agar kamu mendapatkan hasil yang maksimal dengan cepat. (mut)

(Jossi Andriani/dikutip dari berbagai sumber)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone