Cewek Cantik Melipir ke Warung Takut Ditilang, Netizen Malah Salfok ke Meja

Reporter : Sugiono
Rabu, 23 Juni 2021 15:47
Cewek Cantik Melipir ke Warung Takut Ditilang, Netizen Malah Salfok ke Meja
Video ini pun sontak penuh dengan celetukan-celetukan kocak netizen yang tak mampu mengalihkan pandangan

Dream - Menurut sebagian warga, razia polisi sama menakutkannya dengan ketika kita bertemu dengan hewan buas.

Begitu tahu ada razia polisi, warga yang merasa kelengkapan surat dan kendaraannya bermasalah pasti akan putar balik.

Sementara sebagian lainnya pura-pura mampir ke warung pinggir jalan untuk menghindari kena razia.

Hal itulah yang dilakukan seorang gadis cantik dalam video yang dibagikan akun Instagram @Andreli48 berikut ini.

1 dari 5 halaman

Cerita Cewek Sembunyi di Warung Takut Ditilang

Dalam video itu, gadis tersebut mengaku sedang naik motor bersama temannya. Tapi begitu lihat ada razia, dia memutuskan bersembunyi di warung pinggir jalan.

Ada razia polisi di sebelah warung nasi kuning.© Video Instagram

Di warung nasi kuning itu, gadis dengan baju turtle neck itu bercerita kenapa harus bersembunyi saat ada razia yang tepat di samping tempat makan tersebut.

Cewek cantik sembunyi di warung hindari razia polisi.© Video Instagram

Rupanya, mereka tidak memakai helm. Selain itu, yang memboncengnya tidak bawa STNK karena motor yang dipakai milik seorang teman.

2 dari 5 halaman

Takut Kena Razia, Mampir di Warung Kuning

" Speak-nya makan nasi kuning, padahal kita berhenti dulu karena ada razia. Gak pakai helm, gak bawa STNK, terus motornya motor (milik) orang," tutur gadis cantik tersebut saat direkam temannya.

Netizen malah salfok dengan yang ada di meja.© Video Instagram

Teman yang merekam pun memutar kamera ponselnya yang memperlihatkan razia sepeda motor di samping warung nasi kuning tersebut.

Mereka pun bingung banget karena tidak bisa melanjutkan perjalanan untuk pulang ke rumah sebab ada razia di depan mata.

3 dari 5 halaman

Ingatkan Netizen untuk Tak Langgar Aturan Lalin

" Banyak banget polisinya, Guys. Gimana donk, mau pulang nih," ujar temannya yang merekam video itu.

Gadis cantik itu mengingatkan netizen agar tidak mencontoh mereka yang tidak taat aturan berkendara.

Tak bisa pulang karena ada razia polisi.© Video Instagram

" Jangan dicontoh ya, Guys. Ke mana-mana kalian harus pakai helm, harus bawa STNK, dan kalau minjem motor orang, bensinin, cuciin," ujar gadis cantik itu lagi.

4 dari 5 halaman

Netizen Malah Salfok Sama yang di Atas Meja

Namun bukannya memerhatikan pesan gadis cantik itu, netizen malah salah fokus dengan bagian tubuhnya yang 'dibebankan' di atas meja.

Netizen salfok dengan beban yang ada di meja.© Video Instagram

Video ini pun sontak penuh dengan celetukan-celetukan kocak netizen yang tak mampu mengalihkan pandangan dari bagian tubuh gadis cantik tersebut.

" Ahirnya aku tau fungsi lain dari meja..."

" Pengen jadi mejanya wkwkkww."

" Bukan nya pake helm malah pake pelampung."

" Pengen bed gw menopang beban ditubuhnya itu.."

Sumber: Instagram

5 dari 5 halaman
Beri Komentar