Heboh Wanita Tua Meninggal Bersama Tabungan Rp15,4 Miliar

Reporter : Sugiono
Sabtu, 19 Mei 2018 10:00
Heboh Wanita Tua Meninggal Bersama Tabungan Rp15,4 Miliar
Padahal dikenal sebagai wanita lumpuh dan miskin di lingkungan tempat tinggalnya.

Dream - Foto wanita tua yang ditemukan meninggal dunia di mobil, yang difungsikan sebagai rumahnya di Basta, Beirut, telah menjadi viral di media sosial.

Jasad wanita yang diidentifikasi sebagai Fatima Mohammed Othman itu ditemukan di sebelah tumpukan uang berjumlah hampir 5 juta pound Lebanon, setara Rp46,7 juta.

Tidak itu saja, polisi yang datang ke lokasi juga menemukan sebuah buku tabungan dengan nilai saldo 1,7 miliar pound Lebanon, setara Rp15,4 miliar.

Meninggalnya Fatima bersama uang dalam jumlah besar itu tentu saja mengagetkan pihak berwenang dan masyarakat sekitar tempat tinggalnya.

Masalahnya, Fatima adalah seorang wanita berkebutuhan khusus dan diketahui sebagai orang yang miskin di lingkungannya.

Situs Future TV melaporkan, Fatima berasal dari Ain el Dahab di wilayah utara Akkar, Lebanon. Keluarganya telah membawa jenazahnya pada hari Selasa dan menguburnya di kampung halamannya.

Fatima tidak mempunyai anak. Dia memiliki tujuh saudara laki-laki dan lima saudara perempuan.

Penduduk Basta mengatakan wanita berusia 52 tahun itu telah tinggal di jalan selama lebih dari 20 tahun. Sebelum ini, saat diwawancarai Gulf News, Fatima mengaku tinggal di mobil yang dia sewa dari seorang pria di Basta.

Menurut Media Agency Lebanon, foto terakhir Fatima saat dia masih hidup juga menjadi viral di media sosial. Dalam foto tersebut terlihat momen ketika seorang tentara memberikan air minum kepada Fatima.

Polisi mengkonfirmasi kepada beberapa media Lebanon bahwa wanita itu telah meninggal karena sebab usia tua.

Sumber: Al Arabiya 

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik