Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

6 Destinasi Terbaik di Inggris Saat Musim Dingin

6 Destinasi Terbaik di Inggris Saat Musim Dingin Foto: Ilustrasi/Shutterstock

Dream - Punya banyak tempat menarik untuk didatangi, Inggris jadi salah satu negara pilihan sebagai tempat liburan para wisatawan.

Apalagi Inggris yang memiliki empat musim selalu jadi incaran turis dari negara dua musim yang ingin merasakan keseruan musim dingin atau salju pada akhir sampai awal tahun.

Di sini, kamu bisa menikmati dinginnya udara dan turunnya salju sambil menyantap minuman coklat panas. Satu hal penting lainnya adalah mengenakan pakaian tebal yang dapat menghangatkan tubuh sepanjang hari.

Menikmati liburan musim dingin di Inggris kurang lengkap rasanya jika tak eksplorasi kota-kota atau kawasan hits yang wajib banget didatangi turis seperti yang dilaporkan British Muslim Magazine berikut!

Edinburgh

Jalan-jalan di Edinburgh saat musim dingin jadi pilihan tepat. Di sini, kamu menikmati lampu-lampu indah yang menghiasi jalanan kota sambil dengan mengabadikan momen bareng orang-orang tercinta.

Salah satu sudut indah lewat dekorasinya adalah The Dome, jadi tempat yang ramai didatangi baik warga lokal maupun turis.

Dari sejarah hingga arsitektur luar biasa, kota ini terasa sangat hidup ketika cakrawalanya didominasi salju.

Ilustrasi

York

Siapa yang tidak suka York di musim dingin? Dengan Pameran St.Nicholas yang mendominasi jalanan, kota ini berubah menjadi dunia fantasi Disney.

Kamu juga bisa melihat gedung-gedung dan jalanan berbatu, York benar-benar tempat ideal untuk menikmati coklat panas dan mencicipi beberapa fudge terbaik di negara ini.

Dengan lebih sedikit keramaian dan harga akomodasi yang lebih murah, York mungkin saja menjadi tempat liburan musim dingin terbaik di utara.

Pulau Skye

Dikenal karena bentang alamnya yang terjal dan pemandangan menakjubkan, Pulau Skye terletak di lepas pantai barat Skotlandia dan panjangnya hanya 50 mil. Pulau Skye juga tercatat sebagai pulau terbesar dari Inner Hebrides dan dikenal kaya akan sejarah.

Musim dingin adalah waktu yang luar biasa untuk mengunjungi Isle of Skye karena di sana kamu bisa menyaksikan matahari terbit mendekati jam sembilan pagi sambil mengagumi lingkungan pegunungan yang memukau.

Jangan lupa juga untuk berkunjung ke kastil, lembah peri, dan Pegunungan Black Cuillin yang tertutup salju serta dramatis sambil menikmati cahaya musim dingin yang terpantul dari kolam.

Brecon Beacons

Barisan pegunungan yang indah di South Wales mencakup 46.000 hektar dan menyediakan jalur khusus pejalan kaki. Terlebih lagi, Taman Nasional memiliki hak publik sepanjang 1.200 mil dan merupakan tempat yang sempurna untuk melihat bintang sebagai tempat bagi Dark Sky Reserve.

Jika kamu lapar di sini, jangan khawatir, karena akan menemukan banyak pilihan desa yang menyajikan minuman hangat dan makanan lezat.

Bath

Bath merupakan kota yang memesona sepanjang tahun, tetapi ada sesuatu yang sangat istimewa di musim dingin. Kamu dapat menikmati makanan dan minuman yang terbuat dari coklat sambil mengagumi bangunan Georgia. Kamu bahkan dapat bermain seluncur es di Taman Royal Victoria, Sahabat Dream.

Bath merupakan tempat yang ramai saat musim dingin. Jangan lupa juga untuk berfoto-foto dan mengabadikan momen yang cantik di sana, ya.

Lake District

Ilustrasi

Kamu akan kesulitan menemukan tempat yang lebih memesona daripada Lake District, terutama saat perbukitan dan pegunungan tertutup salju.

Meski distrik ini lebih dikenal dengan danaunya, Lake District merupakan tempat bagi padang rumput yang memiliki keindahan menawan, gunung megah, dan lembah yang menakjubkan.

Di sini, kamu bisa berjalan-jalan sambil menikmati pemandangan alam atau memandangi pegunungan yang sangat indah.

Laporan: Rena Safira

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
25 Destinasi Terbaik Bulan Madu 2024 Versi Tripadvisor, Bali Nomor Satu Disebut Surga Indonesia bak Fantasi

25 Destinasi Terbaik Bulan Madu 2024 Versi Tripadvisor, Bali Nomor Satu Disebut Surga Indonesia bak Fantasi

Bali menempati posisi puncak sebagai destinasi terbaik untuk bulan madu

Baca Selengkapnya
Pilihan Destinasi Perayaan Tahun Baru yang Menyenangkan dan Menenangkan

Pilihan Destinasi Perayaan Tahun Baru yang Menyenangkan dan Menenangkan

Sudah ada rencana ingin merayakan tahun baru di mana?

Baca Selengkapnya
9 Destinasi Liburan Terbaik di Asia, Wajib Masuk List untuk Nikmati Petualangan Baru

9 Destinasi Liburan Terbaik di Asia, Wajib Masuk List untuk Nikmati Petualangan Baru

Asia masih menjadi tujuan liburan yang populer bagi wisatawan dari seluruh dunia.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
9 Rekomendasi Kota di Luar Negeri yang Bagus untuk Rayakan Tahun Baru, Mana Impianmu?

9 Rekomendasi Kota di Luar Negeri yang Bagus untuk Rayakan Tahun Baru, Mana Impianmu?

Destinasi itu menjadi pengalaman hidup yang tidak akan pernah kamu lupakan.

Baca Selengkapnya
5 Alasan Ini Bikin Turis Indonesia Nyaman Jalan-jalan di Korea Selatan

5 Alasan Ini Bikin Turis Indonesia Nyaman Jalan-jalan di Korea Selatan

Tanpa sadar, orang Indonesia dan Korea memiliki beberapa kesamaan selera atau kebiasaan. Hal ini bisa membuat turis Indonesia nyaman berjalan-jalan ke Korsel.

Baca Selengkapnya