Dikira Mau Makan Semangka, Tentara Ini Lakukan Aksi yang Bikin Gigi Ngilu

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Rabu, 22 September 2021 18:45
Dikira Mau Makan Semangka, Tentara Ini Lakukan Aksi yang Bikin Gigi Ngilu
Aksinya benar-benar anti mainstream.

Dream – Aksi para tentara terkadang memang di luar dugaan manusia pada umumnya. Dengan fisik yang sudah terlatih, mereka menggunakan kemampuannya untuk melakukan berbagai aktivitas yang antimainstream.

Itu pula yang ditunjukkan seorang prajurit dalam video yang diunggah akun Instagram @prajurit.ganteng. Tentara yang sedang makan bersama teman-temannya itu tiba-tiba saja melakukan aksi yang tidak terduga.

Mula-mula ia memegang buah semangka sebagai pencuci mulut. Namun kemudian mengambil paku dan melancarkan aksinya. Pertunjukan itu tentu saja langsung membuat warganet melongo karena tidak semua orang bisa melakukannya.

1 dari 3 halaman

Dikira Ingin Makan Semangka

Dikira Ingin Makan Semangka© Instagram @prajurit.ganteng

Dalam video itu, sang prajurit sedang makan siang bersama teman-temannya di basecamp. Di depannya sudah tersedia tempat makan dengan beberapa lauk-pauk dan buah semangka sebagai pencuci mulut.

Mula-mula, tentara itu mengambil buah semangka. Namun tidak hanya untuk dimakan, melainkan ia mengambil sebuah paku dan ditusukkan ke buah semangkanya. Seolah ia ingin menunjukkan bahwa paku tersebut sangat tajam. Sang tentara menancapkan berkali-kali paku itu ke beberapa sisi buah semangka.

2 dari 3 halaman

Membengkokkan Paku dengan Gigi

Membengkokkan Paku dengan Gigi© Instagram @prajurit.ganteng

Setelah ditancap-tancap, semangka itu dimakan oleh sang tentara dengan sekali gigitan kemudian meletakkannya lagi di tempat makan. Lalu paku yang dipegangnya itu dipukul-pukulkan ke tempat makan yang terbuat dari bahan stainless steel untuk menunjukkan betapa kerasnya paku itu.

Tentara tersebut langsung melancarkan aksinya dengan menggigit paku itu sambil memasang ekspresi yang garang. Hanya dalam hitungan detik, paku yang digigit langsung menjadi bengkok. Sang tentara pun menunjukkannya ke kamera.

3 dari 3 halaman

Beragam Komentar Warganet

Salah Satu Komentar Warganet© Instagram @prajurit.ganteng

Setelah video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @prajurit.ganteng, hal itu langsung mendapat perhatian warganet. Respons kagum hingga terheran-heran mereka berikan di kolom komentar. Hingga saat ini video tersebut telah mendapatkan 3 ribu like dari warganet.

Kaya master dedi aja,” tulis @heni_rohaeni

Kok jadi gigi ku yg ngilu,” tulis _eunchaa

Kuat giginya bg,,,,,” tulis @zurrahmimci.

Sumber: Merdeka.com.

Beri Komentar