Foto Atas `Kerudung` Bawahan Celana Pendek Ini Bikin Heboh

Reporter : Idho Rahaldi
Jumat, 15 Desember 2017 07:04
Foto Atas `Kerudung` Bawahan Celana Pendek Ini Bikin Heboh
Netizen dibuat geram dengan pakaian yang digunakan wanita ini...

Dream - Sekilas memang tak ada yang aneh dari foto wanita yang seperti berhijab ini. Dibonceng di belakang motor, mengenakan helm dan dari tampak belakang seperti memakai hijab. 

Namun itu jika kamu mengamatinya hanya bagian atasnya saja. Saat melihat lebih ke bawah, netizen pun dibuat geram. Loh, kenapa?

Foto Viral© dream.co.id

Yang membuat warganet geram karena wanita itu seperti mengenakan hijab di bagian kepala, tapi memakai celana minim di bawahannya. 

Foto Viral© dream.co.id

Foto itu diposting ke facebook oleh akun izonknews, yang dalam sekejap langsung dibanjiri komentar netizen.

@Nuryadi: " Ngk usah ngurusi orang lain lebih baik ngurusin diri sendiri, penampilan ngk sama dengan hatinya, banyak orang pakek busana muslim tapi sebagian cuma buat gedok aja, makanya lebih baik mikir diri kita sendiri, apa kita ini udah ngk punya dosa apa kita ini udah paleng baik di mata umum?????"

@Siti Fathonah: " Krudungnya buat nutupin muka biasae gitu.."

Bagaimana menurut kamu jika melihat hal seperti ini? Bisa jadi itu bukan hijab, melainkan berfungsi sebagai masker penutup mulut untuk menghindari debu dan panas. 

(ism, Sumber : Facebook.com/izonknews)

 

1 dari 3 halaman

Foto Wanita Naik Motor Ini Mendadak Viral, Apa yang Janggal?

Dream - Lagi-lagi sebuah foto menjadi viral di media sosial dan membuat netizen heboh. Dalam foto tersebut terlihat seorang wanita sedang naik motor.

Sekilas tak ada yang aneh dari sosok wanita yang dibonceng itu. Lantas hal janggal apa yang membuatnya sampai menjadi viral?

Ternyata, itu karena netizen menganggap foto tersebut benar-benar menipu mata. Jika dilihat, dari belakang, wanita berpakaian bunga-bunga dalam foto itu terlihat berpenampian menarik.

Seperti seorang gadis remaja berkulit putih.  Tapi kemudian, netizen dibuat kaget bukan kepalang setelah melihat sosok wanita itu dari depan. 

Ternyata wanita itu bukanlah seorang remaja. Tapi memang seorang ibu-ibu lanjut usia.

Tak pelak, foto yang pertama kali diunggah oleh akun Instagram bernama Guyonanhumor ini pun langsung menyita perhatian netizen.

Belum lama diunggah, postingan ini sudah dibanjiri komentar para pengguna Instagram.

Berikut beberapa komentar netizen yang muncul:

" Begitulah wanita, pa***t merayu muka menipu..hehehe."

" Ranjau ini mah….hahahaha."

" Niat banget ya yang ambil gambar."

" Wkwkwkw penipuan mata."

Hingga kini, tak diketahui pasti apakah foto itu merupakan foto asli atau hasil editan. Namun yang jelas, foto kocak ini masih terus mengundang reaksi netizen.

Cewek© dream

 

2 dari 3 halaman

Video Dua Cowok Boncengan Manja, Warganet Kaget Lihat Kakinya

Dream - Video tentang dua cowok tengah beredar dan membikin warganet keheranan. Video itu memperlihatkan dua cowok sedang berboncengan menggunakan sepeda motor.

Sejenak memang tidak ada yang janggal, namun perhatikan secara teliti pada kaki si pengendara.

Kamu akan melihat sandal wedges ber-hak tinggi yang umumnya dipakai oleh wanita.

Dan ya, pengendara itu memakainya. Sesekali, kaki beralaskan sandal jinjit cokelat dan hijau itu ditapakkan di aspal untuk membantu keseimbangan laju motor.

Video Dua Cowok Boncengan Manja, Netizen Kaget Lihat Kakinya© MEN

Cowok berbaju merah yang diboncengnya pun semakin mendekatkan tubuh dan menyandarkan kepala di bahu cowok ber-highheels itu sambil memegang pinggangnya. Tampaknya berusaha menahan rasa malu.

Terdengar juga suara ledekan dari si perekam kepada kedua cowok itu, " Aih, sandalnya, sandalnya."

Video ini viral usai diunggah ke Twitter oleh akun @burbankwyn. Hingga kini postingan tersebut sudah di-retweet sebanyak 50 kali.

‘Akibat mengetahui h2d tidak ada lagi, diduga kuat pria ini depresi dan berubah seperti ini,’ tulis salah satu netizen

‘Geli-geli gimana gitu yahh.. ‘ tulis netizen yang lainnya

Diketahui kejadian itu berlangsung di Kalimantan Selatan, didasarkan pada pelat nomor yang melekat pada sepeda motor jenis matik itu.

Berikut videonya...

3 dari 3 halaman

Jok Licin Dibonceng Ojek Online, Respon Cewek Ini Bikin Kaget

ream - Ada-ada saja kisah sopir ojek online yang satu ini. Gara-gara jok motornya yang licin hingga membuat seorang penumpangnya berulang kali merosot. Tak enak hati, sopir ojek online ini yang mengirimkan pesan permohonan maaf ternyata mendapat kejutan dari perempuan cantik yang menjadi penumpangnya itu.

Pesan tersebut kemudian ia sunting dan unggah ke akun media sosialnya yang bernama Radhi Siahaan.

Dalam unggahan tersebut terlihat percakapan WhatsApp antara Radhi dan si penumpang cantik.

Si sopir meminta maaf duluan atas kondisi jok motornya yang begitu licin hingga membuat sang penumpang yang bernama Melinda sempat merosot beberapa kali.

ojek online© dream

Akan tetapi, tak disang-sangka respon yang diberikan perempuan bernama Melinda itu justru di luar dugaan. Bukannya memprotes, ia justru memuji si sopir yang dinilainya baik dalam berkendara.

Yang mengejutkannya lagi, penumpang cantik itu juga meminta maaf kepada si sopir karena merosot terus saat duduk.

Diketahui dari unggahan tersebut, setelah percakapan itu, keduanya pun menjadi semakin intens dan saling bertanya lebih jauh tentang aktivitas masing-masing.

ojek online© dream

 

Beri Komentar